Setelah kelompok pertama sudah berkumpul, sekarang giliran kelompok kedua atau lebih tepatnya kelompok paling akhir -yang isinya absen lanjutan kelompok pertama hingga absen terakhir.
Paham gak si?
Jadi absen satu sampe enam belas itu kelompok lari pertama dan sisanya masuk kelompok kedua. Gitu.
"Rikaa!! Semangat ya!!" Icha, Lia, Sana meneriaki Rika berniat memberi semangat.
Sang pemilik nama yang di teriaki hanya senyum-senyum.
Dan,
Prit!
Suara peluit dari Pak Brian berbunyi menandakan lari dimulai.
"Rika!! Ayo!!" Icha teriak-teriak gak jelas, gak tau aja teriakannya bisa bikin cowok yang ada di lapangan sebelah jadi gak konsen latihan basketnya.
Iya, materi olahraga Mark minggu ini adalah basket dan materi olahraga Icha adalah lari.
"Heh! Heh!" Lia mengguncang tubuh Icha yang sedang minum air putih.
Icha langsung auto tersedak, "Anjay, apaan sih?"
"Lo di liatin sama Mark," bisik Lia dan Icha langsung melihat ke lapangan sebelah yang berisi dari kelas VIII F.
Dan bener aja disana ada Mark, lagi main basket.
Seketika Icha panik. Panik se-paniknya.
Icha lupa kalo jadwal olahraga kelasnya sama kelas Mark tuh samaan. Dan dari tadi Icha dengan kelakuan yang kek rakjel gaada jaim-jaimnya ㅡtidur terlentang lah, teriak-teriak gak jelas lah.
BERARTI MARK TAU DONG?!
Rasanya Icha mau nenggelamin diri ke laut.
Malu anjay.
"Mark! Mark!" Sana mulai teriak-teriak manggil Mark. Padahal di sana ada Pak Henry dan Mark-nya lagi main basket.
Icha pura-pura gak tau aja deh kalau Sana lagi manggil-manggil Mark. Sumpah dah malu banget, mana Sana pake teriak begitu jadi pen ngubur temennya. Hehe.
"Markk!! ㅡlo Cha di toleh loh!" Sana heboh sendiri, Icha sebenernya malu banget. Tapi karena kepo akhirnya dia noleh.
Pas banget Icha ngelihat Mark dan Mark ngelihat Icha. Pake ngangkat alisnya satu lagi. Masha Allah ganteng banget.
Icha salting, buru-buru ngalihin wajahnya, terus pura-pura nyimak perdebatannya Nayeon sama Lia.
Gak tau. Bahas degem keknya.
"CIEEE ICHA DI NOTIS SAMA MARK!!!" Sana makin heboh, mana suaranya kenceng banget sampe temen-temen cowok Mark ngelihat ke mereka.
"Apaan woy anjir! Gue ketinggalan nih! Gara-gara lo si, Yeon! Gue jadi gak tau kan kenapa ini!" Lia menuduh Nayeon.
Nayeon yang dituduh pun langsung protes, "Heh! Enak aja ya! Ganteng juga masih gantengan degem gue!"
Icha langsung ketawa, kenceng banget sampe Mark noleh ke arah Icha.
"Mark! Mark! Kata temen aku kamu ganteng!" entah kenapa Icha tiba-tiba teriak gitu ke Mark.
Pas Mark lagi nge-drible bola lagi. Jadinya Mark hampir oleng kan, gegara teriakan pujian Icha.
Mark cuma tersenyum simpul menanggapi Icha.
"CIAAA ICHA NGOMONG GANTENG KE MARK!!!" Sana heboh part 4.
"JANGKRIKKKK!"
"AHAHAHAHAHA" Sana ketawanya kayak puas banget gitu. Bikin semua adkel yang ada di lapangan naruh atensi di pendopo yang isinya IX B.
"Anjir diem lo anaknya Pak Eko!"
"MASOK BAPAKKU!" Sana heboh part 5.
SUMPAH BENER-BENER MALU.
***
"Langsung kantin kuy, beli donat dulu!" ajak Icha setelah selesai ganti baju.
Tapi Rika sama Sana menolak ikut, karena capek juga mau ngadem di kelas.
Akhirnya yang ke kantin hanya Princess Aurora sama Princess Cinderella.
Pas sampe di kantin, Icha dan Lia cepet-cepet beli donat terus turun tapi harus ngelewatin meja yang berisi Mark and the geng. Soalnya mereka mau ke koperasi, kalo lewat tangga yang tadi ntar kelamaan sama aja muter-muter.
Pas ngelewati Mark and the geng, gak sengaja Lia ngedenger degemnya ngegumam, "Aurora."
SEKETIKA LIA AUTO JINGKRAK-JINGKRAK.
Tapi boong.
Friday, 26 October 2018
•••
Btw, ini masih cerita Icha pas kemarin Rabu ya.Hehehehehhe vote dong biar aku rajin update-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bronis | Mark Lee [✔]
Fanfiction[📍𝗢𝟭] 𝕄𝕒𝕣𝕜 𝕩 𝕆ℂ Jangan jatuh cinta, karena jatuh itu sakit. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐎𝐜𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫 𝟎𝟔, 𝟐𝟎𝟏𝟖. ••• ©𝐬𝐞𝐲𝐞𝐨𝐥𝐢𝐞𝟐𝟎𝟏𝟖