Pt.12

2K 158 4
                                    

Sungai Han, KST, 08.30 P.M

Disinilah keberadaan Jungkook sekarang.

Sungai Han.

Tempat Jungkook untuk bersandar karena lelah.

Jungkook tidak lelah karena dengan kegiatan atau pekerjaan melainkan lelah dengan hidupnya.

Walau hanya dengan menatap sungai han, Jungkook akan merasa lebih baik.

"Kapan aku akan pergi dari dunia ini," namja bergigi kelinci tersebut baru saja melontarkan kata-kata putus asanya.

Dan membuat seseorang yang mengikutinya semenjak dia dirawat di rumah sakit pun merasa kesal, hingga memutuskan untuk mendekati Jungkook lalu

GREEP..

Memeluk Jungkook dari belakang hingga seseorang yang dipeluk pun merasa terkejut.

"Jangan menyerah... Aku akan selalu di sampingmu... Jika kau butuh aku... Datanglah ke sungai han... Aku selalu ada di sini," seseorang yang memeluk namja bergigi kelinci tersebut membisikkan kata-kata penyemangat untuk Jungkook dan menyuruhnya untuk menemui namja yang memeluknya jika butuh.

Setelah mendengar bisikkan itu,Jungkook langsung menoleh ke belakang tetapi dia tidak mendapati seseorang yang memeluk dan berbisik kepadanya.

"Siapa orang itu? Saat aku mendengar ucapannya suaranya seperti seorang yeoja, apakah dia seorang yeoja? Ah! Sudahlah lebih baik tidak memikirkannya daripada aku pingsan memikirkannya," batin Jungkook dalam hati setelah melihat seseorang tersebut sudah menghilang.

Setelah Jungkook menoleh ke belakang, dia kembali menoleh ke depan dan menatap Sungai han lagi.

🐰🐰🐰🐰🐰🐰

"Untunglah aku tidak ketahuan, tetapi kalau dia memang datang kembali, aku akan ada untuknya," gumam seseorang yang memeluk Jungkook tadi.

seseorang tersebut berada di belakang pohon yang dekat dengan tempat duduk Jungkook. hingga seseorang tersebut bisa pergi dengan cepat agar tidak ketahuan oleh Jungkook.

"Awas kau jeon Yoongi, aku akan membuatmu menyesal karena telah membuat Jungkook seperti ini," seseorang tersebut kembali bergumam tetapi kali ini dia menggumamkan tentang seseorang yang dia benci karena telah membuat Jungkook menderita.

Jungkook POV's

Hari ini aku mengalami keanehan. keanehan dimana aku dipeluk oleh seseorang yang tidak aku kenal. seseorang tersebut juga membisikkan sesuatu kepadaku.

"Jangan menyerah... Aku akan selalu ada di sampingmu.... Jika kau butuh aku.... Datanglah ke sungai han.... Aku selalu ada disini," itu kata-kata yang seseorang tersebut katakan.

Sekarang aku sudah menjadi bingung karena kata-kata seseorang yang tak kukenali tersebut.

Apa aku harus menyerah atau tidak?

Itu yang kupikirkan sekarang, jika aku menyerah aku akan terlepas dari kelelahanku dengan semua ini tetapi aku tidak akan pernah tahu siapa seseorang tersebut.

[1] THANK YOU FOR EVERYTHING || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang