(2) : Si Gudang Kata dan Si Kaku

78 6 0
                                    

"Sesuatu yang singkat tapi bermakna atau yang berkepanjangan tapi hanya kesia-siaan ?"

_________________________

Nitha kemudian meninggalkan ruangan tempat adiknya di rawat dengan Suster yang masih didalam yang sedang mengecek perkembangan adik Nitha.

Baru saja Nitha melangkah keluar, tiba-tiba Nitha menerima sebuah telepon. Nitha menunggu beberapa detik baru kemudian mengangkat telpon tersebut.

"Halo"

Dari telpon, Nitha mendengar kegaduhan yang membuat dia sedikit menjauhkan telpon genggamnya dari telinganya.

"Nit, lo sibuk gak ?, gue lagi di rumahnya Divia nih, lo gak ke sini ?"
Dengan suara yang nyaring, Lala, teman Nitha sukses membuat Nitha merasa bahwa telinganya sedang dalam bahaya.

"Tha, buruan ke sini deh, gak seru nih kalau gak ada lo, kita mau minta pendapat nih soalnya kita mau pesan baju di online shop !!!"
Seketika, suara yang tadinya terdengar adalah suara Lala tergantikan dengan Divia.

"Ih lo kok gak asik banget sih jadi orang, gue kan lagi ngomong sama Nitha".
Nitha mendengar dengan jelas kegaduhan makin menjadi-jadi karena kedua temannya yang saling rebutan telpon genggam.

"Halo.. iya nanti gue ke sana tapi dikit lagi" balas Nitha

"Apa Tha ?" Tanya Divia

"Gue bakal ke sana, tapi tunggu bentar" Jawab Nitha

"Oh oke oke tapi jangan lama yah, capek nunggu tau gak !!!"
Ucap Divia dengan nada mendramatiskan yang kemudian di susul oleh Lala
"Jangan lama Nit !!!"

"Iya-iya" ucap Nitha kemudian langsung memutuskan sambungan telpon.

Nitha tidak langsung pergi ke rumah Divia, ia masih berjalan di sekitar Rumah Sakit. Ia ingin menyegarkan kembali pikirannya, duduk di kursi taman Rumah Sakit sambil menunggu matanya yang bengkak kembali normal.

"Hmm.. kapan semuanya bisa selesai yah"
Ucap Nitha sambil beberapa kali menghembuskan napas berat

Nitha menutup matanya untuk merasakan setiap hembusan angin yang menusuk kulitnya. Nitha tidak menyadari bahwa ada seseorang disampingnya.

"Katanya dirumah sakit ini banyak hantunya loh"
ucap orang yang disamping Nitha dan membuat Nitha terkejut sampai membuka matanya untuk melihat siapa orang itu.

"Sejak kapan anda ada disini" Tanya Nitha. Orang yang berada di sampingnya ini, adalah laki-laki yang saling bertubrukkan dengannya.

"Sejak tadi" jawabnya

"Oh" balas Nitha dengan menganggukkan kepalanya

"Oh iya ! gue Vino, Vino Daren Delano tadi kita gak sempat kenalan dan karna gue gak suka kalau gak kenal setiap orang gue temui, yah seenggaknya nama aja gue tau. Jadi nama lo siapa ?"
Tanya laki-laki itu yang kini Nitha tau namanya Vino. Nitha mengernyit.

"Nitha" jawab Nitha

"Cuma Nitha doang ? Nama gue panjang gitu" balas Vino lagi

It's About HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang