Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang pojok bawah bagian kiri ya guys!😉
Sorry for typo(s)🥰
•
•
•
7 tahun kemudian...
Minggu pagi, kediaman keluarga Siwon sudah ramai. Enggak aneh karena sejak kemarin sanak-saudara sudah banyak yang berdatangan dan besok lusa Mark akan menikahi gadis yang sudah ia pacari sejak di bangku SMA itu.
Waktu emang berjalan begitu cepat, tanpa sadar sudah banyak hal yang Mark lewati. Susah-sedih, pengalaman remaja menuju dewasa, sampai dia menggapai cita-cita yang sudah di rancang sedemikian rupa sejak kecil. Meskipun ada beberapa hal yang tidak tercapai, tapi baginya itu sudah cukup.
Karena enggak semua rencana harus berakhir indah kan? Pasti ada yang gagal dan Mark memahami itu.
Termasuk angan-angannya saat dulu, dia ingin bersama Icha selamanya. Tapi sayangnya itu selalu menjadi angan-angan yang tak akan pernah tercapai.
"Ancel! Dapid au dodong!" Pekik batita berjenis kelamin laki-laki yang memiliki fisik persis seperti Taeyong. Kalau kalian pikir itu anak Taeyong dan Icha, jawabannya adalah sangat-sangat betul.
Chenle yang dari tadi sibuk dengan game-nya langsung mengalah saat mendengar keponakannya meminta gendong padanya.
"Okey, sebentar ya~" sebelum menerima permintaan keponakannya, dia lebih dulu mengamankan hapenya di saku celana miliknya.
"Mama!"
Oh, okay ternyata keponakannya minta di gendong karena dia takut mencari ibunya sendirian. Akhirnya Chenle dengan baik hati mencari kakaknya yang menghilang dan menitipkan anaknya padanya, ia mengelilingi mansion tak lupa sambil menyapa beberapa saudara yang berpapasan dengannya.
Setelah berkeliling yang menguras tenaga juga kesabaran ㅡkarena David daritadi rewel di gendongannya. Akhirnya ia menemukan kakaknya yang sedang duduk santai di mini bar rumah belakang bersama Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bronis | Mark Lee [✔]
Fanfiction[📍𝗢𝟭] 𝕄𝕒𝕣𝕜 𝕩 𝕆ℂ Jangan jatuh cinta, karena jatuh itu sakit. 𝐒𝐭𝐚𝐭𝐮𝐬 : 𝐂𝐨𝐦𝐩𝐥𝐞𝐭𝐞𝐝. 𝐏𝐮𝐛𝐥𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝 𝐨𝐧 𝐎𝐜𝐭𝐨𝐛𝐞𝐫 𝟎𝟔, 𝟐𝟎𝟏𝟖. ••• ©𝐬𝐞𝐲𝐞𝐨𝐥𝐢𝐞𝟐𝟎𝟏𝟖