Jungyoon POV'S
"Euggh"
Aku terbangun dari tidurku dan yang pertama kulihat adalah sebuah padang rumput yang penuh bunga dan ilalang.
"Kenapa aku disini?" gumamku.
"Bukankah aku tadi berada di jalan?"
Seketika aku tersadar dan teringat dengan Jungkook yang kondisinya buruk.
Tanpa sepatah kata apapun, aku langsung berlari dari padang rumput ini dan mencari ujung padang rumput ini agar bisa keluar dari tempat ini.
Sayangnya aku tidak bisa menemukan ujung padang rumput ini. Dan yang bisa kutemukan hanyalah padang rumput saja.
"Huufftt~" aku menghela nafas panjangku karena lelah dan membaringkan tubuhku di atas padang rumput lalu menutup mataku hingga tanpa sadar aku tertidur.
Jungyoon POV'S end
*********
Author POV'S
-Seoul Hospital-
Seorang yeoja muda berjalan mondar-mandir di depan pintu ruang UGD.
Yeoja muda tersebut tengah mengkhawatirkan dongsaengnya yang telah mengalami kecelakaan.
Ceklekk
Pintu ruang UGD terbuka dan menampilkan sesosok namja berjas putih. Yeoja muda yang sedari tadi mondar-mandir pun langsung mendatangi namja berjas putih tersebut dan menanyakan keadaan dongsaengnya.
"Bagaimana keadaan mereka uisa-nim?" ucap Yeoja tersebut.
"Mereka baik-baik saja, tetapi salah satu dari mereka sangat membutuhkan donor jantung sebab bagian jantungnya telah rusak karena benturan keras dari mobil yang telah menabraknya," ucap namja berjas putih yang dipanggil dokter oleh yeoja muda tersebut.
"Dan satu lagi, dia harus mendapatkan donor jantung secepat mungkin karena dia tidak bisa bertahan selama 24 jam," ucap dokter itu lagi.
"Arraseo, saya akan mencari donor jantung untuknya," balas yeoja muda tersebut.
"Apa ada yang ditanyakan lagi?" tanya dokter itu.
"Apa saya bisa menemui salah satu dari mereka yang baik-baik saja?" ucap yeoja muda itu.
"Silahkan, baiklah saya pergi dulu," Dokter itu meninggalkan yeoja muda tersebut dan menuju ke ruangannya.
Author POV'S end
***********
Yoongi POV'S
Malam ini aku mendapat giliran untuk menjaga Taehyung.
Kenapa aku yang jaga?
Karena kesalahan ini dibuat oleh dongsaengku jadi aku harus dituntut oleh sahabat-sahabatku untuk menjaganya. Meskipun aku tidak terlibat sama sekali.
At 09.00 P.M
Sudah berjam-jam lamanya, Taehyung masih belum sadar. Hingga aku dibuat bosan olehnya karena aku harus menungguinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THANK YOU FOR EVERYTHING || JJK
Fanfiction[END] Kisah pertama sebelum sequel dipublish. Asal mula Jungkook memalsukan identitasnya demi menjaga keluarganya dari bahaya yang mengincarnya. Highest rank #1 - in imajination #24 - in brothership