Haii!! Maaf yah updatenya lama.. Bingung mau cerita apa lagi. Gak ada yang kangen Aaric sama Jingga? Tuh di mulmed fotonya doi.
Ps foto:
Jingga: lagi apa sih Aar?
Aaric: lagi liat foto bidadari
Jingga: sotoy, mana ada.
Aaric: ada lah. Nih liat aja.
Jingga: (nunduk natap hp, ternyata yang muncul malah fotonya) *speechless sendiri.Gausah lama2 deh pembukaannya, happy reading yah, semoga suka. Luv❤😘
-----------
Hooaaaamm!!! Gue masih ngantuk banget. Tadi malam baru tidur jam 2.00 dini hari. Sekarang alarm bunyi jam 6.00. Gila, gue tidur berapa jam doang. Semalam tuh gue abis packing buat acara perpisahan hari ini. Acaranya jam 8an tapi gue malah bangun duluan. Anak rajin mah gitu.
Udah selesai UN dong. Lega banget abis ngurung diri di kamar cuma buat belajar. Huh, akhirnya berbuah manis sama UN yang kelar, plus acara kemping ini.
Abis cuci muka gue ngecek hp dan turun ke meja makan buat makan. Yaiyalah.
GUBRAK!!
Aww.. Duuhhh.. Saa-kiit banget. Gue kepeleset dong. Lantainya licin banget lagian. Siapa sih ngepel pagi-pagi. Buset dah, sial banget baru pagi-pagi juga. Celana malah jadi basah.
Gue jalan encok sambil megang bokong. Udah kayak nenek-nenek tau gak.
"Hahaha ngapain lu? Encok?" Tiba-tiba suara Kak Amar buat gue noleh. Gue natap dia risih yang lagi megang slaber kain. Oh ternyata dia.
"Abis main ski" ucap gue ketus, "kepeleset bego, lo ngepel apa lagi nyiram lantai sih, banjir amat."
Kak Amar terkekeh dan garuk tengkuknya "Hehehe, emang kenapa? Licin banget yah?" tanyanya polos. Dih, pengen gue jambak tuh muka. Lagian ngapain sih mirip.
"Tau ah" Gue jalan lagi ke arah meja makan ngadu sama mama. Anak mama dong.
"Maa, aku kepeleset sakit banget." adu gue dan nyenggol mama. Manja? Biarin ya.
"Haha. Makanya kalo jalan liat-liat, jangan liatin hp mulu." kata Mama. Ih bukannya dibelain.
"Lagian ngapain sih rajin amat ngepel pagi-pagi. Tumben, kayak mau kedatangan orang penting aja." Gue jalan ke arah meja makan dan ngoles nutella ke roti dan makan.
"Pacarnya tuh mau dateng. Siapa yah namanya, Athifa kalo gak salah" kata Mama.
Gue kesedak, kaget denger itu. "Hah? Yang bener? Kak Athifa mau dateng? Yah, kok pas banget aku juga mau pergi. Gak bisa ketemu dong. Padahal kangen" ujar gue.
Gue emang udah denger soal Kak Athifa dari Kak Amar. Emang belum sempet ketemu tapi waktu itu pas Kak Amar vidcall-an gue sempet liat dia dan juga bicara. Cantik banget sumpah, dia juga baik, asik banget diajak ngobrol, sampe waktu itu Kak Amar gak kebagian cerita sama kita berdua. Baik deh pokoknya. Makanya jadi kangen.
"Kamu berangkat jam berapa emang?" tanya Mama.
"Jam 7.00. Soalnya masih banyak yang pengen diurus buat kelas."
"Yaudah, kapan-kapan aja. Nanti juga bakalan ketemu kok" Gue cuma ngangguk abis itu ngabisin roti dan mandi.
Pas ngeringin rambut, hp gue bunyi ada yang nelpon. Gue ngangkat dan ternyata dari Aaric.
"Halo?" jawab gue.
"Udah selesai? Apa baru bangun?" sahut Aaric.
"Masih ngeringin rambut. Kenapa nelpon? Lo ga siap-siap?" tanya gue.
"Ini baru siap. Gue jemput yah, kita ke sana bareng." katanya.
"Oh yaudah. Emm tapi belum berangkat kan?" tanya gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga
Teen FictionBaca aja dulu, makin jauh chapter makin kebawa perasaan. ?❣ 13+ ° . . "Mau senyebelin apapun lo ke gue, gue tau setidaknya lo gak bakal pernah biarin ada yang buat air mata gue jatuh gitu aja" -Jingga Follow akun aku ya! Follback kok.