Kisah Masa Lalu

435 14 0
                                    

Setelah datangnya Isamu, Sesshomaru dan yang lain berkumpul di ruang utama kastil untuk mendengarkan cerita dari Hayamaru.
Sesshomaru "Sekarang katakan semua yang kau tahu Hayamaru"
Semua orang mendengarkan dengan seksama.
Hayamaru "Baiklah Tuanku, jadi semua berawal jauh sebelum hari kelahiran anda. Saat itu mendiang Tuanku Inu no Taisho dan Pangeran Isamu adalah dua saudara yang saling menghormati dan membantu satu sama lain. Mereka dua bersaudara yang sangat ditakuti karena kekuatan mereka sangat luar biasa.

Klan Inu dulu belumlah menguasai barat, kita selalu bertempur dengan klan lain sampai pada akhirnya satu persatu klan tunduk dan berada dibawah pimpinan klan Inu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Klan Inu dulu belumlah menguasai barat, kita selalu bertempur dengan klan lain sampai pada akhirnya satu persatu klan tunduk dan berada dibawah pimpinan klan Inu. Klan Inu mengusulkan agar mendiang Tuanku Inu no Taisho mendirikan kastil dan mengumumkan kekuasaannya atas tanah barat, pendapat ini didukung oleh Pangeran Isamu. Mereka berdua akhirnya membangun kastil besar yang sekarang anda tepati ini. Tahun demi tahun kekuatan klan Inu semakin bertambah besar, sampai pada akhirnya mendiang Tuanku Inu no Taisho menikahi Lady Inukimi. Setelah dua tahun pernikahan, lady Inukimi melahirkan anda. Saat itu ada ancaman dari Ryuketsu di Selatan, Pangeran Isamu mendesak agar mendiang Tuanku Inu no Taisho bergerak menyerang Selatan tetapi ia menolak karena Lady Inukimi baru saja melahirkan anda. Pangeran Isamu kemudian berdebat dengan mendiang Tuanku Inu no Taisho, akhirnya jalan pikiran mereka mulai berbeda dan dari sinilah semua terjadi."
Sesshomaru "Apa yang terjadi selanjutnya?" tanya Sesshomaru penuh rasa penasaran.
Hayamaru "mendiang Tuanku Inu no Taisho melarang pasukan barat menyerang Selatan karena Ryuketsu juga belum memulai apapun, hal ini dilakukan untuk menghindari pertumpahan darah yang tidak diperlukan. Tetapi saat malam hari tiba, Pangeran Isamu dan para loyalisnya yang berasal dari klan Inu memaksakan diri untuk berangkat ke selatan dan akhirnya saya melaporkan hal itu padanya. Tetapi tidak diduga bahwa mendiang Tuanku Inu no Taisho tidak menyuruh saya untuk mengomando pasukan tetapi malah saya diperintahkan merahasiakan ini agar tidak terjadi perang sesama klan. Akhirnya saya dan Tuanku Inu no Taisho menghadang pasukan Pangeran Isamu diperbatasan. Pangeran Isamu tetap menolak untuk tunduk dan akhirnya memaksa mereka untuk bertarung. Pertarungan mereka berdua berjalan sengit dan pasukan Pangeran Isamu tidak ada yang ikut campur. Benturan jurus dan pedang mereka terjadi berulang kali hingga membuat banyak kerusakan. Akhirnya Pangeran Isamu berubah menjadi Anjing raksasa dan mendiang Tuanku Inu no Taisho pun berubah. Mereka terus bertarung satu sama lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang