Berkumpulnya Aliansi Timur

394 23 0
                                    

Kurang dari empat hari lagi adalah waktu dimana perang besar akan dimulai, para raja manusia telah berkumpul di wilayah Inuyasha. Dalam keadaan yang begitu genting, Kagome tidak bisa membantu bertempur karena keadaannya yang memaksa untuk keluar dari medan perang. Setelah mengetahui Kikyou telah menjadi pasangan Sesshomaru, Inuyasha mencoba melupakannya dan akhirnya menikahi Kagome, bahkan sekarang telah memiliki seorang putra yang baru lahir bernama Akamaru.

 Setelah mengetahui Kikyou telah menjadi pasangan Sesshomaru, Inuyasha mencoba melupakannya dan akhirnya menikahi Kagome, bahkan sekarang telah memiliki seorang putra yang baru lahir bernama Akamaru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah mengapa Kagome tidak bisa ikut berperang.
Kagome "Inuyasha, sudah berapa banyak raja yang berkumpul?"
Inuyasha "kelihatannya semua kerajaan manusia telah berkumpul, kurang lebih 10 Raja. Kagome kau baru saja melahirkan jadi beristirahatlah jangan terlalu ikut campur urusan ini, fokuslah pada keadaanmu dan anak kita"
Sango "benar Kagome chan, jagalah kesehatanmu"
Kagome "apakah kau akan ikut berperang? Bagaimana dengan tiga anakmu Sango chan"
Sango tersenyum "tenanglah, anak-anakku sudah cukup besar. aku menitipkan mereka pada Kaede san. Sekarang aku dan Miroku akan kembali ikut bertempur. Jadi jangan khawatir Kagome chan"
Inuyasha "Para raja sudah membangun tenda mereka dan pasukan telah mulai bersiaga. Kita semua tahu siapa Ryuketsu, dia sangat berbahaya. Mungkin dia akan mengumpulkan semua yokai untuk bergabung bersamanya."
Kouga dan klannya masih berada di timur, mereka akhirnya menetap disana dan diterima oleh Inuyasha.
Kouga "Hoi anjing kampung, tenanglah aku akan ikut bertempur bersama kalian."
Inuyasha "Cih, jangan buat dirimu terbunuh Serigala kurus"
Miroku kemudian datang. "Hei hei sudahlah jangan bersikap seperti anak kecil" ucapnya pada Inuyasha dan Kouga
Mereka lalu berhenti dan saling mengalihkan pandangan seperti biasa.
Miroku "Para raja telah menetapkan Raja Misaki untuk menjadi pimpinan karena dia yang paling dihormati diantara raja lainnya. Raja Misaki ingin bertemu denganmu Inuyasha"
Inuyasha "Cih aku tidak peduli siapa dia, yang penting dia bisa bertarung. Kalau dia ingin menemuiku maka suruh dia kesini Miroku"
Miroku "malam nanti dia akan datang padamu Inuyasha"
Setelah malam tiba Raja Misaki menemui Inuyasha dan membahas rencana perang yang akan mereka hadapi.
.
.
.
Timur sudah melakukan persiapan untuk bertempur sedangkan Selatan sudah mulai melakukan perjalanan menuju Timur.

Lord Of The West and Lady KikyouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang