T H R I T Y - T W O

928 133 15
                                    

Warning!
Bahasa kasar🤬

Mark telah membulatkan tekadnya untuk berterus terang kepada Icha tentang perasaannya. Bodoamat lah sama harga diri, dia gak bisa begini terus-terusan.

Sebenarnya Mark dari dulu udah pernah terus terang sih. Sering malah, tapi dia ditolak Icha kan itu. Dan membuat Mark minder dan mundur secara perlahan, karena setelah Mark mengatakan perasaannya kepada Icha. Sang pujaan hati Mark malah memposting fotonya bersama cowok. Itu sering terjadi.

Entah itu siapa, keknya pacarnya.

Tapi, Mark pernah di kasih tau oleh Lucas kalau Icha itu gak mau pacaran dulu.

Dia jadi bingung sendiri.

Dan sekarang Mark benar-benar ingin menyampaikan perasaannya ini, dia sudah siap bila masih di tolak kembali.

"Gimana ya?" Mark masih memikirkan cara untuk mengungkapkannya.

Dia pertamanya mau lewat chat aja, tapi kalo dipikir-pikir cupu amat lewat begituan.

Karena dia sudah tak memiliki ide lagi, Mark memutuskan untuk bertanya kepada si ahlinya, Jaemin.

Jaeminus

Woi gblk|

|astagfirullah
|kaget sy
|salam kek ini malah ngatain
|bngsd

Yh|
Mau tanya nih|

|ha

Temen gw ada yg mau dor cewek|
Tp dia bngng mau gmn nembaknya|
Pertama dia mau lwt chat tp gk gw bolehin|
Cupulah bngsd|
Gmn bantu gercep|

|hmm
|bentar maw nerawang doeloe mas gantenk iny🧐
|itu temen l bkn l sndiri kn?🤔
|kekny bnr l y?🤨

Diblng tmn gw bjngan|

|sante konthed
|btw, bngng is bingung?😵

Yh|

|keyboard lo knp sih astagfirullah anjng ksl w

Yh|
Gmn gercep ato gk ad traktir|

|bawain ajadah coklat silperkwin tempelin note trs kshin lngsng ke si cewe dah
|jco w tunggu

Ok|

|Read|

"Oke, beli coklat dulu!" Mark buru-buru mengambil kunci sepeda motornya.

"Mom, aku pergi keluar dulu ya! Mau main," pamit Mark sebelum berangkat.

"Iya be careful, Mark!"

***

Sekarang Mark udah di depan rumah Icha, dia udah beli barang yang disuruh sama Jaemin juga.

Dia masih bingung, harus gimana nanti. Tapi pas Mark mau ngucapin salam, udah ada yang buka pintu pagar.

"Lah, Mark? Ada apa?" Tanya Icha menatap Mark dengan tatapan bingung. Mark yang di beri pertanyaan pun gelagapan, bingung harus jawab apa.

"E-eh gak papa, kok tau ada gue disini?"

Icha menatap Mark aneh, membuat Mark malu setengah mateng.
"Gue gak sengaja lihat cctv ㅡeh ternyata ada orang, ya gue bukain dong." Jelas Icha membuat Mark mengumpat dalam hati karena lupa bila rumah Icha ini di kelilingi kamera pengawas.

Bronis | Mark Lee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang