8. Wait What?

1.5K 57 4
                                    

Setelah ujian akhir semester terbitlah liburan. Amora bingung kemana pergi nya Percy, perasaan sudah berjanji untuk pulang Bersama. Ya ini hari terakhir mereka sekolah, yang artinya semester depan menjadi semester akhir untuk dia dan teman-temannya.

Amora celingukan mencari Pecy yang tidak Nampak batang hidung nya. Amora mulai panik karena hp nya pun low battery, membuat Amora tidak dapat menghubungi siapapun. Amora mendengus kasar, ada saja yang membuat diri nya murka saat tamu bulanannya ini datang. Amora berdecak kesal, sudah hamper satu jam ia menunggu Percy.

"Tau gitu gua kan nebeng putri sama dara, argh sialan, bete maksimal!" gumam Amora sembari menghentakkan kakinya yang entah sudah ke berapa kali.

Tiba-tiba saja pundaknya dipegang lebih tepatnya ditepuk dari belakang membuat Amora menoleh cepat. Dan seseorang yang sangat tidak ingin di temui nya sekarang ada dihadapanya, dengan wajah tengil dan senyum menggoda, yang membuat Amora berdecak geli.

"Lo nunggu Percy pasti? Dia udah balik dari tadi, gua sempet liat di parkiran dia keburu gitu. Gua gaada niat jahat cantik, gua Cuma mau nawarin lu tebengan, berhubung semua sodara dan antek-antek lo udah bali." Jelas Johar Panjang kali lebar kali tinggi.

"Kesambet apaan lo tetiba berniat baik tanpa terselubung, gua curiga maksimal!" ketus Amora.

"Astaga kenapa sih lo tuh selalu nggemesin dimata gue?! Coba aja kalo lo jomblo udah gua embat! Kali ini gua serius dan gaada niatan jelek seperti yang udah lo batin daritadi, Mor." Sahut Johar cepat dan menatap Amora intens.

Amora jadi salah tingkah. Tidak Amora tidak berdebar hanya saja tatapan Johar itu sangat dalam seperti menyelami menerawang jauh mata Amora, apaansih wkwk. Amora menimbang-nimbang tawaran Johar yang menggiurkan, karena dirinya juga dilarang menaiki angkutan umum.


"Elah, lama lo mikir keburu ujan nih, udah mendung gini. Ga masalh si kalo lo mau makin lama sama gue dijalan, syahdu juga kita ujan-ujan an macet-macetan" cetus Johar membuyarkan pikiran Amora.

Belum sempat Amora menjawab, Johar sudah menarik pergelangan tangannya dengan lembut. Astaga, Amora ga bayangin kalo Percy tau, bias abis si Johar, tapi Amora acuh toh ini semua gara-gara Percy yang ntah ilang kemana.

Dengan cepat mobil Johar keluar sekolah menuju rumah Amora, tentu saja Amora yang sudah menggertak Johar untuk cepat gapake lama. Dan karena Johar terlanjur tresno alias cinta sama Amora, langsung saja mengiyakan. Kapan lagi Amora mau diantar pulang dengan dirinya, kesempatan emas, sapa tau hati Amora mlipir ke hati nya, itulah pikiran Johar.

"Lo tau ga? Lo itu sangat menarik untuk dilewatkan Mor, semua cowo disekolah bias gua pastiin mereka pernah naruh hati ke lo. Termasuk gua sekarang ini yang bener-bener udah kesihir sama lo. Lo pake pellet apa sih?" gurau Johar membuka pembicaraan agar tidak terlalu garing lah ya.

"HAH?! Lo ga kobam kan? Gua nih bar-bar mana ada yang suka apalagi saying sama gua kecuali Percy. Gua tau lo, Jo. Lo kan playboy pasti mulut lemes lo ini begini sama semua cewe, sorry buat gua ga mempan. Gua ni berhati lapis baja, jadi gausah basa basi yang basi." Omel Amora.

Jelas betul Amora tau sikap temannya yang sudah 3tahun mereka satu sekolah, Johar si perayu ulung dengan segala tetek bengeknya. Dan tentu saja Putri pernah klepek-klepek dengan lelaki buaya disampingnya ini.

"Astaga Mor, bias ga sih lo tuh berprasangka baik sama gue? Padahal gua udah mencetuskan obrolan tadi dengan sepenuh hati." Sahut Johar cepat dan menatap Amora melas.

Dan pastinya Amora semakin geli maksimal sama Johar. Apalagi Amora Cuma deg-deg ser nya sama Percy doang, yang lain mana bisa. Hatinya udah penuh buat Percy. Astaga Amora jadi kangen Percy☹

P E R C YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang