Pt.15

1.9K 158 6
                                    

"Hyung..." panggil Jungkook.

"Diamlah kau!"

Jungkook kembali terdiam saat namja di sampingnya itu membentaknya karena masalah yang sebenarnya tidak dibuat oleh Jungkook.

Flashback On

"Argghh..."

Tes

Tes

Tes

Darah mulai bercucuran dari perut Taehyung karena seseorang telah menusuknya dengan pisau.

"Hyung?!" Jungkook terkejut melihat Taehyung ditusuk oleh seseorang tidak dikenal yang ada di antara mereka (di depan Jungkook).

"Apa kau baik-baik saja?!" Jungkook mendekat ke arah Taehyung dan seseorang yang telah menusuk Taehyung tersebut mulai menjauh dari mereka berdua.

"Brengsek! apa yang kau lakukan pada Taetae Hyung!!" teriak Jungkook.

Seseorang tersebut tidak menjawab pertanyaan Jungkook dan langsung meninggalkan mereka berdua.

"Hey! Jangan lari kau!" Jungkook hendak berlari mengejar seseorang terkejut tetapi dia menghentikan langkahnya karena nyawa Taehyung yang lebih penting sekarang.

"Hyung?! Bertahanlah!" ucap Jungkook.

Tetapi Taehyung tidak mendengar ucapan Jungkook dan langsung menutup matanya yang bertandakan dia telah kehilangan kesadarannya.

"Hyung?!" Jungkook memanggil-manggil nama Taehyung agar Taehyung bangun tetapi itu semua tidak ada gunanya.

Hingga tiba-tiba panggilan Jungkook dihentikan oleh sebuah suara yang Jungkook kenal.

"Apa yang kau lakukan padanya Kook?"

Jungkook langsung menoleh ke belakang dan mendapati Yoongi sudah datang sambil membawa satu kantung plastik yang berisi minuman.

"Yoongi Hyung.." panggil Jungkook lemah.

"Apa yang kau lakukan pada Taehyung?! Jawab aku Jungkook!!!!" Jungkook terkejut melihat Yoongi semarah itu kepadanya.

"Hyung?! Aku jelaskan nanti saja, sekarang kajja kita bawa Taetae Hyung ke rumah sakit," Jungkook mencoba menahan tangisnya di dalam hati dan menyuruh Yoongi untuk pergi ke rumah sakit.

Yoongi tidak menjawab ucapan Jungkook dan langsung mengangkat Taehyung  masuk ke dalam mobil.

Flashback Off

Ceklekk

Pintu ruang operasi sudah terbuka dan keluarlah sosok seorang namja berjas putih yang baru saja menyelesaikan operasi pada pasiennya.

Yoongi yang semula duduk pun akhirnya berdiri dan menghampiri namja berjas putih tersebut.

"Uisa-nim bagaimana keadaannya?" ucap Yoongi.

"Dia baik-baik saja, untunglah kalian membawanya ke rumah sakit tepat waktu, kalau tidak nyawanya bisa saja terancam," jelas namja berjas putih tersebut yang dipanggil dokter oleh Yoongi.

"Huufftt~" Yoongi menghela nafas lega karena mendengar Taehyung baik-baik saja meskipun masih ada luka tusukan di perutnya.

"Maaf saya harus pergi, karena masih banyak pasien yang harus saya urus, oh yah, pasien akan di pindahkan ke ruang inap biasa, jadi anda bisa menemuinya di sana," ucap dokter itu sambil berjalan meninggalkan tempatnya.

[1] THANK YOU FOR EVERYTHING || JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang