Sesshomaru berhasil menangkap Kikyou dalam pelukannya dan mendarat di tanah. Kikyou tidak sadarkan diri, ia terkena serangan cepat Ryuketsu tetapi masih beruntung karena kimono yang digunakannya adalah memakai bahan khusus seperti milik Inuyasha yang tahan terhadap api. Itu adalah pakaian khusus keluarga raja dari barat. Sementara itu Ryuketsu berlutut memegang lengan kirinya yang hilang sambil menahan sakit. Inuyasha yang sedang bertatung bersama Hayamaru melihat itu.
Inuyasha "Hayamaru aku harus pergi menuju Sesshomaru, Kikyou sepertinya mengikutinya ke pertempuran dan sekarang terluka"
Hayamaru dalam bentuk yokai anjingnya hanya mengangguk. Lalu inuyasha berlari ke tempat mereka.
Sesshomaru masih melihat Kikyou yang tidak sadarkan diri.
Sesshomaru dengan rasa cemas terus menanggil nama Kikyou.
Sesshomaru "Kikyou... Kikyou bangunlah. Jika terjadi sesuatu kepadamu aku tidak akan memaafkan diriku sendiri"
Tidak lama kemudian Inuyasha tiba.
Inuyasha "Sesshomaru apa yang terjadi?"
Melihat Kikyou yang masih tidak sadarkan di pelukannya membuat Sesshomaru benar-benar merasa marah pada Ryuketsu karena berani menyentuh istrinya. Mata Sesshomaru menjadi merah dan aura yokai yang sangat kuat keluar darinya.Sesshomaru "Bajingan itu akan mati sekarang juga"
Ia bangkit lalu meletakkan Kikyou terbaring ditanah dan menatap Inuyasha. "Bawa kembali Kikyou ke perkemahan, aku akan membunuh bajingan itu dan menyiksanya karena dia telah berani menyentuh Kikyou" ucap Sesshomaru penuh kemarahan.
Inuyasha sadar bahwa dalam posisi ini Sesshomaru akan membunuh siapapun yang membuatnya marah, lalu Inuyasha bergegas mengambil Kikyou untuk dibawa ke perkemahan dan diobati.
.
.
.
Sesshomaru menggeram dan mengeluarkan semua kekuatan yokainya dan membuat awan menjadi gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...