Wilayah Timur (Hutan Inuyasha)

651 33 0
                                    

Klan Serigala yang menerima kekalahan telak akhirnya memutuskan untuk menuju ke timur. Mereka tahu bahwa wilayah timur adalah wilayah mayoritas manusia tetapi di bagian hutan dan desa bagian ujung timur itu sudah terkenal dengan wilayah milik Inuyasha. Kouga masih belum sadar, Ayame memimpin klan. Sesampainya diperbatasan hutan, para Serigala disambut oleh sosok hanyou dan beberapa manusia temannya.
Kagome "itu terlihat seperti Ayame chan"
Inuyasha "Bau Serigala kurus itu juga bersamanya"
Miroku "mungkin mereka melarikan diri dari utara"
Sango hanya diam dan melihat
.
.
.
Setelah bertemu Ayame dan seluruh klan Serigala yang tersisa menceritakan yang terjadi.
"kami kalah perang dan Kouga terluka parah. Tolong bantu kami"
Kagome "ayo segera bawa Kouga ke tempat Kaede san"
Inuyasha dengan raut wajah tak senang hanya berkata "cih"
Akhirnya mereka menuju tempat Kaede dan Kouga langsung mendapatkan perawatan. Sisa klan Serigala diberikan makanan dan tempat beristirahat.
Kaede "dia cukup parah terluka, untung tidak mati"
Sango "Ayame chan kenapa bisa terjadi perang antara utara dan barat?"
Ayame "Sesshomaru beberapa waktu yang lalu mengirimkan utusan agar Kouga mau tunduk dibawah kuasa barat tapi Kouga menolak bahkan membunuh utusan Sesshomaru. Akhirnya dia marah dan menyerang kami"
Inuyasha "jadi orang menyebalkan itu sekarang menjadi lebih kuat dengan pasukan yang dia miliki?"
Ayame "Tetapi tidak dipungkiri bahwa kekuatannya sekarang sangat mengerikan, dia bahkan menyapu bersih setengah pasukan kami dengan sekali ayunan pedangnya"
Ayame terus menceritakan kejadian itu sambil menangis.
Setelah beberapa waktu akhirnya Kouga sadar, dia melihat sekitarnya dan merasa tubuhnya penuh luka. Kaede langsung memanggil Ayame dan yang lainnya.
Ayame "Kouga..." Ayame berlari kearahnya dan langsung memeluknya.
Kouga "Apa yang terjadi Ayame? Bagaimana dengan perang kita?"
Inuyasha masuk dan langsung menatap Kouga seperti biasanya.
"Diam dan beristirahatlah Serigala kurus, kau tampak begitu lemah" ucap Inuyasha dengan sedikit penghinaan.
Kagome "Inuyasha Osuwari!!!"
Seketika Inuyasha jatuh karena mantra yang diucapkan Kagome. Inuyasha kesal setiap kali Kagome menggunakan mantra itu padanya.
Miroku adalah salah satu yang paling bijaksana diantara mereka. Setelah mendengar yang terjadi, dia memberikan saran "Maaf aku menyela tapi aku punya saran agar kalian tetap tinggal disini sementara untuk keamanan sisa klan kalian"
Kouga "Cih.. Jangan harap aku berlindung kepada anjing kampung ini"
Ayame marah "Tolong lihat keadaanmu dan sisa klan kita, jangan utamakan keegoisan dalam keadaan seperti ini. Aku setuju dengan saran Hoshi sama (Miroku)"
Kagome ikut memberikan saran "itu benar Kouga kun, lebih baik tetap berada disini sampai lukamu sembuh"
Akhirnya Kouga dengan terpaksa menerima keputusan ini.
.
.
.
Setelah beberapa saat Rin pulang dari hutan untuk mengambil obat dan dia langsung berteriak ketika melihat para Serigala didekat rumah Kaede. Hal ini dikarenakan trauma masa lalunya yang dibunuh oleh para Serigala Kouga. Mendengar hal itu semua orang langsung keluar dan menuju Rin.
Kagome "Ada apa Rin chan?"
Kaede "Apa yang terjadi denganmu Rin?"
Inuyasha yang pernah mendengar cerita tentang Rin langsung mencoba menenangkan "tenanglah Rin, mereka tidak akan menyerangmu. Mereka kesini karena kalah perang dengan Sesshomaru"
Rin terkejut mendengar nama Sesshomaru.
"Apa yang terjadi Inuyasha sama? Kenapa Sesshomaru sama menyerang mereka? " tanya Rin dengan bingung
Sango akhirnya ikut dalam pembicaraan "Sudahlah Rin chan, ini tidak perlu dipikirkan"
Setelah itu Rin masuk bersama mereka dan dengan takut melihat Kouga.
Kouga "Bukankah kau gadis kecik yang dulu bersama Sesshomaru?"
Ayame yang tidak tahu apapun hanya diam
Rin "iya Kouga sama, maafkan aku yang tidak tahu apapun antara anda dan Sesshomaru sama"
Saat semua orang keluar menjemput Rin, Ayame telah memberi tahu Kouga semua yang terjadi dan akhirnya Kouga menerima semua itu dan menerima untuk tunduk pada Sesshomaru.
Kouga berusaha tersenyum dan menjawab "Sudahlah gadis kecil, aku tidak apa-apa dengan ini. Kami mengakui untuk tunduk padanya"
Inuyasha dan yang lain tentu terkejut mendengar hal itu.

Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang