Maaf baru up karena data data sebagian cerita hilang. Jadi saya terpaksa buat lagi. 😥😭😭😭
Memories of wolfy
Seseorang tengah berjalan menuju jeruji besi dengan membawa alat stun gun dan tongkat di telapak tangannya. Wajahnnya nampak kesal karena sesuatu. Dengan sengaja, Ia memukul kandang itu keras. membuat suara nyaring yg membangunkan penghuni kandang, hingga ia sontak membuka matanya. Di sana, terlihat Seorang anak laki laki dengan mata biru terang yg nampak ketakutan.
"Bangun brengsek!" pria itu menodongkan tongkatnnya yg panjang pada anak laki laki bermata biru itu. Laki laki itu memukul tubuh anak itu dengan tongkatnya, membuat darah mengalir dari kepalannya. membuat ia mengerang kesakitan.
" tunjukan kekuatanmu padaku, jika kau ingin hidup"ia menempelkan ujung stun gun yg bertegangan 10.000 kv pada badan anak itu. Ia mengerang kesakitan karena Sambaran listrik yg menyentuh tubuhnnya. Pria itu melepas nya.
"Kau masih bersikeras ya?!, baiklah jika itu yg kau mau. tangannya yg memegang alat itu, siap untuk menyiksanya lagi. Pria itu terlihat tengah mengatur tegangan pada alat di tangannya dengan memutar tombol bagian samping. Ia tempelkan lagi alat itu pada nya, ia mengerang lebih keras. Tegangan yg terdapat pada stun gun di tingkatkan 2 kali lipat, Membuat ia tak berdaya. Ia ambruk seketika. Telinga putih dan ekor berbulu lebat keluar dari tubuhnya.
Dengan cepat, Laki laki itu mengambil darah dari nya dan memasukannya pada sebuah botol kaca. Seringai menghiasi wajahnya.
Hingga,Derap langkah terdengar. seseorang berjalan ke arah ruangan itu. pria dengan stun gun di tangannya, kebingungan Karena suara derap langkah sepatu yg semakin dekat ke arahnnya . Segera ia sembunyikan kedua alat penyiksa itu di dalam lemari tempat menyimpan ramuan dan serum. Dan memasukann botol kaca pada saku jaketnnya.
Ia segera berjalan keluar dengan cepat, untuk menyambut laki laki yg tengah berjalan.
" harry, Bagaimana keadaannya? apa ia baik baik saja?" laki laki berpakaian putih yg nampak hangat bertanya pada laki laki yg ia sebut harry.
"Ia semakin menjadi tadi, tapi sekarang tenagannya sudah hampir habis. Janson,apa kita suntikkan serum itu sekarang ?"
laki kaki bernama Janson berjalan dengan cepat. harry berjalan di belakangnnya. Mereka berjalan cepat menuju ruangan tadi.
" Apa ia sekarat, kau tadi mengatakan ia baik baik saja" pria bernama Janson mengabaikan persoalan tentang serum itu dan menatap sekeliling ruangan. Jonson nampak curiga. Erangan yg ia dengar bukanlah karena amukan sosok dalam kandang itu. Ia sangat hapal Karena sudah lama menelitinnya. Matannya tertuju pada sebuah lemari di dekat jeruji itu, ia berjalan mendekatinnya. Ketika tangannya membuka pintu lemari,Ia terkejut melihat stone gun bertegangan 10.000 kv dan tongkat berlumuran darah.
" apa yg kau lakukan pada nya harry!!" ia nampak sangat marah dengan perbuatan Yg bari saja harry lakukan. Tetapi,Harry hanya menunduk dengan senyum licik di bibirnnya.
" kita panggil staf pengobatan " ia berjalan dengan raut serius ke arah lorong itu.
Dari belakang harry memegang stun gun di tangannya dan akan menyerang jonson dari belakang. jonson yg sudah menyadarinya segera mengelak dan menekan tombol keamanan. Bel berbunyi nyaring. para staf di lab itu mencari sumber bunyi. harry kehabisan akal, ia memandang benci jonson. Beberapa saat ia berubah,Bulu bulu hitam memenuhi tubu dan bajunnya yg robek karena badannya membesar. mulutnya di gantikan dengan moncong dengan gigi runcing menyeruak dari sana . ia berjalan mendekat dengan kedua kaki tanpa alas. Jonson tampak terkejut dan bergidik ngeri melihat perubahan harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
love two world
FantasyKu bertemu dengannya, ku kira ia seekor serigala putih yg mempunyai pemilik, tapi saat pagi menjelang ia mengagetkanku. bagaimana mungkin serigala itu hilang dan di gantikan dengan laki laki seumuranku yg sangat manis dan tampan. Rambut putih dan m...