Bagi semua orang hidup itu menyenangkan. Menyenangkan, karena mereka memiliki seseorang yang selalu menemani mereka.
Tetapi bagiku hidup itu menyedihkan. Lebih tepatnya seperti neraka. neraka yang hanya bisa aku rasakan sendiri.
Kenapa hanya aku yang bisa merasakannya?
Karena aku tidak memiliki seseorang yang selalu menemaniku. Dan semua orang terlalu sibuk dengan urusan mereka sehingga mereka melupakan diriku.
dan aku pun sering bertanya tanya kepada diriku sendiri.
Apa harta lebih penting dariku?
Dan tidak ada siapapun yang bisa menjawab itu. termasuk diriku.
- Taman kota, KST 07.00 P.M -
"Jungkook-ah ayo pulang, nanti kau akan sakit,"
"Aku sakit ataupun tidak sakit, tidak akan ada yang peduli denganku,"
"Aku peduli denganmu jadi mari kita pulang sebelum salju mulai menebal,"
"Gomawo telah peduli padaku tetapi kamu tidak tulus peduli kepadaku melainkan kasihan kepadaku,"
"Ani. aku sangat peduli denganmu dan aku tidak mau kehilangan dirimu,"
"Arraseo, ayo kita pulang"
Suatu hari ada seorang ROBOT yang merawatku. dia adalah ROBOT yang dikirim oleh eommaku.
ROBOT itu baik dia begitu peduli denganku hingga aku ingin menjadikannya sahabatku seperti keenam hyungdeolku.
Tapi usahaku untuk menjadikannya sahabat sangat sia-sia karena aku mendengar rahasianya di masa lalu.
Rahasianya tentang dia adalah sahabat masa kecilku yang pernah meninggalkanku.
Aku tidak marah mendengar rahasianya tersebut dan justru aku lebih senang bertemu kembali dengannya. hanya saja saat ini kondisinya lebih buruk dari yang dulu.***********
Suatu hari ada tragedi yang membuatku dibenci oleh hyungdeolku. meskipun aku tidak membuat masalah itu.
Mereka terus menyalahkanku, hingga membuatku sakit hati. tetapi hanya satu orang yang tidak menyalahkanku, yaitu sahabatku.
Dia percaya aku tidak melakukaannya, tetapi karena dilanda sakit hati aku memutuskan untuk pergi dari mereka semua hanya untuk menuruti kemauan seseorang yang menyebabkan diriku terus disalahkan oleh hyungdeol.
Entah aku akan selamat atau tidak, tetapi aku bahagia karena ada seseorang yang masih percaya padaku di hari-hari terakhir.
Gimana gaess ceritanya? ini hanya prolog jadi ceritanya menyusul.
Jan lupa vote, comment, and share❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THANK YOU FOR EVERYTHING || JJK
Fanfiction[END] Kisah pertama sebelum sequel dipublish. Asal mula Jungkook memalsukan identitasnya demi menjaga keluarganya dari bahaya yang mengincarnya. Highest rank #1 - in imajination #24 - in brothership