Sesshomaru dan seluruh pasukan barat telah membangun perkemahan mereka disisi kubu timur. Saat malam datang Sesshomaru dan Kikyou berada di dalam tendanya.
Kikyou "Tuanku, aku sangat senang dengan apa yang kau lakukan. Tak pernah aku berpikir sebelumnya bahwa kau akan membantu manusia"
Sesshomaru "Kikyou... Kau adalah manusia dan kau menjadi istriku serta lady of the west. Sejak kau datang segalanya berubah, aku berjanji akan selalu membuatmu bahagia jadi inilah salah satu yang bisa aku lakukan untukmu. Selain itu, ini adalah perang yang aku nantikan untuk bisa membunuh Ryuketsu"
Kikyou tersenyum dan duduk menyadarkan kepalanya ke dada Sesshomar.
Kikyou "Suamiku bolehkah aku bertanya sesuatu?"
Sesshomaru menatapnya "lakukanlah, mengapa tidak?"
Kikyou "apa yang akan kau lakukan dengan Inuyasha selanjutnya dan bagaimana dengan pesan ayahmu?"
Sesshomaru mengalihkan pandangan ke atap tenda "Entahlah istriku, aku tidak yakin dengan itu"
Kikyou lalu menciumnya tepat di pipi.
Kikyou "Apapun keputusanmu aku selalu bersamamu" ucapnya sambil tersenyum.
Sesshomaru membalas senyumnya.
.
.
.
Selang beberapa saat Inuyasha dan Kagome serta Akamaru anak mereka datang menuju tenda Sesshomaru.
Tepat didepan tenda Inuyasha berhenti dan berteriak "Sesshomaru.."
Kikyou dan Sesshomaru tau bahwa Inuyasha datang. Sesshomaru tetap dalam posisi duduknya, Kikyou lalu bangkit dan keluar.
Kikyou "Inuyasha, Kagome kalian telah datang. Masuklah Sesshomaru menunggumu"
Inuyasha sedikit kikuk melihat Kikyou. Sementara Kagome tersenyum dan mengangguk. Akhirnya mereka masuk dan bertemu Sesshomaru.
Sesshomaru "Selamat datang adik kecil" sambutnya sedikit menggoda.
Inuyasha "Cih.. Cepat katakan apa yang mau kau katakan"
Kagome mencubitnya "Inuyasha... Belajarlah bersikap sopan"
Kikyou lalu tersenyum "mungkin kalian lebih baik duduk dulu"
Lalu Inuyasha dan Kagome duduk, Akamaru masih tertidur dipangkuan Kagome.
Kikyou "Bolehkah aku tau siapa yang kau gendong Kagome?"
Kagome "Dia adalah Akamaru putra kami berdua. Bukankah dia begitu terlihat lucu" jawabnya mengungkapkan rasa kebahagiaan.
Sesshomaru dan Kikyou sedikit terkejut mengetahui mereka telah mempunyai anak. Kikyou lalu menatap Sesshomaru dengan suatu kode dan Sesshomaru mengalihkan tatapannya tersipu malu.
Kikyou "wah selamat Kagome, dia begitu lucu. Bolehkah aku menggendong keponakanku itu"
Inuyasha dan Sesshomaru hanya duduk terdiam melihat dua wanita mereka.
Kagome tersenyum "tentu saja, kau adalah Istri Sesshomaru dan berarti juga bibinya" ucapnya sambil menyerahkan putranya yang tertidur.
Kikyou lalu menggendongnya, "Wah bayi kecil kau sangat tampan dan lucu, aku adalah bibimu" ia terlihat begitu senang, masih dalam keadaan menggendong Kikyou membawanya ke samping Sesshomaru.
Kikyou "Suamiku lihatlah keponakanmu dia sangat lucu"
Sesshomaru lalu melihatnya dengan tatapan biasa yaitu dingin walaupun dalam hati Sesshomaru sangat senang melihat bayi kecil itu dan dia membayangkan bahwa itu putranya dan Kikyou.
Melihat Kikyou dan Sesshomaru, Inuyasha dalam hati masih sedikit merasakan cemburu tapi dia tetap tenang untuk menjaga perasaan Kagome.
Kagome "Maaf aku menyela kalian tapi ada apa kau memanggil Inuyasha kemari Sesshomaru?"
Sesshomaru akhirnya menatap Inuyasha dan Kagome sementara Kikyou masih asik dengan Akamaru.
Sesshomaru "Aku telah bertemu ayah kita, Inuyasha"
Spontan Inuyasha dan Kagome terkejut
Inuyasha "lalu apa?" jawabnya sok cuek
Sesshomaru "Dia menitipkan salam untukmu dan berkata bahwa Ibumu merindukanmu. Mereka semua bersama"
Inuyasha sedikit meneteskan air mata mendengar Ibunya dan sejenak ia tidak bisa berkata.
Kagome "apa maksudnya mereka bersama Sesshomaru?"
Sesshomaru "Ayahku, ibuku dan ibu Inuyasha sekarang hidup bersama di alam sana"
Inuyasha lalu berusaha tegar dan mulai bertanya "lalu apa kau bertemu ibuku?"
Sesshomaru "Tidak, ketika aku disana bersama Kikyou ibumu sedang pergi"
Inuyasha "tak kusangka kau mau menyampaikan hal seperti ini kepadaku Sesshomaru, terima kasih"
Untuk Pertama kalinya semua orang diruangan mendengar Inuyasha berkata lembut pada Sesshomaru.
Sesshomaru tak menyangka jawaban adiknya "Hmm ternyata kau bisa juga bersikap sopan pada kakakmu ini. Aku hargai itu"
Inuyasha "Semua telah berubah Sesshomaru, aku sudah menjadi seorang ayah dan aku tak ingin anakku kelak mengenalmu sebagai musuhku. Terlebih lagi sekarang kau tak lagi menginginkan Tessaiga"
Sesshomaru tersenyum "Baguslah, aku hanya memikirkan apa yang dikatakan ayah kita dan ibuku. Mungkin sekarang sudah waktunya semua berakhir"
Kagome dan Kikyou terdiam melihat percakapan dua saudara itu.
Inuyasha "Sudahlah lupakan masa lalu Sesshomaru, mungkin aku tak bisa mengungkapkan secara lisan memanggilmu kakak. Tapi percayalah kau telah mendapatkan rasa hormatku"
Sesshomaru berusaha dengan keras melawan egonya sesuai perintah ayah dan ibunya.
Sesshomaru "Inuyasha... Aku telah mengakuimu. Mulai sekarang sandanglah nama besar keturunan Inu no Taisho yang agung. Kau diterima di klan Inu"
Inuyasha terkejut mendengar itu, untuk pertama kali baginya mendengar Sesshomaru mengakuinya.
Inuyasha "Terima kasih Sesshomaru" Jawabnya karena masih kaku untuk berbicara baik-baik dengan Sesshomaru.
Kikyou dan Kagome sangat bahagia akhirnya para suami mereka berdamai.
Kikyou ikut dalam perbincangan "Tuanku, aku sangat bangga padamu. Kau telah tampak seperti ayahmu sekarang" ucapnya tersenyum
Kagome akhirnya juga ikut bersuara, ia memegang tangan Inuyasha "Syukurlah akhirnya kita semua menjadi keluarga yang benar-benar keluarga."
Inuyasha dan Sesshomaru tersenyum lalu mereka saling berjabat tangan.
.
.
.
Nuansa kebahagiaan menaungi tenda lord of the west malam ini.
Sesshomaru "Kagome, selamat atas kelahiran putra pertamamu"
Inuyasha dan Kagome tidak menyangka Sesshomaru mengucapkan itu dan terlebih lagi dia memanggil nama asli Kagome untuk pertama kalinya.
Kagome "Terima kasih Kakak, tak kusangka ternyata kau sebenarnya begitu perhatian" ucapnya sambil menggoda
Lalu Kikyou tertawa "Kagome ketahuilah bahwa Sesshomaru yang dingin dan begitu apatis ini sebenarnya begitu lembut bahkan mungkin melebihi kita sebagai wanita" jawab Kikyou menggoda suaminya
Akhirnya baik Inuyasha dan Kagome ikut tertawa, Sesshomaru tersipu malu. Suasana semakin mencair, tetapi ditengah candaan mereka tiba-tiba Kikyou terlihat pucat dan memegangi mulutnya.
Kagome "Kikyou kau baik-baik saja?"
Semuanya melihat Kikyou.
Sesshomaru "Kenapa kau Kikyou?"
Kikyou "Aku hanya merasa mual dan ingin muntah"
Lalu Kagome bangkit dan membawa Kikyou ke belakang tenda.
Kagome "Aku akan mengurus Kikyou kalian tetaplah disini" ucap Kagome kepada Sesshomaru dan Inuyasha, setelah itu Kagome menyerahkan Akamaru pada Inuyasha.
Setelah sampai dibelakang Kikyou muntah.
Kagome "apa kau sakit Kikyou?"
Kikyou "tidak Kagome, sudah dua minggu ini aku sering merasa mual tapi tidak merasakan bahwa aku sakit"
Kagome "Kikyou kau mungkin hamil" jawabnya sambil tersenyum
Kikyou "bagaimana kau tau?"
Kagome "karena aku sudah mengalami itu dan gejalanya sama sepertimu. Lalu apakah Sesshomaru tau?"
Kikyou "tidak aku tidak pernah memberi tahunya karena aku takut mengganggu pikirannya"
Kagome "berarti sekarang saatnya Kikyou, kita akan memberi tahu kabar baik ini"
Kikyou lalu memegang tangan Kagome "Tidak Kagome, jangan. Ini adalah medan perang, aku tak ingin karenaku Sesshomaru menjadi tidak bisa fokus dalam pertarungan. Jadi aku mohon rahasiakan ini terhadap siapapun. Berjanjilah Kagome"
Kagome melihat tatapan Kikyou yang begitu meyakinkan. Akhirnya dia mengangguk dan membantunya membersihkan diri terlebih dahulu.
Sementara Sesshomaru dan Inuyasha masih dalam keadaan kaku. Tetapi akhirnya Inuyasha mencoba bertanya.
Inuyasha "Sesshomaru, aku melihat kau membawa Saonga. Apa itu dari Ayah?"
Sesshomaru "Iya, itulah alasanku bertemu dengannya. Karena hanya Saonga yang bisa menembus kulit wujud asli Yokai Ryuketsu"
Inuyasha "Baguslah, sekarang kemungkinan menang semakin tinggi. Lalu apa yang bisa aku lakukan besok Sesshomaru?"
Sesshomaru "kau gunakanlah kekuatanmu untuk bertarung disisi para pemimpin manusia dan jika keadaan memburuk maka suruh mereka mundur untuk mengurangi kemungkinan kehancuran seluruh pasukan manusia dan setelah itu bergabunglah dengan para petinggi barat. Banyak jenderal kuat dari pihak Ryuketsu dan aku memerlukanmu untuk menghadapi mereka, sementara aku akan menghadapi Ryuketsu."
Inuyasha "Baiklah aku mengerti, aku akan memberikan informasi ini pada para manusia"
Sesshomaru "baguslah dan satu lagi sampaikan pada mereka bahwa tempat mereka adalah baris kedua setelah pasukanku. Ini untuk kebaikan mereka juga, setelah terjadi keadaan seperti perkataanku tadi. Maka kau harus langsung menuju ke baris depan"
.
.
.
Kikyou dan Kagome kembali.
Inuyasha "apa yang terjadi? Apakah semua baik baik saja?"
Sesshomaru "bagaimana kondisimu Kikyou"
Kagome "mungkin dia hanya lelah butuh istirahat jadi sebaiknya dia istirahat sekarang"
Kikyou masih terlalu lemas dan menatap Sesshomaru "Aku baik-baik saja suamiku"
Inuyasha "Baik sekarang kami akan pamit pergi agar kalian bisa istirahat, dan terima kasih untukmu Sesshomaru"
Sesshomaru "Tidak apa, berjuanglah pada perang besok. Dan ingat perkataanku, tak seorangpun bisa menghinamu lagi. Sekarang junjung tinggi nama ayah kita dengan bangga"
Inuyasha mengangguk dan tersenyum lalu berjalan keluar bersama Kagome. Setelah itu Sesshomaru membawa Kikyou untuk istirahat dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...