Setelah pagi hari Kikyou terbangun dan mendapati dirinya melihat sosok gagah berambut perak bermata emas dengan tanda bulan sabit didahinya yang sudah menggunakan pakaian kebesarannya sebagai lord of west. Rasa kagum itu perlahan berubah menjadi lebih dalam saat mata emas Sesshomaru melihat matanya.
Sesshomaru "Miko, tetaplah disini. Jaken akan memberikan semua kebutuhanmu jadi katakan saja padanya"
Kikyou "Apa perang dimulai hari ini Lord Sesshomaru?"
Sesshomaru kembali merasa ada perasaan aneh didalam dirinya ketika dia dipanggil seperti itu oleh Kikyou. Padahal semua orang juga memanggilnya sama tapi ketika itu terjadi pada Kikyou maka menjadi berbeda.
"Malam ini" jawabnya
Kikyou hanya terdiam mendengarkan.
"baiklah ingat kata-kataku tadi Miko, akan sibuk hari ini jadi ingat yang ku katakan dan tetaplah disini"
Kikyou "aku mengerti dan akan ku lakukan itu" jawabnya sembari tersenyum
"sungguh cantik dan mempesona" pikir Sesshomaru takjub tapi tetap dingin di cover topeng luarnya.
.
.
.
Semua petinggi yokai dari berapa klan telah berkumpul dan menunggu kehadiran Sesshomaru. Tidak lama kemudian Sesshomaru datang dan berjalan dengan anggun layaknya penguasa sejati, tatapannya dingin dan mematikan serta dia sengaja mengeluarkan semua aura inu youkainya untuk menunjukkan kekuatan dan menjaga wibawanya. Semua yang disitu tentu langsung membungkuk dan merasakan auranya yang sangat kuat.
Dia mulai bicara "baiklah aku hanya ingin melihat seberapa persiapan kalian."
Secara langsung satu per satu petinggi pasukan tiap klan melapor.
Hayamaru "klan Inu siap untuk bertempur tuanku"
Sushui "klan gagak menunggu perintah anda tuanku"
Kai "klan banteng siap menjadi perisaimu tuanku"
Ashano "klan rusa siap bertarung Tuanku"
Toran "klan kucing bersamamu tuanku"
Sesshomaru hanya tersenyum dan tentu para petinggi tahu bahwa ketika lord of the west tersenyum maka hal mengerikan akan terjadi.
.
.
.
Kouga telah mengumpulkan ribuan klan Serigala. Mereka mematuhi perintah Kouga untuk bertarung bersama atas nama klan Serigala.
Kouga "semua terlihat sudah terkumpul, ayo sekarang tunjukkan siapa kita pada anjing bodoh itu"
Seluruh klan berteriak penuh semangat mengikuti pemimpin mereka berjalan menuju tempat pertarungan.
.
.
.
Senja menjelang pergantian malam pasukan barat telah berbaris dan siap bertempur. Aura para Serigala sudah tercium di hidung semua pasukan Sesshomaru yang telah siap menghancurkan mereka. Dilain sisi, Sesshomaru menuju tendanya sejenak untuk melihat Kikyou.
Sesshomaru "perang akan dimulai Miko, aku akan pergi memimpin"
Kikyou yang sedang duduk beranjak berdiri dan memberikan dukungan tetapi tersandung dan jatuh tepat didada Sesshomaru yang secara refleks memegangnya. Wajah Kikyou mendongak dan menatap wajah Sesshomaru. Keduanya seolah tersihir oleh keindahan yang mereka lihat dimata masing-masing, seolah berjalan dengan sendirinya wajah Sesshomaru semakin mendekat dan akhirnya mencium bibir Kikyou. Kikyou terkejut tapi tanpa perlawanan. Mereka menikmati itu dan melupakan apapun. Perlahan Sesshomaru mencabut bibirnya kemudian melihat wajah memerah yang cantik dari Kikyou. Kikyou memegang wajah Sesshomaru dan berkata "Doaku bersamamu Lord Sesshomaru"
Tanpa kata Sesshomaru langsung memeluknya. Sejenak Kikyou berpikir bahwa ini mungkin hanya mimpi tapi jika memang mimpi maka tak mengapa ia rela terlena dan berharap tak pernah membuka mata. Sesshomaru perlahan melepaskan pelukan itu. Lalu dengan wajah dingin biasanya itu ia berbalik melangkah keluar. Sedikit rasa kecewa dari Kikyou yang ditinggalkan tanpa kata, tetapi beberapa langkah kemudian Sesshomaru berhenti dan berbalik badan menghadap mata Kikyou dan berkata "Kikyou... Terima kasih" Sembari tersenyum lalu melangkah pergi. Kikyou langsung tersenyum bahagia tentang yang terjadi diantara dia dan Sesshomaru tadi, selama perkenalan mereka baru pertama kali dia memanggil namanya "Kikyou" dan baru pertama pula dia melihatnya tersenyum. Hujan cinta turun lebat dihati sang Miko.
.
.
.
Pasukan Serigala telah sampai di medan pertempuran. Jumlah mereka hampir sama banyak dengan pasukan Sesshomaru. Kouga melihat keadaan sementara waktu. Bendera klan Inu berkibar gagah. Sesshomaru akhirnya muncul dan terlihat terbang diatas pasukan barat, semua pasukan berteriak penuh semangat atas kehadiran lord of the west. Kouga hanya tersenyum jijik melihat wajah sombong Sesshomaru, dia berbalik melihat pasukannya dan berteriak "Dihadapan kita telah terlihat para anjing kotor dari barat, sekarang bulan perlahan mulai terlihat dan saat itu terlihat maka tunjukkan siapa kita kepada mereka dan hancurkan mereka"
Perlahan bulan purnama terlihat dan para Serigala melihat bulan lalu melolong dan mata mereka mendadak menjadi buas semua.
Sesshomaru "hm hanya itu perubahan kalian"
Akhirnya Sesshomaru mencabut Bakusaiga dan mengacungkan kedepan sebagai tanda menyerang. Semua pasukan dari barat mulai menyerang dan para Serigala pun berlari untuk berperang. Kouga didepan sendiri dan langsung meruntuhkan puluhan klan gagak. Sesshomaru hanya berdiri sambil melihat dan tidak campur tangan. Setiap petinggi klan telah menunjukkan aksinya, Hayamaru dan Toran berhadapan dengan Kouga.
"Apa anjing itu takut untuk turun bertarung? Kata Kouga
Hayamaru "Bersyukurlah karena jika Tuanku turun kalian binasa dalam sekejap"
Toran "ketahuilah tempatmu untuk bicara pemimpin para Serigala"
Tanpa kata Kouga langsung menyerang mereka. Pertempuran sengit terjadi diantara mereka bertiga.
.
.
.
Korban sudah saling berjatuhan dari kedua kubu, hanya klan inu yang secara khusus belum jatuh korban. Kemampuan bertarung klan Inu memang diatas rata-rata. Tetapi semakin malam dengan keadaan bulan yang semakin tinggi membuat Serigala semakin ganas. Hayamaru dan Toran terluka cukup parah karena Kouga, akhirnya pemimpin klan lain membantu menghadapi Kouga. Satu persatu mereka tumbang. Akhirnya Kouga berteriak "Sesshomaru... Apa kau begitu pengecut hingga kau menyuruh anak buahmu menghadapiku!"Sesshomaru marah mendengar ini sebagai hinaan. Mata Sesshomaru menjadi merah sejenak, karena kemarahannya yang menuju bentuk yokai sejatinya. Sesshomaru mencabut Bakusaiga dan langit malam itu menjadi semakin gelap dan bulan tertutup oleh awan hitam pekat.
Aura Sesshomaru membuat seluruh pasukan dalam pertempuran terhenti. Karena bulan tertutup maka kekuatan tambahan klan Serigala menghilang. Kouga mulai khawatir, tiba-tiba Cahaya hijau terbang dengan cepat menuju medan tempur, lalu terlihat ayunan pedang dalam cahaya hijau. "Tak salah lagi akhirnya dia turun ke medan perang dan menggunakan Bakusaiga" kata Toran pemimpin klan kucing. Akibat tebasan Bakusaiga, setengah pasukan Serigala binasa tanpa bekas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...