Immortal

426 16 6
                                    

Waktu semakin berlalu setelah hari dimana Hikaru menguasai kemampuan Klan Inuyoukai untuk berubah menjadi anjing putih raksasa simbol kekuatan sejati dari Klannya.
Kikyou selalu mengawasi setiap tumbuh kembang putranya yang semakin dewasa, setiap hari ia berlatih dengan Sesshomaru. Tetapi ada sesuatu yang membuatnya khawatir, ia kembali mengingat bahwa dirinya adalah seorang manusia. Hal itu membuatnya takut untuk menerima kenyataan bahwa ia akan mati sebelum melihat putranya naik tahta dan memiliki keluarga. Kikyou termenung dalam lamunannya di tepi taman kastil.

"Sungguh menyedihkan, pada akhirnya aku akan kembali mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sungguh menyedihkan, pada akhirnya aku akan kembali mati. Tetapi setidaknya dikehidupan kali ini aku tidak merasakan sedikitpun penyesalan. Aku bahagia bersama keluargaku." renung Kikyou dalam pikirannya.
.
.
.
Tidak lama setelah itu Sesshomaru datang padanya. Sesshomaru merasakan suasana hati dari istrinya yang memancarkan kesedihan. Ia mendekat lalu tersenyum padanya.

Sesshomaru "Apa yang membuat Lady of the westku ini bersedih?"

Kikyou menatap Sesshomaru, membalas senyumnya dan menjawab.  "Tidak ada apa-apa suamiku."

Sesshomaru memegang pipi Kikyou dengan tangan kanannya "Apa kau lupa? Kita terikat setelah aku memberimu tanda di Utara 17 tahun yang lalu dan jangan pikir Sesshomaru ini tidak bisa mengetahui isi hati pasangannya."

Kikyou menolehkan pandangannya dari Sesshomaru "Aku hanya berpikir mungkin aku akan mati mengingat aku adalah manusia yang memiliki umur terbatas."

Mendengar itu Sesshomaru tertawa kecil dan membuat Kikyou sedikit tersinggung. Kikyou kemudian cemberut dan menatap Sesshomaru. "Apa yang kau tertawakan, melihatku khawatir akan kematian lalu itu lucu menurutmu? Atau kau senang jika aku mati lalu akhirnya kau bisa mencari wanita baru yang bahkan lebih cantik dariku!" ucapnya kesal

Sesshomaru berhenti tertawa dan secara tiba-tiba mencium kening Kikyou.
Kikyou yang semula kesal tersipu memerah dipipinya.

Sesshomaru "Kau tidak pernah berubah meskipun telah menjadi seorang ibu, kau bahkan masih begitu keras kepala istriku" ucapnya sambil menggoda.

Kikyou "Hmmm begitu juga dirimu, sebagai Lord of the west yang sangat disegani kau tak pernah berubah dalam hal membuatku kesal atas beberapa alasan tertentu."

Sesshomaru menjawab itu dengan senyuman, lalu ia menggendong Kikyou secara tiba-tiba dan membawanya terbang.

Kikyou tidak begitu terkejut dengan tingkah suaminya yang sering melakukan sesuatu tanpa menjelaskan. Tetapi ada rasa penasaran kemana ia akan dibawa, akhirnya Kikyou bertanya "Suamiku kita akan pergi kemana?"

Sesshomaru "Hutan barat, Hikaru juga berada disana bersama Jaken."

Kikyou hanya diam mendengar jawaban Sesshomaru. Ia menikmati setiap saat dimana dirinya berada dalam pelukan Sesshomaru ketika terbang. Kikyou menyadarkan kepalanya pada dada Sesshomaru, ia tersenyum melihat kedua mata emas yang menatapnya.
.
.
.
Setelah sampai pada hutan barat mereka turun dan duduk bersama ditepi hutan. Sejenak menikmati keindahan hutan wilayah kekuasaan mereka. Sementara dilain sisi Hikaru bersama Jaken, Hikaru menangkap aura kedua orang tuanya. Ia menyusul tetapi terhenti ketika melihat Sesshomaru dan Kikyou sepertinya sedang menikmati waktu mereka untuk berdua.

Sesshomaru "Istriku, aku ingin menjelaskan tentang kekhawatiranmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesshomaru "Istriku, aku ingin menjelaskan tentang kekhawatiranmu. Kau harus tau, ketika aku menandaimu sebagai pasangan itu berarti kita berbagi segalanya."

Kikyou bingung dengan penjelasan Sesshomaru.
"Jadi apa maksud dari berbagi segalanya? Bisakah kau menjelaskan lebih rinci?"

Sesshomaru tersenyum menatap Kikyou.
"Jadi kita berbagi rasa, berbagi aura dan tentu kita berbagi usia. Kau bukan lagi manusia biasa, sekarang aku berbagi usia denganmu istriku. Kau akan hidup selama aku masih hidup dan karena aku adalah seorang taiyoukai maka kau pun takkan terlihat menua. Itulah yang terjadi ketika youkai menandai pasangannya."

Kikyou terkejut mendengar itu, ia merasa begitu senang karena sekarang ia akan tetap hidup bersama Sesshomaru untuk terus melihat putra mereka tumbuh.
"Aku tidak pernah menyangka hal seperti ini bisa terjadi tapi sekarang aku sangat senang. Akhirnya aku akan tetap bersamamu dan kita bisa melihat putra kita kelak menjadi seorang penguasa lalu membangun sebuah keluarga. Mungkin kita juga akan melihat cucu kita nanti." ucap Kikyou begitu bahagia.

Sesshomaru tersenyum melihat reaksi Kikyou.
"Tentu kita akan melihat semuanya karena kita akan terus hidup untuk waktu yang sangat lama. Selain itu percayalah cinta membuat segalanya akan terus hidup, bahkan jika tubuh kita telah tiada tapi cinta kita tidak akan hilang dan akan terus hidup diantara keturunan kita. Sejarah akan mengingat kisah cinta Sesshomaru dan Kikyou."

Kikyou langsung memeluk Sesshomaru. Ia sekarang sadar bahwa kehidupan pahitnya selama ini adalah sebuah jalan mencapai tujuan dan sekarang ia telah mencapai tujuannya yang tidak lain adalah "Sesshomaru".

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang