Sehari kemudian berita itu sampai pada Inuyasha dan teman-temannya du Timur. Mereka berencana pergi ke barat hari ini. Semua telah bersiap, Kaede bahkan ikut karena ingin melihat putra kakanya.
Inuyasha "Baiklah semua sudah terkumpul, ayo kita berangkat sekarang."
Kagome dan Akamaru terlihat senang karena untuk pertama kalinya pergi ke barat.
Miroku "Sekarang kita bagi menjadi 2 kendaraan, Inuyasha, Kagome dan Akamaru akan bersama Kirara. Sementara aku, Sango, Shippo dan Kaede san akan bersama Hachi"
Kaede kurang sependapat karena tidak praktis jika menggunakan dua kendaraan. "Menurutku kita semua bersama hachi saja itu lebih mudah daripada membagi dua tim"
Kagome "Aku setuju dengan Kaede san, kita semua lebih baik bersama hachi"
Miroku "Baiklah kalau itu lebih baik"
Hachi "Tapi Tuan muda barat adalah wilayah penuh yokai apakah kita aman disana?"
Sango "Hachi tenanglah semua akan baik-baik saja"
Shippo "kenapa kau harus takut Hachi, bukankah itu wilayah Sesshomaru dan sekarang dia sudah berubah"
Kagome "Benar Hachi, bahkan Sesshomaru telah berdamai dengan Inuyasha" Jawab Kagome menggoda Inuyasha.
Inuyasha "Cih, itu tidak penting ayo sekarang kita pergi"
Akamaru yang masih kecil bertanya kepada Kagome dengan penuh kepolosan "Apakah Ayah dan paman Sesshomaru tidak akur ibu?"
Kagome tersenyum dan menjawab putranya "Tidak Anakku, kita hanya bercanda"
Kaede lalu ikut dalam pembicaraan "Akamaru ayahmu dan pamanmu memiliki hubungan baik jadi kau dan anak pamanmu juga harus saling menyayangi"
Akamaru tersenyum melihat Kaede "Tentu Kaede san"
Akamaru hanya mengangguk.
Mereka akhirnya berdiap untuk menuju barat..
.
.
Disudut lain Totosai dan Myoga telah mendengar kabar tentang kelahiran pangeran barat.Totosai "Myoga, apa kita akan pergi ke barat untuk melihat putra Sesshomaru?"
Myoga "Sesshomaru semakin mengejutkan, ia telah jauh berubah setelah bersama lady Kikyou dan bahkan sekarang mereka memiliki putra"
Totosai "Bukankah ini baik myoga, berarti dia telah menunjukkan bahwa dia telah melampaui ayahnya"
Myoga "Para putra tuan kita sekarang telah menjadi yokai besar, baik Sesshomaru sama ataupun Inuyasha sama. Tuan kita pasti bangga melihat mereka sekarang."
Totosai "Benar, era semakin berganti dan semoga ini menuju perubahan yang lebih baik"
.
.
.
Sementara dibarat Sesshomaru dan Kikyou sedang menghabiskan waktu mereka bersama putra kecil mereka. Tidak seharipun Sesshomaru meninggalkan Kikyou setelah putra mereka lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...