Siapa Angela

1.5K 95 6
                                    

Paxley.

Jadi, keluarga yang mengunjungi istana ku pada saat aku kecil dulu adalah keluarga Gusion?

Dan Gusion adalah cowok dingin itu.

Aku melamun sedikit...

"TUNGGU, APA!?"

Aku melompat dari kasur yang empuk ke ruang makan dan mendapati keluarga Gusion dan Harley sedang menghias kue.

"Pagi." sapa Gusion sambil melempariku terigu.

Aku hanya bisa tersenyum kesal karena tidak memiliki senjata untuk balas dendam.

"Tadaa." Gusion memberiku kue yang besar dan. VANILLA!

"Aku tau kau suka vani-" kata Gusion terpotong.

"Gusion, kamu pernah ke kerajaan ku sebelumnya kan?" tanyaku.

"Kamu ingat?" tanya Gusion diikuti tatapan orang-orang disekelilingku.

"i-iya, kenapa?"

"Hmm... Gapapa." Gusion berbalik badan dan duduk di meja makan.

Aku mengikuti Gusion dan duduk disebelahnya.

"Les, kita mau ke tempat Abyss. Ada berita, Odette menghilang, kemungkinan di culik oleh Abyss. Karena banyak asap hitam di kerajaan Odette." Kata Gusion berbisik.

Aku agak syok mendengar itu.

"Siapa saja yang kesana?" tanyaku.

"Aku, Lance, Freya, Natalia, karina, Estes, dan Miya." Kata Gusion.

"Aku ikut." Kataku.

"Sebenarnya aku ingin melarangmu, tapi apa boleh buat. Kamu pasti keras kepala. Ikuti kata-kataku dan jangan jauh jauh dariku, ya." Katanya.

Di luar dugaan, ia langsung memperbolehkan.

"Keluarga kerajaan tidak melakukan formalitas?" Tanyaku basa basi. "Hey, aku anak yang pernah dibuang. Dan orang tuaku menjadwalkan makan bersama denganku tanpa formalitas. Katanya untuk hukuman, padahal paling cuma alasan untuk mereka bersantai." Gusion tertawa saat itu.

Triing. Suara pisau terdengar, "Hey, terdengar tahu."

= ̄ω ̄=

Siang ini, aku dan Gusion akan pergi ke market moonton untuk membeli peralatan ke Abyss besok.

"Yo!" sapa seseorang.

"Natalia! Ingin menyiapkan barang juga?" tanyaku.

"Benar! Oiya, kamu tau Angela?" tanya Nata.

Untuk seseorang yang jatuh hati dengan Gusion, tidak mungkin tidak mengenal Angela, sih.


"Masalah dia mendekati Gusion, itu rahasia umum, sih." Kata Natalia. "Lesley, jangan salah paham tentang dia, ya. Walaupun dia mungkin buat kamu geram. Tapi sebenarnya dia anak baik." lanjutnya.

Aku sedikit menunduk sembari mengangguk kecil.

"Lalu kenap-" Kata kata Gusion terpotong karena jari telunjuk Nata yang mendarat di bibir Gusion.

"Dia di pengaruhi Abyss. Pendekatan antara Gusion itu bertujuan untuk menjauhkan Gusion dari kamu." Nata menunjuk ke arahku.

Gusion x Lesley (GusLey)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang