Hari sudah semakin sore, tapi Jungkook dan Yoongi masih melanjutkan permainannya yang sudah dimainkan oleh mereka sejak siang tadi.
Mereka berdua tidak menyadari jika waktu sudah menunjukkan pukul 4 P.M. karena fokus pada permainan.
*********
"Hyung!! Cepatlah,"
"Ini sudah cepat kook,"
Terjadi adu mulut di kamar Jungkook. Adu mulut yang mempermasalahkan sebuah permainan yang dimainkan oleh dua namja pemilik rumah tersebut yang bukan lain adalah Jungkook dan Yoongi.
"Yak! lihat! kita kalah gara-gara kau Hyung," protes Jungkook.
"Kenapa aku?! Kan aku sudah bermain sebisa mungkin," ucap Yoongi.
"Tapi hyung?! Kalau hyung tidak bisa bermain jangan bermain," protes Jungkook lagi.
"Kau yang menyuruhku! Sekarang kau yang marah padaku," ucap Yoongi sambil memutar bola mata malas.
"Ta–"
Tok
Tok
Tok
Ucapan Jungkook terpotong kala mendengar suara ketukan pintu rumah. Hingga membuat Jungkook kesal karena ucapannya terpotong.
"Aish! Siapa sih yang mengetuk pintu, mengganggu saja," gerutu Jungkook saat mendengar suara ketukan.
"Sudah buka saja, jangan mengoceh terus!" ucap Yoongi.
"Ta–"
"Sudah buka sana!"
Jungkook semakin kesal dengan Yoongi karena ucapannya dipotong dengan perintah Yoongi. Tetapi apa boleh buat, Jungkook hanya bisa melaksanakan apa yang diucapkan oleh Yoongi jika tidak ingin dimakan hidup-hidup oleh Hyungnya sendiri.
"Bawa ini," Jungkook menyerahkan alat kontrol game nya pada Yoongi dan bergegas menuju ke arah pintu untuk membukanya.
*********
Ceklekk
Pintu dibuka oleh Jungkook, dan menampilkan sosok Taehyung yang berpakaian rapi dan bersih.
"Taetae Hyung?! Ada apa kesini?" ucap Jungkook terkejut melihat Taehyung yang mengetuk pintu rumahnya.
"Aku ingin mengajakmu keluar, kau mau?" ucap Taehyung.
"Aku mau, tapi bolehkah aku mengajak Yoongi hyung juga?" tanya Jungkook.
"Boleh kenapa tidak," ucap Taehyung.
"Yeayy! oh yah! Masuklah dulu, aku akan mandi dan bersiap-siap," Jungkook menarik tangan Taehyung masuk ke dalam rumah dan menyuruhnya duduk di sofa ruang tamu.
"Hyung tunggu disini yah!" ucap Jungkook.
Taehyung hanya mengangguk pelan lalu Jungkook meninggalkan Taehyung dan berlari ke arah kamarnya.
Brakk!
"Kamsagiya!" pekik Yoongi terkejut.
"Hyung?! Cepat mandi!" suruh Jungkook.
Yoongi yang tidak tahu apapun itu hanya melihat Jungkook dengan aneh karena tiba-tiba menyuruhnya untuk mandi.
"Kita akan pergi keluar bersama Taetae Hyung jadi mandilah," ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THANK YOU FOR EVERYTHING || JJK
Fanfiction[END] Kisah pertama sebelum sequel dipublish. Asal mula Jungkook memalsukan identitasnya demi menjaga keluarganya dari bahaya yang mengincarnya. Highest rank #1 - in imajination #24 - in brothership