4 tahun kemudian~~
Kelas gue baru aja selesai dari semenit tadi dan gue akhirnya keluar. Sekarang gue lagi duduk di cafe dekat kampus nungguin Aaric karena katanya dia mau ngajak gue ke suatu tempat gitu. Unch banget kan?
See? Gue gak nyangka hubungan gue sama Aaric udah jalan 4 tahun lebih. Rasanya bahagia banget ternyata gue bisa bertahan sejauh ini sama dia. Yang kalau inget awal kita ketemu itu agak absurd dan dia fiks nyebelin pake banget.
Gue sekarang kuliah udah semester 7 dan lagi sibuk-sibuknya nyusun skripsi. Sedangkan Aaric, dia aksel gaes. Sumpah gue baru tahu dia ternyata pinter pake banget. And now he is an office man malah udah mau jadi pimpinan Redaksi. Gak nyangka kan? Sama.
Dia jadi orang super romantis akhir-akhir ini, entahlah. Dan pastinya gue bahagia banget dong digituin.
"Vanilla latte satu mbak." Gue nunjuk salah satu menu ke mbak yang lagi nyatet pesanan. Abis itu dia balik lagi.
Aaric lama banget yah? Emang sih gue nyuruh dia dateng agak lama tadi karena gue pikir dosennya cepet keluar. Malah gue yang nungguin ini.
Oh iya, kuliah gue normal banget karena bisa dibilang gue agak loyal bener-bener cuma untuk kuliah. Gak ada kesibukan lainnya. Dan emang sih sempet ada beberapa mata pelajaran yang lama tuntasnya, tapi tau gak gue bisa nuntasin itu karena Aaric. Dia yang bantuin gue, ngajarin gue bahkan rela ngorbanin kerjaannya demi nyelesaiin tugas gue. So sweet.
Sampe setahun terakhir itu gue masih gak nyangka dia bakal sehebat ini. Oh atau mungkin karena emang papanya yang punya perusahaan atau gimana? Maybe yes maybe no.
Ah udah, entar anaknya malah kebaperan dipuji-puji gini terus. Tapi emang itu faktanya kan?
"Door! Hayo ketahuan lagi mikir apa?"
Gue kaget dong, bahkan hampir jatuh dari kursi saking kagetnya. Tapi untung aja gue langsung dirangkul buat nahan badan gue supaya gak nyium tanah air.
Pasti taulah siapa dalangnya. Pacar tercinta. Aaric Dillon Arsa.
Gue natap dia kesel sambil duduk dengan keras. Satu yang gak dia ubah, kebiasaannya yang selalu ngeselin.
Aaric ketawa puas abis itu ngelus kepala gue lembut. Kayaknya merasa bersalah. Dan anehnya gue malah langsung luluh abis dielus sayang gitu.
"Lo lama banget sih, gue udah setahun nungguin," kata gue sambil cemberut. Ya kan kesel.
"Macet." Aaric ngusap muka gue cukup kuat, "setaun setaun, belum sejam juga. Lebay lo"
Yah gini, 4 tahun berlalu tapi kita gak pernah sama sekali pake aku-kamu kayak orang pacaran lainnya. Masih sama kayak dulu, soalnya gue gagu ngomong gitu ke dia.
"Mau jalan sekarang?" tanya Aaric sambil melipat tangannya di depan dada. Ekspresi coolnya yang udah dari dulu gue tahu tapi gak pernah gue ungkapin ternyata semenarik ini.
Gue menggeleng, "gue baru pesen minum, belum dateng lagi. Sabar kek,"
"Kak kek kak kek, lo pikir gue kakek lo?" tanyanya sewot. Lah?
Gue menyengir, "lah emang kan? Kejebak grandpazone."
Muka Aaric langsung cemberut gitu, kasian. Tapi lucu gimana gitu. Pengen gue cubit aja. Gue akhirnya ketawa ngakak abis liat dia lesu begitu. Oh ya, satu hal lagi, belakangan ini dia juga suka cemburu gitu kalau gue candain kayak tadi. Uh gemess..
"Cup cup cup," kata gue masih nyengir abis itu ngelus rambutnya. Hal dari dia yang paling gue suka itu rambutnya. Wangi banget. Apalagi kalo baru bangun tidur tuh gue suka ngacak abis-abisan. Well, gue hampir tiap pagi datang ke apart nya cuma buat bikinin sarapan dan bangunin dia. Asli kebo banget, masih belum bisa ngerubah kebiasaannya yang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga
Teen FictionBaca aja dulu, makin jauh chapter makin kebawa perasaan. ?❣ 13+ ° . . "Mau senyebelin apapun lo ke gue, gue tau setidaknya lo gak bakal pernah biarin ada yang buat air mata gue jatuh gitu aja" -Jingga Follow akun aku ya! Follback kok.