Di barat telah terdengar kabar bahwa utusan lord Sesshomaru untuk mengajukan perintah tunduk atas kuasa lord Sesshomaru kepada klan Serigala telah ditolak bahkan dibunuh ditempat. Hal ini tentu sebuah penghinaan besar bagi Sesshomaru. Para petinggi yokai barat telah berkumpul di istana atas perintah Sesshomaru. Setelah dipastikan semua terkumpul, Sesshomaru membuka rapat ini "Dengar kalian semua, kita telah dihina oleh para Serigala itu, aku memutuskan untuk berperang"
Semuanya yang berada diruangan berteriak dengan penuh antusias untuk perintah raja mereka.
Hayamaru seorang jenderal tertinggi dari klan inu mengajukan saran didalam rapat "Tuanku Sesshomaru, aku punya saran agar penyerangan ini kita lakukan setelah bulan purnama besok. Karena saat hari dimana bulan purnama muncul adalah saat klan Serigala memiliki kekuatan yang meningkat"
Sesshomaru "kau pikir aku takut dengan mereka?"Dengan tatapan mata yang mematikan Sesshomaru menunjukkan kekuatan dan kekuasaannya. Semua petinggi yokai barat terdiam.
"Kita adalah penakluk dari barat, tak ada yang bisa mengalahkan kita. Ketika bulan purnama meningkatkan kekuatan mereka kita tak perlu takut karena kita adalah klan Inu yang juga mendapatkan anugerah dari bulan dan kegelapan malam."
Mendengar kata-kata raja mereka, akhirnya semua petinggi yokai barat terbakar semangatnya dan siap untuk menghancurkan utara bersama raja mereka
.
.
.
Di utara klan Serigala berkumpul dan membahas yang telah dilakukan oleh pemimpin mereka yaitu kouga. Para tetua dari klan Serigala mengkritik keputusan kouga.
"kouga sama, mungkin tindakanmu berlebihan kepada utusan barat dan tentu raja mereka akan menyerang kita" ungkap salah satu tetua
Kouga "cih, aku tau siapa raja mereka. Dia adalah Sesshomaru kakak hanyou anjing kampung Inuyasha. Apa hebatnya dia?"
Ayame istri Kouga bahkan pernah mendengar kisah pangeran barat yang dingin dan begitu kuat yang mengelana dan mencari kekuatan sebelum naik tahta menggantikan ayahnya Inu no Taisho yang agung. "Tuanku, kita semua tahu dia adalah putra sulung Inu no Taisho. Pasti dia juga memiliki kekuatan dari ayahnya jadi pertimbangkan kemungkinan perang ini" kata Ayame.
Kouga "diamlah kalian semua, sekarang perketat perbatasan kita dengan barat dan bersiaplah untuk segala yang mungkin terjadi."
.
.
.
Kikyou telah tiba di utara, dia belum mengetahui apa yang sedang terjadi. Dia memutuskan untuk berhenti dihutan pertama di utara dan mencari makanan disitu.
.
.
.
Sehari kemudian dibarat telah bersiap, seluruh pasukan klan inu telah berkumpul. Ini terlihat begitu mengerikan. Ribuan yokai inu yang terkenal kuat dan para pemimpin mereka yang mengerikan ditambah lagi lord of the west Sesshomaru yang telah dikenal diseluruh penjuru sebagai putra sulung Inu no Taisho yokai terkuat pada masanya. Selain dari klan inu sendiri, berkumpul pula dari klan yokai rusa, klan yokai burung gagak, klan yokai banteng, mereka semua mengabdi pada lord of the west dari masa ke masa dan klan kucing yang dulu musuh klan inu tetapi akhirnya memutuskan untuk menjadi aliansi mereka.
Sesshomaru sebagai pemimpin tertinggi melihat semua petinggi dan prajurit yang telah terkumpul.
"Hari ini kita akan menuju utara dan besok darah mereka akan membanjiri tanahnya sendiri" kata lord of the west kepada semua pasukannya. Mereka semakin terbakar untuk memulai peperangan. Dilain sisi para petinggi yokai kagum dengan lord of the west, dia memiliki segalanya tentang Inu no Taisho tetapi tidak dengan perasaan, lord Sesshomaru dingin dan tak segan terhadap apapun.
Akhirnya pasukan barat memulai perjalanan menuju utara.
.
.
.
Klan Serigala sudah mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi kemungkinan terburuk akibat keputusan pemimpinnya. Saat senja di sore hari, penjaga perbatasan terkejut melihat ribuan pasukan yokai dengan bendera klan inu berjalan menuju utara. Mereka spontan lari dan melaporkan kepada Kouga pemimpin mereka. Para penjaga perbatasan melaporkan saat sampai di markas klan Serigala "Tuanku, aku membawa kabar buruk. Ribuan pasukan barat terlihat berjalan menuju kemari. Apa yang harus kita lakukan?"
Semuanya terlihat cemas, mereka tau ini akan terjadi.
Kouga berusaha tetap tenang dan angkat bicara "baiklah para anjing bodoh dari barat memasuki wilayah kita, siapkan semua prajurit kita. Kita akan berperang!"
Tetua Serigala putih angkat bicara "ini sudah terlambat, tapi kita punya waktu untuk persiapan. Mereka takkan menyerang sekarang. Dan jika mereka menyerang besok itu juga menguntungkan kita karena besok adalah hari bulan purnama"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...