Serangan Pangeran Isamu

383 14 0
                                    

Sebulan setelah Isamu muncul, Sesshomaru terus berpikir tentang cara mengalahkan pamannya itu. Ia bahkan mempersiapkan berbagai strategi untuk menghadapi serangan dadakan. Terutama adalah strategi untuk menyelamatkan Kikyou dan Hikaru. Tanpa sepengetahuan Kikyou, Sesshomaru telah membentuk pasukan khusus dari wanita klan Inu untuk mengevakuasi Kikyou ke Timur jika Isamu menyerang secara mendadak. Pasukan itu terdiri dari lima yokai wanita berkemampuan terbaik di klan Inu, mereka diketuai oleh Reiko dan empat anggotanya yaitu Ayako, Asuka, Ayumi dan Akiko.
.
.
.
Hari demi hari masih terlihat damai tanpa tanda-tanda mencurigakan akan adanya sebuah serangan.
Kikyou dan Hikaru pun selalu berada ditaman ketika pagi dan sore hari. Mereka tidak pernah tahu bahwa Sesshomaru terus bekerja keras menyiapkan pasukan untuk segala kemungkinan terburuk. Kikyou menatap Hikaru yang tertawa bahagia melihat indahnya pemandangan taman kastil saat sore menjelang datangnya senja. "Anakku kau adalah cahaya bagi ibumu tepat seperti namamu. Jika besar nanti jadilah kuat seperti ayahmu dan berperilaku baiklah terhadap siapapun" ucap Kikyou pada putranya. Hikaru hanya tertawa lucu merespon ucapan Ibunya. Tak lama kemudian Sesshomaru muncul didepan mereka.
Kikyou berkata pada Hikaru "Lihatlah nak, ayahmu datang"
Sesshomaru lalu mendekat dan mencium putranya. "Jadi bocah kecil, apa yang sudah ibumu ajarkan hari ini padamu."  ucapnya menggoda Hikaru.
Hikaru baru berumur sebulan dan itu masa yang sangat menggemaskan. Ketika Sesshomaru mau menggendongnya tiba-tiba Hikaru ngompol dipelukan ayahnya. Kikyou tertawa melihat itu. Sesshomaru mengangkat Hikaru "Beraninya kau kencing dipelukan ayahmu ini, dasar Pangeran nakal." ucap Sesshomaru dengan gemas kepada putranya dan Hikaru hanya meresponnya dengan tertawa.
Sesshomaru dan Kikyou lalu berjalan menuju kamar mereka untuk mengganti baju Hikaru dan Sesshomaru.
.
.
.
Setelah matahari terbenam dan malam telah datang tiba-tiba awan menjadi gelap tak wajar dan muncul aura yokai begitu kuat. Terdengar suara Hayamaru menyiapkan pasukan.
Kikyou menatap Sesshomaru dan bertanya "Ada apa suamiku?"
Sesshomaru "Entahlah, tunggu sebentar disini"
Dengan cepat ia keluar melihat keadaan. Tampak dilangit banyak sekali Inuyokai dalam wujud Anjing putih raksasa.

Hayamaru "Tuanku mereka datang" Sesshomaru "Siapkan semuanya aku akan segera datang" ia kemudian dengan cepat berlari ke kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayamaru "Tuanku mereka datang"
Sesshomaru "Siapkan semuanya aku akan segera datang" ia kemudian dengan cepat berlari ke kamarnya.
Setelah sampai, ia melihat Hikaru menangis dalam pelukan ibunya.
Sesshomaru berkata pada Kikyou "Isamu telah datang"
Kikyou terkejut dan bergegas keluar mencari Aika salah satu pelayan muda di kastil "Baiklah aku akan menitipkan Hikaru pada Aika dan bertarung bersamamu"
Sesshomaru mendekati Kikyou dengan tatapan dingin dan memeluknya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang