Enam

5.2K 510 50
                                    

Warning :

Alur maju mundur.

7 years ago..

Ini hari pertama Sasuke masuk kuliah sebagai mahasiswa baru fakultas kedokteran, tak ada yang istimewa sebenarnya karena Sasuke sudah mengira dia pasti akan lulus tes masuk fakulatas dengan mudah, karena saat ujian hampir semua materi yang diujikan sudah dia kuasai semejak dia bahkan belum masuk Junior high school .

Ibunya memang sudah memberinya pendidikan medis semenjak dia masih berumur 8 tahun jadi ilmu medis benar-benar diluar kepalanya.

Karena itulah saat dia diterima difakultas kedokteran dengan nilai tertinggi adalah hal biasa tapi justru ketika kita melihat seorang gadis yang ternyata berhasil lolos di fakultas yang sama dengannyalah yang terasa begitu istimewa untuknya, Haruno Sakura.

Bukan , bukan karena gadis itu bodoh dan menjadi istimewa karena dia bisa diterima di fakultas kedokteran, karena Sasuke tahu betul Sakura itu sangat cerdas pasti akan mudah bagi gadis itu masuk fakultas kedokteran, melainkan karena Sakura adalah gadis istimewa bagi Sasuke, gadis yang telah mengikat hatinya semenjak dia masih duduk kelas XI di high school gadis yang juga di sukai sahabatnya sendiri Uzumaki Naruto.

Sasuke tahu Naruto menyukai Sakura hanya saja Sakura yang naif tak pernah paham jikalau perhatian yang diberikan Naruto selama ini adalah bentuk lain dari cinta yang tak terungkap dari pemuda itu.

Paling tidak Naruto beruntung karena meski Sakura tak pernah paham perasaan Naruto padanya , Naruto selalu bisa berada dekat dengan Sakura dan terlihat begitu nyaman saat ada bersama Naruto coba bandingkan dengannya yang hanya bisa menatap gadis itu dari kejauhan seperti seorang pengecut.

Karena itulah melihat nama Sakura menjadi salah satu maba di fakultas kedokteran Sasuke merasa sepertinya dewi fortuna sedang berpihak padanya , ditambah Naruto kuliah di jurusan Manajemen bisnis bersama sahabatnya yang lain, Rei Gaara meski keberuntungan itu masih terasa belum sepenuhnya menaunginya karena Naruto masih belum menyerah dengan perasaannya.

Sasuke ingat betul pembicaraannya dengan Naruto kemarin malam, ketika dia Gaara dan Naruto sedang berkumpul diapartemen Gaara yang baru.

"Sasuke kau sekampus dengan Sakura-chan kan?"

"Hn.."

"Kau beruntung sekali Sasuke seandainya otakku seencer kalian aku juga mau masuk kedokteran agar selalu dekat dengan Sakura-chan"

"Tapi Sakura yang tidak mau terus kau buntuti Naruto" Sambar Gaara yang entah kenapa membuat Sasuke ingin tertawa senang .

"Kau ini kalau bicara suka seenaknya saja Gaara ,kata siapa Sakura tidak senang ada didekatku"

Gaara tersenyum mengejek.

"Dia memang senang ada dekatmu tapi kau harus realistis Naruto dia tidak mencintaimu seharusnya kau tahu diri Naruto"

Naruto melirik sebal Gaara,sedang Sasuke makin senang mendengar ucapan Gaara pada Naruto.

"Kata siapa Sakura-chan tidak menyukaiku buktinya dia selalu nyaman ada didekatku kalau bukan suka apa coba namanya?"

Gaara kembali mencibir,sedang Sasuke merasa kali ini ucapan Naruto ada benarnya.

"Dia senang ada didekatmu karena menganggapmu sebagai sahabat , seharusnya mulai sekarang kau beri dia ruang agar pria lain mendekatinya ,mungkin saja Sakura itu juga sebenarnya sudah suka pada orang lain tapi karena kau selalu ada didekatnya Sakura merasa tidak enak"

Bond Of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang