37. Turnback Crime III

438 74 10
                                    

apa yang tidak kita lihatKadang menunjukkan Bahwa apa yang kita dengar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

apa yang tidak kita lihat
Kadang menunjukkan
Bahwa apa yang kita dengar

Adalah benar

Jeno L. 12th Nov '19

...

Jaehyun menggeram frustasi begitu Kun mematikan panggilannya, Koeun tak dapat turut bersaksi karena agensi tak mengizinkan. Gadis itu juga berada dalam tekanan luar biasa menyusul kejadian buruk di dorm. Ditambah dengan Dokter Yoo yang tak ingin terlibat dan membuka kembali kasus kematian Inha. Bukti penculikan Jaemin dan Jeno juga gagal Taeyong dan lainnya dapatkan.

Jaehyun memijit pelipisnya, ia masih mempertimbangkan ide nya tentang memohon pada investor kim tapi pikirannya masih ragu. Buntu. Berbalik pun tetap tak ada jalan. Manik matanya melirik penunjuk waktu yang terpasang di dinding, tiga jam sebelum persidangan Jeno.

"Hyung, Jae hyung"

Jaehyun mengerjap dari lamuanannya, di sampingnya Jaemin memandang dengan tatapan tanya dan bingung,
"Hyung, mari menjemput Jeno di tempat Chenle."

Jaehyun mengangguk, memang ini yang harus dihadapi.

"Tunggulah di bawah, aku akan menelfon Lay hyung untuk memberitahukan keberangkatan kita ke pengadilan, kau juga harus menghubungi pengacara Yim ia sering lupa datang, jangan biarkan Haechan duduk sendirian lagi seperti di hari kesaksianmu jaem."

Jaemin sedikit berdecak,"baiklah"


Tak seperti rencana, Jaehyun dan Jaemin yang datang dari rumah Lay langsung menuju pengadilan dimana Chenle dan beberapa bodyguard keluarganya juga mengantar Jeno.

"Jaemin hyung ! Jaehyun hyung haissh kebersaman kalian selalu membuatku iri"desis Chenle.

Jaemin menepuk bahu pemuda berambut hijau itu main-main, ia menangkap maksud Chenle agar suasana tidak terlalu tegang bagi Jeno.

"Chenle, apa yang kau lakukan pada Jeno ?"

"Huh ? Apa ? Aku tidak melakukan apa-apa"celoteh Chenle.

Jaemin terkekeh,"Jeno kau beri makan apa sampai jadi lebih gemuk seperti sekarang."

Mereka tertawa bersama, menertawakan lawakan yang sebenarnya tidaklah tepat untuk saat ini. Tapi hal ini sedikit membuat Jeno nyaman.

"Ayo masuk, sebentar lagi dimulai"seru Jaehyun.

Mereka pun masuk ke dalam ruang persidangan lalu menempatkan diri masing-masing. Termasuk Jeno.

We Are Friend ? [ 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang