Haloha guys!!! Ini baru buat chapter baru lagi. Maafin aku baru bisa buat sekarang😣.
Authornya udah FDS (alias Full Day School) trus masih ditambah PR juga jadi jarang buat update. Hikss.
Semoga suka.
So, happy reading ya. ❤😘-----------------
"Qia, sorry banget yah. Hari ini gue gak jemput. Mama lagi pengen di temenin ke klinik buat ambil obat. Sorry banget yah. Maafin gue." pesan Dary dari Line saat pagi itu gue lagi sarapan bareng Aaric, Kak Amar dan Mama.
"Iya gapapa kok. Gak usah minta maaf berlebihan gitu. Gapapa, santai aja. Sekalian salam sama Tante Gea" Balas gue.
"Aar, hari ini bareng ya?" kata gue ke Aaric yang lagi makan.
"Kenapa? Emang Dary gak jemput lo? Lagi godain cewek kali dia." ejek Aaric santai. Gue mendelik ke arahnya dan memutar bola mata.
"Apaan sih. Yaudah kalo gak mau. Gue bisa pergi sendiri." kata gue sebal kemudian minum dan bangkit dari duduk. Gue menyalami Mama dan berjalan keluar dari dapur.
Sesaat kemudian seseorang narik tangan gue dan berlari menarik gue keluar. Aaric. Bzz..
Gue menepis tangannya kasar dan berjalan tanpa menoleh sedikitpun.
"Ett.. Gitu aja ngambek. Kan gue udah bilang, jangan judes-judes. Nanti gue suka, tau rasa lo" katanya santai kemudian menarik gue lagi menuju motornya yang dipanaskan. Kali ini gue pasrah karena alasan utamanya bisa hemat ongkos buat jajan di kantin. Hehe.
"Pegangan napa sih. Susah amat." omel Aaric saat kita udah naik di atas motornya. Gue memutar mata malas dan memegang pundaknya.
"Sekali lagi lo sentakin motornya, gue pukul lo habis-habisan" kata gue cepat sebelum gue lihat tangannya yang udah siap ngegas.
Aaric terkekeh, kemudian menjalankan motornya santai. Eh, tumben nurut.
Kita berdua sampai di parkiran sekolah, gue meraih uang di saku dan menyodorkannya ke Aaric.
"Apa nih?" tanya Aaric bingung saat gue menyodorkan uang lima ribu ke hadapannya.
"Ongkos. Kasian kan ojek gue kalo gratisan mulu." ujar gue sambil terkekeh dan berlari meninggalkan Aaric yang masih duduk di atas motor mandangin gue lari.
Gue masuk ke kelas dan liat Metta lagi liatin hpnya sambil sesekali nyengir. Awalnya gue ada niatan buat ngagetin dia. Tapi undur karena kasihan kalau liat ekspresi kagetnya.
"Pagi sista ku. Baru dateng? PR fisika udah selesai? Liat dong" sahut Metta saat menyadari gue udah duduk. Gue memutar mata dengan kebiasaannya yang ini.
"Udah. Tapi kali ini gue gak mau ngasih. Kebiasaan banget sih, bentar lagi ujian. Lo masih ngandelin gue buat ngerjain tugas? Kerjain sendiri sana. Jangan liatin HP mulu taunya." rutuk gue langsung. Metta memasang wajah memelas sekaligus nyengir. Aneh.
Terlihat di depan pintu ada Aaric yang baru masuk dan langsung mengarahkan pandangan mendeliknya ke arah gue. Gue berusaha natap dia lekat tapi berusaha untuk nahan tawa juga.
Aaric berjalan lurus ke arah bangkunya di belakang gue tapi sebelum itu ia menyenggolkan tasnya ke arah gue.
"Eh sorry. Ada lo di situ? Gue gak liat. Sorry yah" katanya dengan ekspresi sok bersalah.
"Lain kali pake kacamata buta aja sekalian." balas omel gue. Dih, bikin kesel banget sih.
Aaric memeletkan lidah dan menarik rambut gue lalu seketika berlari menuju bangkunya sebelum gue berhasil mukul lengannya. Ih nyebelin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jingga
Teen FictionBaca aja dulu, makin jauh chapter makin kebawa perasaan. ?❣ 13+ ° . . "Mau senyebelin apapun lo ke gue, gue tau setidaknya lo gak bakal pernah biarin ada yang buat air mata gue jatuh gitu aja" -Jingga Follow akun aku ya! Follback kok.