Chapter 13

194 31 6
                                    

"Bangunlah, Minho..." Chi hoon menggoyang-goyangkan lengan Minho, namun tampaknya Minho benar-benar tidak sadarkan diri, lalu dengan segera Chi hoon mengambil pistol Minho.

"Karena kamu masih pingsan, aku akan membuat pengakuan.... Dewasalah Minho. Aku tidak pernah menyukaimu. Aku tahu itu hal yang buruk untuk dikatakan, tapi itu kenyataannya. Semua yang kamu inginkan kamu dapatkan. Tanpa pertanyaan, langsung dituruti. Well, ayah selalu mengatakan padaku bahwa kamu membuatnya takut. Aku tak tahu kenapa. Tapi jika aku minta sesuatu, ayah selalu membuat alasan.............

Tapi aku tidak takut padamu!

Kamu anak kesayangan mereka. Mereka ingin membantumu, maka dari itu mereka mengirimmu ke banyak spesialis jiwa. Aku benci itu!. Aku harus memohon selama setahun agar diizinkan sekolah di California. Mereka selalu bilang tidak. Mereka bilang biayanya terlalu tinggi." Chi hoon tertawa, mengejek apa yang diucapkan ayahnya pada masa itu.

"Padahal dengan kekayaannya itu, ayah bisa membeli sekolah yang ingin aku masuki!... Lalu, suatu hari kamu tiba-tiba ingin pindah sekolah, hanya karena seorang gadis. Dia langsung membuat panggilan dan BOOM!

Esok harinya kamu sudah pindah. Apa itu adil?

Kamu mungkin sekarang berfikir bahwa aku adalah kakak yang buruk dan memang seharusnya aku tidak menyalahkanmu. Faktanya aku tahu ini bukan salahmu.

Lalu... mengenai Kim so hyun, So hyun.....

Ya, mungkin kamu penasaran kenapa aku mengincar So hyun. Selama bertahun-tahun kamu terobsesi padanya, terlalu takut untuk melangkah. Lalu aku beruntung melihatnya di Seoul, dan setelah waktunya tepat aku menjalankan rencanaku.......




Flashback

"Apa yang kita lakukan disini?" tanya Seungcheol.

"Lihat gadis disana?" tunjuk Chi hoon. Mengikuti arah yang ditunjukkan Chi hoon, Seungcheol melihat So hyun yang sedang membaca buku di pojokkan sebuah toko buku.

"Siapa dia?" tanya Seungcheol.

"Targetku selanjutnya. Batalkan rencanamu malam ini, kita akan pergi ke club. Dia akan pergi ke club dengan temannya. Aku ingin kamu mengobrol dengan temannya sebagai 'S.coups'. Bawalah dia pergi, gunakan pesonamu. Apapun itu, jauhkan dia dari So hyun.

Seungcheol terkejut dengan nama yang disebutkan. "So hyun? So hyun yang seringkali dibicarakan Minho?" tanya Seungcheol.

"Ya, So hyun yang kita kenal. Lihat apa yang akan aku lakukan" ucap Chi hoon.

"Lalu bagaimana dengan Minho?"

"Kenapa dengan dia?" tanya Chi hoon, dengan acuh.

"Kamu benar-benar gila" Ucap Seungcheol, tak percaya dengan keberanian Chi hoon untuk mendekati incaran adiknya sendiri.

Adiknya yang menakutkan.

Flashback off




"So hyun tidak mudah untuk diajak ke ranjang. Jadi.... aku harus memberikan sesuatu pada minumannya. Dan wooosh... itu bekerja seperti mantra" ucap Chi hoon, tersenyum senang mengingat keberhasilannya itu.

"Kamu seharusnya melihat So hyun saat itu. Dia begitu mabuk dan terlihat sangat menginginkanku. Baiklah, aku akan memberi tahukan rencanaku..... Rencanaku adalah untuk membuatnya jatuh cinta padaku lalu mencampakkannya. Aku melakukannya untuk memberimu pelajaran....

Tapi itu tidak berjalan dengan baik. Sebaliknya, aku lah yang jatuh cinta padanya.

Aku sungguh ingin menikahinya, tapi dia mengenalku sebagai Lee chi hoon. Aku berfikir untuk meninggalkan semuanya dan berganti nama. Sehingga So hyun tidak akan mengetahuinya, ini akan sempurna.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang