Aku sedang tenggelam dalam pikiranku sendiri, sampai eommaku memanggil.
Aku segera menghampiri eommaku, ternyata appaku telah pulang dari tempat kerjanya.
"Selamat datang appa! Bagaimana di rumah sakit?" Tanyaku sambil duduk di hadapan appaku.
"Ya, begitulah... hari ini appa harus menyakiti perasaan orang lain lagi" kata appaku sambil menatapku lesu.
"Apa maksud appa?" Tanyaku.
"Ada pasien appa yg mengidap penyakit yg sama seperti adikmu, dan appa baru saja memberitahu tentang penyakit itu padanya." Jawab appaku sambil menatapku sendu.
"Ah... itu pasti sangat berat untuknya" kataku sambil mengangguk sekilas.
"Kalau tidak salah dia itu salah satu anggota boy group, tapi appa tidak tau apa nama grupnya" kata appaku.
'Deg!'
Nafasku tercekat.
'Apakah itu Bangtan? Ta-tapi tidak mungkin!'
"Siapa nama pasien appa itu?" Tanyaku penasaran.
"Namanya J---"
"Sudah sudah! Nanti saja bicaranya, sekarang ayo makan!" Kata eommaku memotong pembicaraan appaku.
'Argh!!! Padahal sedikit lagi aku bisa tau siapa pasien itu! Ah! Aku benar benar kesal!'
Lalu aku makan dengan otak yg penuh dengan pertanyaan pertanyaan yg siap kulontarkan pada appaku.
"Appa sudah selesai, appa masuk ke kamar duluan ya" kata appaku saat selesai memakan makan malamnya.
'Ah! Pupus sudah semua pertanyaanku!'
Setelah selesai makan, aku langsung naik ke kamarku dan berbaring ditempat tidur ku
Menatap langit langit kamarku, namun otakku masih bertanya tanya, siapa pasien appaku itu?
Lama kelamaan aku mulai terlelap karena kelelahan.
#sekolah
Aku berjalan santai di sepanjang koridor sekolahku. Hingga secara tiba tiba tubuhku di tabrak oleh seorang siswa yg membuatku tersungkur di lantai.
"Ouch!!" Ringisku
"Kau ini punya mata tidak?!" ucap namja itu, dia adalah Lee Hyuk anak yg cukup nakal di sekolahku.
Aku berdiri denagn susah payah
"Hey! Bukannya aku yg seharusnya bertanya begitu padamu?! Ini koridor sekolah! Bukan lapangan! Kau yg salah, kenapa kau yg justru memarahiku?!" Tanyaku.
"Jelas jelas kau yg salah! Kau kan sudah tau aku sedang berlari, lalu kenapa kau tidak menepi?!" Tanyanya dengan suara keras.
Ya, airmataku jatuh lagi, aku memang tidak bisa dibentak seperti itu.
Lalu tiba tiba lengan Lee Hyuk ditarik oleh seorang namja.
'Jungkook?'
"Lepaskan aku sialan!" Berontak Lee Hyuk saat lengannya ditarik oleh Jungkook. Namun Jungkook tdk menghiraukan teriakan Lee Hyuk.
Aku hanya bisa mematung saat melihat mereka yg lama kelamaan hilang dari pandanganku.
'Mau apa dia?'
Lalu aku menghapus airmataku dan mencoba mencari arah kepergian mereka.
#Jungkook pov on
KAMU SEDANG MEMBACA
(Don't) Leave Me [END]
Hayran KurguJeon Jungkook, namja tampan yg sangat ramah pada para Yeoja terlebih jika itu ARMY. Namun dia sangat berbeda jika di depanku, dia begitu dingin, kejam, dan bahkan sering kali membuat ku menangis. Entah sampai kapan aku bisa menahan semua ini, yg pas...