Part sebelumnya
"Jungkook kau tidak apa-apa?"
"Tae Hyung..." Ucap Jungkook lirih saat melihat Taehyung yang nafasnya tersenggal-senggal karena khawatir dengannya.
Flashback on
Sore ini Taehyung hendak pergi menemui Park Jimin untuk mengerjakan tugas sekolah bersama-sama.
Drrtt.... Drrrtttt...
Tiba-tiba ponsel Taehyung berbunyi dan tertera nama kim ahjussi di layar ponselnya.tanpa ba bi bu Taehyung langsung mengangkat telepon dari kim ahjussi tersebut.
"Yeoboseo, ada apa kim ahjussi?"
"......."
"Jinjja?"
"........"
"Arraseo, aku akan kesana, tetapi apa nama rumah sakitnya?"
"........"
"Arraseo, aku akan cepat kesana, kamsahamnida ahjussi karena telah menghubungiku tentang kondisinya,"
"......."
Tuutt tuuttt tuuttt
"Jungkook apa yang terjadi denganmu? Sampai-sampai kau masuk rumah sakit," gumam Taehyung sambil berlari ke arah jalan untuk mencari taksi.
"Taksi.." Taehyung melaimbakan tangannya untuk menyetop taksi yang lewat di depannya.
Taksi tersebut berhenti dan tak lama kemudian Taehyung langsung masuk ke dalam taksi tersebut.
"Ahjussi antarkan saya ke seoul hospital," ucap Taehyung pada sopir taksi yang ditumpangi olehnya.
Sopir taksi tersebut hanya mengangguk dan mulai menjalankan mobilnya ke seoul hospital.
Skippp
30 menit perjalanan,akhirnya Taehyung sampai di seoul hospital. Taehyung langsung keluar dari taksi tersebut dan tidak lupa membayar ongkosnya.
"Kamsahamnida ahjussi,"
Sopir taksi tersebut hanya mengangguk dan meninggalkan halaman depan seoul hospital.
Setelah taksi tersebut pergi, Taehyung langsung berlari masuk ke dalam seoul hospital dan segera mencari meja resepsiones untuk mengetahui ruang rawat Jungkook.
Kini Taehyung sudah berada di meja resepsiones. dan mendapati seorang perawat yang bekerja di tempat tersebut.
"Permisi, dimana ruang rawat seorang pasien bernama Jeon Jungkook?" tanya Taehyung kepada perawat tersebut.
"Ruang nomor 215, letaknya di lantai dua,"
"Ah! Nee kamsahamnida,"
"Ne,"
Taehyung kembali berlari dari meja resepsiones tersebut dan mencari tangga ataupun lift menuju ke lantai dua.
"Aish,dimana tangga atau lift yang menuju lantai dua?" gumam Taehyung sambil berlari mengelilingi lantai satu untuk mencari tangga atau lift ke lantai dua.
Prankkk
Tiba-tiba dengan tidak sengaja Taehyung menabrak seorang perawat yang membawa obat-obatan di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THANK YOU FOR EVERYTHING || JJK
Fanfiction[END] Kisah pertama sebelum sequel dipublish. Asal mula Jungkook memalsukan identitasnya demi menjaga keluarganya dari bahaya yang mengincarnya. Highest rank #1 - in imajination #24 - in brothership