Setelah 3 tahun berlalu kini Sesshomaru dan Kikyou hidup semakin bahagia di barat. Berkat pemerintahan Sesshomaru yang didampingi oleh Kikyou barat menjadi ladang kehidupan yang luar biasa. Dari sisi alam semakin subur, bahan pangan tersedia dan semua makhluk bisa hidup dibarat. Kini hukum sudah berubah, manusia semakin banyak yang tinggal di barat berdampingan dengan yokai. Hukum barat sekarang mengatur segalanya, pembunuhan tanpa alasan tidak lagi diperbolehkan. Tetapi khusus untuk klan Inu memiliki daerah khusus disebelah kastil Sesshomaru yang bahkan yokai lain tidak boleh tinggal disitu.
.
.
.
Suatu hari Kikyou meminta ijin Sesshomaru untuk pergi berjalan-jalan keluar kastil bersama Rin. Saat mereka keluar kastil dan berjalan di ibu kota semua rakyat sangat menghormatinya. Tetapi Kikyou merasakan ada yang aneh diantara banyaknya aura positif disini "aura ini seakan menggambarkan dendam dan niat membunuh, siapa mereka sebenarnya" pikirnya sendiriKikyou "Rin ayo kita kembali ke kastil"
Rin menoleh "Baik Kikyou sama"
Akhirnya mereka kembali ke Kastil. Sampainya di Kastil Kikyou mencari Sesshomaru dan menyuruh Rin untuk bermain bersama Jaken.
Sesshomaru sedang berada diruangan utama seorang diri duduk di singgasananya. Kikyou yang merasakan aura suaminya langsung melangkah menuju aura itu di ruang utama Kastil.
Sesshomaru melihat Kikyou datang padanya "Bukankah kau sedang keluar bersama Rin, apa yang membuatmu kembali begitu cepat?"
Kikyou "Tuanku, aku merasakan ada aura aneh di pusat kota, aura itu penuh kebencian dan niat membunuh"
Sesshomaru bangkit dari singgasananya dan menuju Kikyou.
Sesshomaru "apakah aura itu terlihat kuat?"
Kikyou "benar Tuanku"
Sesshomaru "kalau begitu ayo kita pergi ke klan Inu dan menyuruh Hayamaru untuk menyelidiki ini"
Sesshomaru memegang tangan Kikyou dan berjalan bersama menuju daerah khusus klan Inu.
Hayamaru sedang melatih putranya (Sankotsu) bertarung. Putra Hayamaru adalah salah satu anak muda yang sangat berbakat dalam klan Inu, ia dipercaya bisa melampaui ayahnya dan mengabdikan diri ke pemerintahan Sesshomaru untuk membuat barat lebih maju. Dalam pertengahan latihan Sesshomaru dan Kikyou tiba disana. Hayamaru dan Sankotsu menghentikan latihan lalu berlutut kepada lord of the west.
Hayamaru "Tuanku dan Ratuku, apa yang membuat anda secara pribadi menemui saya?"
Kikyou "Hayamaru san, anakmu terlihat begitu berbakat" menatap Sankotsu dengan senyuman
Sankotsu "Terima kasih My Lady, penilaian anda terlalu berlebihan terhadap saya"
Sesshomaru "Ada hal yang penting yang harus aku bicarakan denganmu Hayamaru"
Hayamaru "Baiklah Tuanku, silahkan ke rumah saya."
Kikyou mengikuti Sesshomaru menuju rumah Hayamaru. Setelah sampai dirumah Hayamaru, Kikyou duduk disamping Sesshomaru dan menyaksikan lukisan besar Inu no Taisho diruangan itu. Hayamaru menyuruh istrinya untuk menyajikan hidangan kepada lord of the west dan lady of the west.
Kikyou penasaran tentang Hayamaru karena belum mengenalnya lama dan akhirnya memutuskan untuk bertanya pada Sesshomaru.
Kikyou "Tuanku, sejak kapan Hayamaru mengabdi para keluargamu?"
Sesshomaru "Dia telah mengabdi sejak masa ayahku memimpin. Usianya lebih tua dariku"
Kikyou "Jadi dia adalah jenderal senior di klan Inu?"
Sesshomaru "Iya"
Setelah selesai menyajikan hidangan akhirnya Hayamaru bertanya "Masalah penting apa yang mengganggumu Tuanku?"
Sesshomaru "Kikyou merasakan ada aura jahat di pusat kota dan setelah aku melewati kota sebelum menuju kesini aku mencium bau musuh lama kita"
Kikyou yang tidak tahu apapun hanya diam dan mendengarkan.
Hayamaru "sepertinya Ryuketsu sudah memulai pergerakan setelah mendengar kabar kita menaklukkan Utara Tuanku"
Sesshomaru "itulah dugaanku"
Kikyou "siapa Ryuketsu itu Tuanku?"
Sesshomaru menatap istrinya "dia adalah musuh klan Inu sejak berabad-abad yang lalu. Dia berasal dari klan naga"
Hayamaru ikut menambahkan "Ryuketsu adalah musuh bebuyutan ayah dari Tuan Sesshomaru, klan kami selalu bertempur dengan mereka tetapi pada pertempuran terakhir Ryuketsu kalah dan mendiang Tuanku Inu no Taisho yang agung membutakan mata kirinya lalu memaksa klan naga mundur ke wilayahnya di selatan"
Kikyou pernah mendengar bahwa yokai naga adalah salah satu ras yokai terkuat yang menguasai Selatan dan sekarang dia mengetahui segalanya.
Sesshomaru "Aku harus mendapatkan Saonga, karena hanya pedang itu yang bisa melukai Ryuketsu"
Hayamaru "Bagaimana cara anda mendapatkannya Tuanku?"
Sesshomaru "aku dan istriku akan menemui Totosai untuk beberapa hari, kau ku tugaskan untuk menjaga kastil dan mengurus urusan barat selama aku pergi. Perintahkan Kai untuk memperketat penjagaan perbatasan dengan Selatan."
Hayamaru "dimengerti Tuanku"
.
.
.
Setelah itu Sesshomaru dan Kikyou kembali ke kastil. Mereka menuju kamar untuk beristirahat. Kikyou melepaskan pakaian besi yang selalu dipakai Sesshomaru dan membawakan ganti kimono istirahat sang lord of the west.
Sesshomaru "Cintaku" panggilan mesranya untuk Kikyou.
Kikyou menoleh dan tersenyum kepadanya "Iya Tuanku"
Tangan Sesshomaru dengan lembut membelai wajah Kikyou
"Ini adalah hal yang kurang bagus mengetahui Ryuketsu memulai pergerakan setelah berabad-abad tidak terdengar kabarnya dibarat"
Lalu Kikyou memegang tangan Sesshomaru "Aku memang tak tahu apapun tentangnya tetapi percayalah Tuanku, aku sekarang disini disisimu dan akan selalu mendukungmu bahkan aku akan berjuang bersamamu melawannya"Sesshomaru menatapnya kemudian memeluknya "Kau tau Istriku? Sejak aku memilihmu sebagai pasanganku segalanya berubah dan menjadi lebih baik. Barat menjadi maju dan rakyat kita hidup damai, itu semua karena setiap saat kau membantuku. Dan yang lebih penting adalah kau tumbuhkan cinta dihati Sesshomaru yang tak kenal cinta. Semua karenamu"
Kikyou bahagia mendengar itu semua, dia beranjak mencium bibir Sesshomaru. Lalu mereka larut dalam gairah cinta, Sesshomaru membawa Kikyou ke kasur. Melepaskan satu per satu pakaiannya, kemudian Kikyou tersenyum penuh godaan. Sesshomaru tak bisa menahan apa yang dilihatnya lalu mereka bercumbu dan melupakan segala hiruk pikuk masalah. Setiap malam akan terasa panjang dan begitu indah bagi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The West and Lady Kikyou
FanfictionSebuah fanfiction film Inuyasha ciptaan Rumiko Takahashi. Fanfiction ini menceritakan tentang kisah cinta Sesshomaru sebagai penguasa tanah barat dengan Kikyou seorang miko mantan penjaga shikon no tama. . . . #-Picture bersumber dari Pinterest.c...