3 hari telah berlalu sejak berita kematian Min gyu. Kini Kim so hyun sedang duduk berdua dengan Lee chi hoon di sebuah restoran.
"Bagaimana perasaanmu saat ini?" tanya Chi hoon, mengenai meninggalnya Min gyu.
"Aku sudah merasa lebih baik" ucap So hyun
"Ya, sudah seharusnya begitu. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi, dia tidak akan menguntit kamu lagi" So hyun dibuat terkejut dengan pernyataan Chi hoon itu.
"Kamu sudah tidak mencintainya lagi kan?" tanya Chi hoon
"Bagaimana bisa Oppa bicara seperti itu!!" Hardik So hyun.
"Bukan begitu sayang, kamu terlihat sangat sedih, aku hanya ingin memastikannya" jelas Chi hoon
"Aku tidak bisa percaya oppa mengatakan itu!" So hyun menggelengkan kepalanya. "dan bagaimana jika aku masih mencintainya? kenapa sekarang itu menjadi masalah?" tanya So hyun yang mulai kesal. "Dia sudah tidak ada di dunia ini! " So hyun kehilangan kesabarannya.
"Lupakanlah, anggap aku tidak mengatakan apapun. Mari kita bicarakan hal lain" ucap Chi hoon, Chi hoon mencoba meraih tangan So hyun mencoba menenangkan, namun ditepis.
"Hari ini, Aku mendapatkan proyek besar untuk perusahaan" Chi hoon mengalihkan topik.
Perkataan Chi hoon mengenai perusahaannya membuat So hyun sadar dan terhanyut dalam pemikirannya sendiri. Ia sudah bersama Chi hoon selama 3 bulan, tapi So hyun merasa tidak mengenal laki-laki dihadapannya itu.
So hyun hanya tahu Chi hoon bekerja di salah satu perusahaan advertising, bahkan So hyun tak tahu namanya perusahaannya. Dimana Chi hoon tinggal? Chi hoon tak pernah memberitahu So hyun.
"So hyun, apa kau mendengarkanku?" tanya Chi hoon yang menyadarkan lamunannya.
"Apa? Tentu!" jawab So hyun, namun Chi hoon masih mengernyitkan keningnya. "Maaf" tambah So hyun lagi, menyadari bahwa Chi hoon tahu jika pikiran So hyun sempat tak berada di tempatnya.
"Tak apa.. Apa yang kamu pikirkan?" tanya Chi hoon, lembut.
So hyun diam sejenak, ragu dengan apa yang ingin di katakannya. "Kita telah saling mengenal selama 3 bulan. Kamu tahu banyak tentangku, tapi aku hanya mengetahui sedikit tentangmu" ucap So hyun terus terang.
"Ada apa So hyun? kenapa kamu menanyakan ini sekarang?" tanya Chi hoon cukup terkejut.
"Aku harus menanyakannya, aku hanya ingin memastikan hubungan kita sebenarnya..... Maksudku, kita melakukan semua hal sebagai pasangan. Bahkan kita telah pergi berlibur bersama. Aku hanya ingin memastikan jika hubungan kita ini nyata" ucap So hyun mengungkapkan isi hatinya
"Tentu! Hubungan kita ini nyata, sayang. Kenapa bukan?" ucap Chi hoon
"Tidakkah ini terlalu cepat?" tanya So hyun
"Kenapa kamu menanyakan ini?....... Apa terjadi sesuatu?" tanya Chi hoon, gusar menghadapi pertanyaan So hyun yang tiba-tiba itu.
"Aku rasa kita harus mengambil langkah mundur" ucap So hyun.
"Apa?" Chi hoon terkejut.
"Aku rasa kita harus menjalankannya dengan perlahan" jelas So hyun
"Tidak!" ucap Chi hoon tegas.
Setelah menyadari bahwa ia sudah berkata terlalu keras. Chi hoon menghela nafasnya. "Aku rasa kamu sedang banyak pikiran. Kita akan membuat semuanya berhasil, OK?.... So hyun, kita baik-baik saja. Jangan memikirkan hal-hal seperti itu" ucap Chi hoon dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
FanfictionObsession menceritakan seseorang yang memiliki keinginan terhadap sesuatu. Ia akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya itu. Kim so hyun, harus menghadapi sesuatu yang bahkan tak pernah ia pikirkan dalam mimpi terli...