Sebelum baca lebih baik tekan bintang bagian pojok kiri bawah yuk!
Happy reading😘
ㅡ
"Mark, kamu.. mau gak jadi pacarku?" Ucap seorang cewek kemudian suasana menjadi kacau.
Mark diam mematung, emang jujur selama ini dia nyaman sama Mina. Tapi entah kenapa, dia merasa cukup status mereka temanan aja. Gak lebih.
Selain itu, hatinya masih berada di tempatnya dia. Meskipun Mark masih proses buat melupakan dia. Tapi kan... you know what i mean lah.
"WOOO AYO JAWAB! JAWAB! JAWAB!" teriakan Jeno dan Jaemin paling keras. Hadeh mereka as always jadi pusat perhatian kalo di tempat begini. Gimana ya kelakuannya bobrok banget.
Renjun di samping Jeno mah anteng-anteng wae, dia cuma senyum-senyum gak jelas.
"Alhamdulillah akhirnya ada yang berani ngedeket Mark," pikirnya.
Berbeda lagi dengan suasana di barisan kelas sembilan, semuanya ㅡperempuanㅡ pada berbisik-bisik. Ada yang ngatain ceweknya gak tau diri, ada yang bilang ceweknya kepedean, dsb.
Terutama kelas Icha, semua pada heboh gak karuan.
"Cha, degem lo ditembak tuh sama anak ciwi sekolah sebelah!"
"Woi ah anjir, anjir! Punya temen gue tuh!" Teriak Sana kemudian mendapat jitakan dari Icha.
"Apaan sih anjir, bukan kok bukan, jangan didengerin omongannya dia ya gaes.." jelas Icha memasang tersenyum canggung karena sempat menjadi pusat perhatian walau sebentar.
"Itu cewek yang di bilang sama Chungha?" Tanya Lia.
"Kayaknya," sahut Rika.
"Cantik sih, gue mah apa," gumam Icha yang di dengar oleh Rika dan Lia.
"Udah yuk, ngumpul di sana aja sama yang lain. Ini udah mulai rame sama anak sekolah sebelah," ajak Icha meninggalkan teman-temannya masih melihat kerumunan di sana."Woi ah ayok!" Setelah mengucapkan itu baru mereka mengikuti Icha.
***
"Kira-kira bakal di terima gak ya sama dia?" Tanya Icha pada diri sendiri, tapi bagi Rika dan Lia itu Icha bertanya kepada mereka berdua juga.
"Hmm gue yakin seratus persen di tolak sama Mark, karena kan Yeri sempet bilang kalau Mark lagi anti pacaran klep dulu," ucap Rika yang diangguki setuju oleh Lia.
"Tapi, bisa aja di terima sih. Kan mereka udah deket banget tuh, dan katanya Mina ini udah masuk kategori cewek yang di idamkan Mark," jelas Lia sangat berbeda dari perkiraan Rika dan membuat mood Icha berantakan.
"Iya makasih loh, Li. Ini agak nyelekit di dadaku," ucap Icha mendramatisir. Alay emang. Tapi nyatanya emang iya. HHHH.
***
Mark's side
"Gimana? Mau gak?" Tanya Mina. Gue terdiam, memikirkan semuanya. Mulai gue kenal sama Mina sampai bisa gini.
Perasaan gue gak pernah baperin dia atau ngasih dia perhatian lebih deh? Kok bisa ya dia nembak gue?
Lah? Kalo Icha kenapa gak pernah bisa begini?
Setelah dirasa semua orang sudah gak menaruh atensi kepada kita, gue pun menjawab.
"Gueㅡ gak mau lah jelas, April fools kan?" Ucap gue santai. Hehe, sebenernya gue dari tadi udah paham sih. Gue di prank. Karena di pojok sebelah stand bakso ada temen-temennya Mina yang lagi cekikikan lihat kita.
Wajah Mina berubah sedikit panik, tapi dia sepertinya bisa mengontrolnya.
"Gak, emang harus banget kalo semua ucapan di tanggal 1 bulan ini jadi April fools? Gak kan? Ah emang sih, salah gue ngungkapin perasaan di waktu yang salah."Gue terkekeh geli, "ah, masa sih? Jangan gitulah. Ntar gue baper beneran lohhh~" goda gue.
Mina yang tadinya memasang wajah berseri-seri langsung berubah drastis menjadi kesal.
Plak!
Bused, cewek kalo marah ato ngapain kenapa selalu main tangan sih?
"Sakit anjir," lapor gue. Tapi sepertinya Mina tak mendengar laporan gue karena buktinya dia sekarang malah makin menjadi, mencubiti pinggang gue.
"Anjir, iya iya monmaap. Ulang aja ntar gue pura-pura gak tau gitu, terus gue terima dah." Gue mengalah, daripada di cubitin mulu. Sekalian deh, punya pacar. Meskipun pura-pura.
"Gak usah, males gue sama lo! Gue balik! Bye!" Ucapnya sambil berbalik meninggalkan gue.
Eh? Masa sih dia beneran naksir gue?
Tuesday, 2 April 2019
•••
Fyi, Mina yang dimaksud ini Mina Gugudan yaaa🤩Aku minta maaf kalo ada kata yang typo, harap maklum. Hehe. Jangan lupa vote serta komen ya teman-teman!
Selamat malam!
Btw,
Beautiful goodbye😭❤
Recommended buat yang mau galau-galauan lagunya mas Chen😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bronis | Mark Lee [✔]
Fanfiction[📍𝗢𝟭] 𝕄𝕒𝕣𝕜 𝕩 𝕆ℂ Jangan jatuh cinta, karena jatuh itu sakit. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐎𝐜𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫 𝟎𝟔, 𝟐𝟎𝟏𝟖. ••• ©𝐬𝐞𝐲𝐞𝐨𝐥𝐢𝐞𝟐𝟎𝟏𝟖