"Hai.." sapa teman duduk Disha dengan sangat ramah. Gadis itu cantik, bahkan sangat cantik menurut pengamatan dari mata elangnya. "Aku Birdella Calya Eyalani tapi panggil aja Della biar nggak ribet" lanjutnya sambil mengulurkan tangan yang menurut Disha memiliki bentuk yang sangat indah. Sepertinya gadis bernama Della ini memiliki kesempurnaan dari ujung kepala sampai ke ujung kaki.
Menurut Disha, Della ini cantik dengan bentuk wajahnya yang kecil serta hidung yang mancung ditambah lagi proporsi tubuhnya yang mungil dengan kulit putih bersih. Semua yang ada pada diri Della ini cukup untuk membuat para kaum adam jadi klepek-klepek.
"Hai Della, aku Adeeva Dilarai Myesha panggil aja Disha biar nggak ribet juga" canda Disha membuat Della tertawa kecil. Melihat tawa dari Della membuat Disha pun jadi ikutan tertawa. Disha menyukai Della. Dan menurut hati nuraninya yang tidak pernah salah itu, dia dan Della akan menjadi soulmate sejati.
Bersamaan dengan selesainya acara kenal mengenal Della dan Disha, seorang laki-laki paruh baya memasuki kelas dengan membawa beberapa buku cetak yang sangat tebal. Sebelum menyapa seisi kelas, dia membetulkan posisi kacamata minusnya dan juga menaruh buku cetak tebal yang sedari tadi dipegangnya diatas meja.
"Pagi semua"
"Pagi pak" balas kelas X1 serentak layaknya paduan suara yang sedang latihan untuk lomba tingkat nasional.
"Nama saya Binsar, saya disini akan bersama dengan kalian semua selama setahun untuk mengajarkan mata pelajaran matematika. Saya harap ilmu yang saya berikan dapat bermanfaat untuk kalian semua" jelas Pak Binsar panjang lebar. "Kalau begitu, bisa saya mulai pelajarannya sekarang?" tanyanya yang disambut dengan teriakan mengiyakan dari seluruh siswa-siswi kelas X1.
"Disha ke kantin nggak pas istirahat?" tanya Della lalu mengeluarkan buku dari dalam tas jansportnya.
"Bareng kan?" tanya Disha balik.
"Pasti" jawab Della tertawa kecil disambut dengan senyuman kecil dari Disha.
"Kalian berdua yang disana, bisa berhenti mengobrol tidak?" tegur Pak Binsar membuat Disha dan Della seketika terdiam namun sedetik kemudian mereka cekikikan ditempat dengan volume yang kecil guna menghindari teguran untuk kedua kalinya dari laki-laki berkacamata yang saat ini sedang serius menjelaskan materi-materi pelajaran didepan kelasnya.
###
Don't forget guys untuk like, komen dan juga sarannya yah :)
Thanks and see u in part 4
KAMU SEDANG MEMBACA
A Faith, Promise and Love
Roman d'amourGuys follow gue yah biar kita bisa saling kenal, eaaa... ### Hidup Disha yang dulunya biasa-biasa aja nih layaknya sayur yang lupa dikasih garam kini malah berubah menjadi penuh drama semenjak mengenal seorang cowok bernama Naufal. Berkat informasi...