Chapter 19

796 38 0
                                    

"Elah lo gayaan banget pengen nonton horor, pasti modus doang pengen deket-deket gue kan?" rutuk gue saat kita baru aja keluar dari bioskop. Filmnya lumayan serem sih.

"Lo kali yang deket-deket mulu. Tadi hampir meluk gue kan?" balas Aaric gak mau kalah.

Dih, gue langsung ngacak rambutnya.

"Emang ya, cewek kalo udah kalah debat malah make fisik." katanya sambil nyisir rambutnya lagi pake tangan. Dih.

"Salah sendiri gak mau kalah. Dimana-mana cewek harus menang." kata gue mantap.

"Iyain deh"

Gue hanya mutar mata dan lanjut jalan.

"Pulang yuk, lo kan mau ke pantai," ujar Aaric.

"Ayo" Gue ngangguk antusias.

Kita akhirnya ke pantai kemarin. Gue langsung lepas sendal dan lari-lari kegirangan ke arah laut. Hemm, segernyaaa..

"Segitu senengnya ya gue ajak ke sini," pekik Aaric. Gue noleh dan ngangguk sambil nyengir.

"Yaiyalah. Orang pantainya ngademin banget. Kok bisa gak ada orang sih disini?" tanya gue sambil menyipratkan air.

"Disini tuh angker, jadi gak ada yang berani dateng. Konon katanya pernah ada yang bun-"

Dengan sekali langkah gue udah nyampe ke Aaric dan nutup mulut dia. Ih ngeselin banget sih, tiba-tiba jadi merinding sendiri.

"Udah dong. Ih lo mah, tau ah" Gue ngacak rambutnya kesel.

"Hahahaha, ngambek gitu. Lo jelek tau. Gak, gue becanda doang" katanya, dia malah ngerangkul gue dan nyubit-nyubit pipi. Aih, malah baper dong.

"Tau ah, gue ngambek" kata gue, tapi malah nahan senyum.

"Ngambek tapi senyum-senyum sendiri" godanya.

"Mana? Gak kok, sotoy lo" balas gue sok cool.

"Ini ini kalo gak senyum kenapa pipinya bengkak" kata Aaric lagi, dia noel-noel pipi gue. Yah akhirnya jadi senyum kan di gituin. Aku gak kuat mas.

Kita akhirnya ketawa bareng, tapi tiba-tiba hening lagi. Benar-benar hening, sampe suara pantai pun gak bisa gue denger.

Aaric natap gue dalam, gue bales kan. Tapi masih bingung kenapa nih jantung rasanya pengen copot. Duh, hufft gak bisa napas mas.

"A-apa lo liat-liat?" ujar gue gugup. Kyaa, malah gugup bego.

"Hahah lo gugup" Aaric ketawa. Dih, pengen gue jambak.

Tapi tiba-tiba dia udah lari duluan, gue kejar lah. Akhirnya malah jadi kejar-kejaran di atas pasir.

Aaric tiba-tiba berhenti dan akhirnya gue tabrak. Dia malah ketawa, ini anak gaje banget dah, ketawa mulu.

Dengan sekali gerakan Aaric langsung nangkep pundak gue dan senyum, fiks manis bangeet.

"Jangan kemana-mana oke? Lo harus tetap di sisi gue," ujarnya kemudian senyum semilyar watt-nya.

Mendengar itu gue malah kekunci sendiri gak tahu harus ngapain, gue cuma natap dia dengan mata membelalak. Oh my to the god. Ini apa?

Tapi rasanya gue kayak pernah ngalamin ini, tapi gak tahu kapan dan dimana. Duh, jadi deja vu gini.

"Ma-maksud lo?" Gue gugup fiks. Jantung udah dangdutan.

Aaric menggeleng pelan dan senyum lagi. Dia kenapa tiba-tiba jadi manis banget gini sih? Melting di sini gapapa kan?

JinggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang