Prolog

162 12 0
                                    

"Mencintai ketenangan karena sesuatu yang hilang"
_________________________


      Hanya deru ombak yang terdengar di tempat ini, dan terpaan angin yang membuat rambut Nitha beterbangan yang sesekali diperbaikinya. Dia berada di pantai yang cukup sepi, duduk di atas batu besar di pinggir pantai, dan tidak ada orang yang berlalu-lalang disana, itu lah yang di sukai Nitha.

Beberapa tahun belakangan ini, Nitha sangat menyukai ketenangan, dan baru beberapa bulan ini dia menyadari bahwa dirinya yang dulu sudah lama hilang.

Nitha merindukan sesuatu, tapi kepada siapa dan apa itu, Nitha pun tidak yakin.

Nitha merasa takut, tapi kepada siapa dan untuk apa, Nitha tidak tahu.

Nitha merasa bingung akan semua hal yang dia rasakan saat ini, padahal jika dipikirkan tidak ada yang perlu diragukan.

Entahlah.. kadang Nitha berpikir tidak ada yang rumit dalam hidupnya, tetapi kadang dia juga merasa tidak adil terhadap banyak hal yang terjadi dalam hidupnya..

Nitha kemudian menatap kelangit sambil bertanya dalam hatinya apakah jika dia berdoa dan meminta sesuatu, doanya akan terjawab saat dia saja tidak yakin dengan keadaan dirinya yang sekarang ?

"Hmm, yah ini adalah hal yang rumit atau aku yang terlalu mempermasalahkannya" ucap Nitha pada dirinya sendiri dan kembali menghirup udara dipantai ini.



_________________________________________
Terimakasih telah membaca cerita saya 😄😄😄 I hope you like it ... and don't forget to vote jika kalian menyukainya dan tidak sabar untuk menunggu update'an selanjutnya 😉.

It's About HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang