Icha's side
"HEH ICHA!" Gue merasa ada yang manggil, dan akhirnya gue menghentikan bermain bolanya.
Gue mencari siapa yang memanggil nama gue, tapi gak ada. Dan saat gue balik badan tiba-tiba si cowok ini menjulurkan lidahnya tepat di depan wajah gue.
Mana ludahnya kemana-mana.
Anjir.
"Lo yang namanya Icha ya?" Tanyanya sambil tersenyum miring.
Demi apa kalau dia udah tau kenapa masih tanya?
Setelah dia mengucapkan itu, dia langsung melengos pergi meninggalkan gue yang masih berdiri mematung.
Mencerna apa maksud dari kelakuan si cowok ini.
***
"LUCASSS!!!" Gue langsung melempar tubuh gue di atas kasur milik seorang cowkk yang udah jadi sahabat gue sejak lahir.
Lucas lagi main game, dan pasti gue di cuekkin. Buktinya dia cuma jawab panggilan gue dengan gumaman.
"Cas," panggil gue sekali lagi sambil menatap dinding langit.
"Apa?" Gumamnya tapi masih fokus main game.
"Itu, gue mau nanya. Siapa cowok yang manggil gue tadi?" Tanya gue to the point.
Lucas diem, mikir sebentar sebelum menjawab pertanyaan gue.
"Oh.. itu..." ucapnya ngegantung bikin gue kepo.
"Yang mana sih?" Lanjutnya cengengesan bikin gue kesal. Gue kira dia paham."Cowok yang manggil gue tadiii yang es ka es de ke gue ituuu! Ah, elo mah pikirannya Yuqi mulu sih!"
Dia berdecak, "tuh tuh lo mirip banget kek Mark."
"MARK SIAPA SEH ANJENGGGGGG!" Teriak gue kesal. Gimana ya, sejak gue main disini selalu di bilang mirip kek cowok yang namanya Mark-Mark. Gue kenal aja kagak. Giliran gue tanya siapa Mark, mereka pada jawab nanti gue bakalan tau.
Fyi, gue tuh anak baru disini. Sebenernya dulu gue pernah tinggal disini tapi cuman sampe umur empat atau tiga taun gitu.
Gue mah pindah-pindah, ngikut bokap. Tapi sekarang enggak. Gue lebih memilih menetap dan nemenin eyang disini.
"Ahelah kagak usah teriak juga bngsd!" Ucap Lucas tapi masih cengengesan. Gak kontras banget sama ucapannya heh.
"Ya salah sendiri dari kemaren gitu mulu," gumam gue cemberut. Pipi gue langsung di tarik Lucas, gemes. Tapi sakit banget gilak.
"Kasar banget anjeng!" Omel gue sambil mengelus pipi yang di tarik Lucas tadi. Lucas hanya tertawa menanggapi omelan gue.
"Salah sendiri dibilang gak usah cemberut, lo makin jelek tau!" Kata Lucas yang gak gue gubris. Mending nonton Oggy dari pada ngurusin Lucas edan.
"Heh, jangan marah. Itu tadi yang manggil lo ya yang namanya Mark. Dia kek lo suka banget ngejekin gue sama Yuqi," jelas Lucas yang hanya gue angguki.
"Dia tuh jorok banget ya," ucap gue sambil memposisikan tubuh gue ke sofa dengan nyaman, tak lupa menaruh kepala gue di pundak Lucas.
Lucas terdiam, membuat gue menatap dia bingung.
"Kok diem?""Bentar, gue masih mikir." Ucapnya dan akhirnya gue kembali menaruh atensi ke televisi yang sedang menyiarkan kartun kesukaan gue.
Sekitar dua menit kemudian Lucas membuka suara, "masih jorokan lo kali, bau banget nih." Setelah mengucapkan itu Lucas meninggalkan gue dengan bau yang sangat menyengat, DIA KENTUT.
"MAKAN TUH BAU SATE!"
"LUCAS BANGKEKKKKKKK! BAU BANGET ASW,"
Thursday, 21 March 2019
•••
Setelah 123456 hari aku akhirnya update juga😂Btw, maaf ya kalau ada typonya soalnya ini diketik cuman 20 menit dan langsung aku publish.
Lagi jamkos nih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bronis | Mark Lee [✔]
Fanfic[📍𝗢𝟭] 𝕄𝕒𝕣𝕜 𝕩 𝕆ℂ Jangan jatuh cinta, karena jatuh itu sakit. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐎𝐜𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫 𝟎𝟔, 𝟐𝟎𝟏𝟖. ••• ©𝐬𝐞𝐲𝐞𝐨𝐥𝐢𝐞𝟐𝟎𝟏𝟖