T W O

3.8K 384 136
                                    




Berangkat pagi-pulang sore-sampe rumah-mandi-makan-hapean bentar-kena omel karena katanya hapean mulu-ngerjain tugas-belajar-tidur.

Itu rutinitas yang selalu dijalani Icha. Sampai bosen Icha ngelihat aktifitasnya yang selalu gitu terus selama 4 hari. Untung dia gak pake ikut les-lesan gitu. Kalo pake, beuhhh makin capek dah.

Icha tuh les, tapi les online. Belajarnya dia lewat aplikasi r*ang g*ru. Yang sama kaya Icha coba komen disini donggg!!!

Berarti kalian anak Kak Belva. G.

"Ichaaa!!! Mama kamu nelponin kamu tapi kamunya gak jawab gimana sih?!" teriak Eyang dari dalam kamarnya.

Icha menghela napas kasar, pengen marah tapi gak baik marah sama orang tua. Untung Icha sabar.

"Aku lagi gak pegang hape, Yang." Icha menghampiri Eyangnya yang sedang tiduran di kasur tak lupa masih memegang hapenya. Mungkin lagi sibuk membalas chat dari mamanya.

Wanita yang sudah berumur kepala 7 itu menunjukkan hapenya yang langsung terpampang chatroom mama Icha.

"Iya nanti aku telpon balik deh." ucap final Icha, karena kalau sekarang tidak mungkin, dia harus menyelesaikan tugasnya yang banyak ini.

"Okede."


°•○◇○•°



"Iya, Ma... besok bakal aku sampein deh. Waalaikumussalam..." salam Icha menutup telepon setelah bercakap-cakap ria dengan mamanya selama 1 jam.

Ting!

Ting!

Bu Presiden

|ingat ya cha jangan lupa besok ke rumah Lucas!
|udah ditungguin sama Tante Ana dari kemarin soalnya

Iya maaa|
Aku tidur dulu ya ma besok harus berangkat pagi|
Assalamualaikum|

| Waalaikumussalam anak sholehah:)
|have a nice dream sayangnya mama:*
|jangan lupa berdo'a okay?

Sipp|

|read|
23:00

"Akhirnya kelar dah!" Icha merentangkan kedua tangannya ke atas. Tiba-tiba hapenya berdering menandakan ada telepon masuk.

Shijakbuteo da~

Mark is calling you.

"Ngapain ni anak nelpon malem-malem anjir," dengan malas Icha pun mengangkat telepon dari tetangganya sekaligus adik kelasnya itu.

"Apa?!"

"Assalamualaikum!"

"Waalaikumussalam.. apa? udah malem ini,"

"Hehe... sans dong..."
"

Gak papa sih, cuma mau ngecek doang kok tumben online malem-malem gitu."

"Oh. Yaudah gue mau tidur dulu. Assalamualaikum..." setelah mengucapkan itu Icha langsung memutuskan panggilan secara sepihak tanpa memberi waktu Mark berbicara.


Bronis | Mark Lee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang