PART 8

31 13 0
                                    

"Disha, kamu udah baikan? Atau masih ada yang sakit? Bagian mana? Coba kasih tau aku" tanya Della bertubi-tubi membuat Disha bingung bagaimana harus menjawabnya.

"Disha udah baikan kok, cuma luka dilutut aja tapi udah diobatin kemarin pas di UKS sama di rumah" jawab Disha santai berusaha untuk membuat temannya itu tenang dan tidak panikan seperti tadi.

"Syukurlah kalo gitu. Lain kali kamu hati-hati yah, jangan buat aku khawatir lagi kayak kemarin. Pokoknya nanti kalo ada apa-apa kamu langsung kabarin aku, ok!?"

"Okay dokey"

Disha dan Della kompak tertawa bareng sambil berpelukan ala-ala teletubis jaman SD dulu.

"Oh iya Dish, bisa tolong kamu jelasin kenapa pengeran tampan bernama Naufal itu bisa sampe nyelamatin kamu kemarin?" serang Della tiba-tiba sambil melepaskan pelukan mereka kemudian menatapnya dengan tatapan mengintimidasi meminta penjelasan.

Disha yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya merasa malu dan segera menyembunyikan wajahnya yang mulai memerah dibalik kedua telapak tangannya. Della yang menangkap respon shy shy cat Disha itu malah semakin bersemangat menggodanya.

"Sepertinya aku mencium benih-benih cinta nih" goda Della terus sambil mengendus-ngendus didekat tubuh Disha.

"Iiihhh... apaan sih Del, ngaco banget deh" jawab Disha dengan tersipu sambil mencubit pelan lengan Della yang malah tertawa geli mendapat pembalasan seperti itu. Della merasa sangat puas melihat temannya yang kewalahan menutupi rasa malunya.

"Udah ah, jangan godain Disha mulu" bibir Disha yang indah mengerucut kedepan sambil menyilangkan kedua tangannya. "Kalau kamu nggak berhenti godain Disha, Disha bakalan cubitin kamu terus" ancam Disha sadis sambil membuat bentuk cabikan kepiting ditangannya dan siap untuk menyerang mangsanya kapan saja jika merasa terpojokkan.

"Ampun tuan putri" sepertinya Della masih betah untuk menggoda Disha.

"Tuhkan, kesel deh.." Disha ngambek.

"Hahaha.." tawa Della yang sudah berada dipuncak meledak begitu saja melihat Disha yang menurutnya sangat menggemaskan jika sedang ngambek seperti sekarang ini, mirip anak kecil.

Disha yang melihat dirinya ditertawakan oleh Della hanya bisa meratapi nasib. "Della nyebelin"

###

Don't Forget yah guys untuk like, komen dan juga sarannya yah :)

Di tunggu banget nih guys supportnya.

Thanks and see u in part 9


A Faith, Promise and LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang