Ikut Pertandingan!!

3.5K 168 36
                                    

Bus datang. Aku dan Kagura menaiki bus dan pergi ke arah Cafe. Sesampainya disana, kami memilih tempat duduk yang dekat dengan jendela.

Kami memesan makanan dan minuman. Kami berbincang bincang, bercanda, dan bermain bersama. Sungguh hari yang menyenangkan..

♡(∩o∩)♡


Hari ini rasanya tidak seperti biasa. Alunan musik yang menemaniku tidur ditambah suara rintikkan hujan. Seperti mewakili perasaanku sekarang.

Rasanya seperti aku sedang mencintai seseorang. Siapa?

Mungkin aku mengantuk. Jadi aku akan tidur sekarang.

♡(∩o∩)♡

Mataku terbuka perlahan. Didepanku hanya ada wajah anak kecil memakai topi sulapnya, adikku, Harley.

"Kak! Kau telat loh!! Ini sudah jam 9, bagaimana dengan pertandinganmu!?" kata Harley meneriakki kupingku. Aku hanya memandang Harley dan...

"OH IYA!! HARI INI ADA PERTANDINGANKU!?" teriakku panik. Pertandingan dimulai jam 10 sedangkan aku belum siap sama sekali.

Aku lupa, bahwa hari ini ada pertandingan dan aku adalah salah satu pesertanya..

Aku bersiap-siap dengan kilat dan berlari ke Arena dekat rumah. Yah.. Orang tuaku dan Harley juga akan menontonku nanti, tapi mereka belum siap semua, jadi aku duluan pergi ke arena.

Sesampainya disana, aku melihat Kagura, Odette, dan Layla sedang memperhatikan arena dan memakan popcornnya.

Aku dikelompokkan oleh Angela, Johnson, Helcurt, dan.. Gusion?

Entah mengapa saat melihat wajah pria berambut coklat itu rasanya sangat senang. Tapi kesenanganku berakhir setelah melihat lawanku yang sulit. Hylos, lancelot, Diggie, Akai, dan Cyclops.

"Lesley, kan?" sapa seseorang, Gusion. "i-iya" jawabku. "Kau sepertinya takut. Apa lawannya terlihat susah ya?" tanya Gusion. Aku mengangguk pelan, wajahku panas. Mukaku memerah??

TING TONG!!

Pertandingan pun dimulai. Gusion mengambil jalur Midlane dan aku bersama Hylos di toplane.

Semua berjalan lancar dan tim kami menang. Aku mendapatkan emas dan Gusion MVP!

"Gusion kau hebat." Pujiku. "terimakasih" kata Gusion sambil tersenyum. "Gusion, kau mendapat Maniac di menit terakhir, selamat ya." tiba-tiba Angela datang. "itu berkatmu juga, kalau kamu ga ulti, mana bisa aku dapet Maniac." kata Gusion.

Dari belakang aku melihat Gusion dan Angela yang sedang berbincang-bincang. Entah mengapa rasanya sedikit menyakitkan.

Ada apa denganku...

"Les, kau hebat!!" kata seseorang sambil memukul punggungku, itu Kagura. "Terimakasih" kataku sambil tersenyum.

           Crosshair lock you down..
Death kisses...

Aku terdiam. Barusan tanpa kusadari aku menyanyikan lagu itu, dan mengepalkan tanganku yang menggengam sniper-ku. Ada apa denganku...

Sniper-ku terjatuh. Saat itu juga aku pergi dari arena. Ternyata benar. Aku telah menyukai seseorang, aku menyukai Gusion! Entah aku juga tidak mengerti kenapa aku menyukainya.

Kagura mengikutiku dari belakang, "Ada apa Les?" tanyanya.

"tidak ada apa-apa," jawabku. "aku hanya lelah."

Kagura mengajakku masuk arena tunggu dan duduk di kursi. "Tak ada yang harus ditangisi, Les. Kau menang, dan kamu gak jadi beban tim." kata Kagura.

Sebenarnya aku sedih karena rasa cemburu. Bukan karena aku tidak mendapat MVP. Tapi aku hanya memberikan senyum palsuku agar Kagura tidak khawatir.

♡(∩o∩)

Dirumah aku dan keluargaku mengadakan pesta untuk kemenanganku. Harley yang paling heboh. Bocah yang satu ini sangat girang karena ia bisa memakan banyak sekali daging.

Setelah selesai makan, aku duduk di kamarku sambil bermain hp.

Tiba-tiba ada telepon dari seseorang. "h-halo?" tanyaku. "apa benar ini Lesley? Ini aku Gusion!!" kata orang di telpon itu. Aku tidak percaya, bahwa Gusion tahu nomer telepon ku dan menelponku sekarang.

"Les, aku ingin tanya pendapatmu. Menurutmu apakah aku cocok dengan Angela?" itulah pertanyaan Gusion yang berhasil membuat hatiku hancur.

"c-cocok." jawabku pelan dan ragu. Rasanya aku tidak ingin menjawab seperti itu.

"ah.. Benarkah? Beberapa orang bilang begitu dan aku selalu dicocokkan dengan Angela. Sedikit risih sih. Padahal aku hanya menganggap dia partner karena kombo kami lumayan bagus." kata Gusion.

Mendengar hal itu aku menjadi lega. Setidaknya sekarang Gusion dan Angela sepertinya tidak ada hubungan khusus.

Gusion POV

Aku menelpon Lesley dan bertanya pendapatnya tentang diriku dan Angela. Aku bingung, kenapa orang orang mencocokkan aku dengan sebuah Boneka berjalan itu.

Yah.. Sebenarnya aku tidak percaya dengan cinta pandangan pertama.. Tapi sepertinya sekarang aku percaya setelah melihat Lesley.

♡(∩o∩)♡

Lesley POV

Hari ini aku terbangun dengan perasaan hampa. Aku mengetahui kenyataan bahwa sepertinya Gusion hanya milik Angela.

Walaupun Gusion bilang ia tidak memiliki perasaan dengan Angela, tapi tetap saja.

Aku tidak tahu, tapi aku berfikir seperti itu setelah melihat di internet bahwa banyak orang membuat komik tentang Gusion dan Angela, dan itu terjadi hanya karena skin mereka yg memiliki warna yang hampir sama...

Nanti.. Apakah aku bisa bertemu dengan Gusion...? Aku ingin meberi tahu apa yang kurasakan padanya jika aku bertemu dengannya....

-bersambung

Gusion x Lesley (GusLey)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang