Kini So hyun, Chi hoon dan juga Myung soo sedang berada di ruang tamu apartemen So hyun. Ketiganya berkumpul setelah dihubungi oleh So hyun, setelah mengetahui bahwa bunga-bunga yang diterimanya bukan dari Chi hoon, So hyun memutuskan untuk melaporkannya pada Myung soo.
"Jadi anda menemukan bunga di dapur, mobil dan juga di depan pintu apartemen?" tanya Myung Soo untuk memastikan ulang laporan yang diterimanya.
So hyun menganggukkan kepalanya, "Beberapa pigura foto bergeser dari tempat yang biasanya dan juga beberapa fotoku pun hilang" ucap So hyun lirih.
"Apakah ada lagi yang lain?" tanya Myung soo.
"Tidak" ucap So hyun, lemah. So hyun sadar, jika tidak ada bukti atau jejak lain yang bisa dilaporkan. Hal ini juga semakin membuat polisi kesulitan mencari petunjuk.
"Bagaimanapun, kita belum bisa berharap banyak. Tapi untuk mengurangi kekhawatiran anda kita akan mengambil sidik jari. Toko bunga tidak bisa memberitahukan identitas pembeli karena itu dibayar menggunakan kartu prabayar. Saya juga akan memeriksa cctv " jelas Myung soo.
"Ya, terimakasih Detektif Kim" ucap So hyun.
"Itu sudah bagian dari tugas" ucap Myung soo dengan senyumnya yang tampak tulus.
"Biasanya kasus seperti ini, bisa jadi dilakukan oleh mantan pacar" tambah Myung soo.
"Mantanku tidak mungkin melakukan semua ini. Aku bertemu dengannya beberapa hari yang lalu dan telah menyelesaikan permasalahan diantara kami." Ucap So hyun, ia telah mengenal Min gyu selama bertahun-tahun. So hyun yakin, bukan Min gyu pelakunya.
"Apa? kenapa kamu tidak memberi tahuku?" Chi hoon yang sendari tadi hanya duduk diam di samping So hyun, seketika memberikan respon.
"Itu bukan sesuatu hal yang perlu dibicarakan" jawab So hyun, dengan tenang.
"Tidakkah kamu berfikir bahwa kamu seharusnya memberitahukan hal ini padaku terlebih dulu?" ucap Chi hoon dengan suaranya yang sudah meninggi, menandakan kekesalannya.
So hyun menatap Chi hoon dalam diam, sungguh So hyun cukup terkejut dengan sikap Chi hoon saat ini dan hal ini menimbulkan ketegangan sungguh terasa di antara keduanya. Hingga Myung Soo menengahi.
"Ekhmm" sela Myung soo dengan dehemannya. So hyun dan Chi hoon seketika memfokuskan pandangan pada Myung soo.
"Apa anda merasa nyaman membicarakan hal itu disini? atau kita perlu kekantor polisi?" tanya Myung soo pada So hyun. Myung soo memberi kesempatan pada So hyun agar bisa lebih leluasa berbicara, tanpa merasa terganggu dengan kehadiran Chi hoon.
Namun, karena So hyun merasa bahwa Chi hoon juga pantas mengetahui mengenai Min gyu, mantan pacarnya. Akhirnya So hyun memutuskan untuk langsung menceritakannya. "Tidak masalah, aku baik-baik saja" ucap So hyun.
"Baiklah, siapa namanya?" tanya Myung soo mengawali penggalian informasi mengenai Min gyu.
"Kim min gyu" Jawab So hyun.
"Kapan anda bertemu dengannya?" tanya Myung soo
"Hari jumat, dia menelepon meminta bertemu dan aku bertemu dengannya sekitar 1 jam." Jawab So hyun.
"bisa tolong ceritakan apa yang terjadi pada pertemuan itu?" tanya Myung soo.
So hyun menganggukkan kepalanya dengan lemah, khawatir dengan reaksi Chi hoon nantinya. "Dia ingin kita kembali bersama dan aku menolaknya. Aku sudah mengatakan padanya bahwa aku sudah bersama oranglain. Kemudian kami berpisah" jelas So hyun.
" Apakah dia marah karena hal itu?" tanya Myung soo lagi.
"Tidak. Dia sedih, tapi tidak marah" jawab So hyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession
FanfictionObsession menceritakan seseorang yang memiliki keinginan terhadap sesuatu. Ia akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya itu. Kim so hyun, harus menghadapi sesuatu yang bahkan tak pernah ia pikirkan dalam mimpi terli...