" Kita akan pindah ke Canada nakk"
Chapter 5
.
.
.
.
.
.
.
." Kita akan pindah ke Canada nakk" Yunho menghela nafas setelah mengatakan ini, ia melihat respon dari Minhyung.
Begitu pula Yuri dan Jaehyun mereka juga menunggu respon dari Minhyung mengetahui hal tersebut. Mereka tau jika hal ini pasti sangat berat bagi Minhyung mengingat bagaimana Minhyung menyayangi temannya di panti yaitu Yongie.
Minhyung masih terdiam mencerna perkataan appanya.
" Maksudnya bagaimana appa?" kata Minhyung
" Kita akan pindah kesana nak, appa harus mengurus perusahaan yanh ditinggal adiknya appa." Yunho menjelaskan dengan hati hati
" Minhyung tidak mau ikut appa, Minhyung akan disini. Kalau Minhyung ikut, Minhyung tidak akan bisa bertemu Yongie Hyung."
Air mata sudah berada dipelupuk mata Minhyung." Tidak bisa nakk, kau ikut dengan kami. Kami semua ikut appamu ke sana." ucap Yuri lembut, dia sebenarnya tak tega melihat airmata Minhyung yang sudah mengalir dipipinya.
" Tapi eomma kalau aku pergi Yongie hyung akan sendirian, aku tidak boleh meninggalkannya sendirian" sambil terisak.
" Tidak nak, Yongie hyungmu tidak akan sendirian dia punya banyak teman nak, kita juga tidak selamanya disana" Yunho yang memangku Minhyung mencoba menenangkannya.
Sedari tadi Jaehyun hanya diam, dia juga tidak tega melihat Minhyung seperti itu selama ini Jaehyun selalu ikut ketika mereka ke panti asuhan jadi dia bisa melihat interaksi antara Yongie dan Minhyung entah menurutnya mereka terlihat saling menyayangi bagaikan saudara kandung.
Dan jangan lupakan perasaan nya sendiri, didalam hatinya ia merasakan rasa sesak ketika mengetahui akan meninggalkan Yongie." eomma appa, aku tidak mau pergi, aku tidak bisa meninggalkan Yongie Hyung" Minhyung memohon sambil terisak.
" Nakk, jangan seperti ini nak" Yuri yang melihat Minhyung seperti itu ikut menangis, dia yang sudah menyayangi Minhyung seperti anaknya sendiri tidak bisa melihat anaknya seperti itu.
Yunho menghela nafas, dia juga tidak suka melihat anaknya bersedih, tapi mau bagaimana lagi dia terpaksa harus melakukan ini.
" Hari ini Jaehyun sama Minhyung tidak usah masuk sekolah dulu ya, kita akan pindah secepatnya. Nanti biar appa menyuruh pegawai appa mengurus surat pindah kalian." Yunho berkata tegas, dia harus melakukan ini meskipun sebenarnya dia tidak tega.
" Tapi appa aku tak mau pergi, aku mau tinggal bersama Yongie hyung. " Minhyung masih terus merengek.
" Maafkan appa nak, appa tetap harus melakukan ini. Kamu tetap akan ikut kami karena kamu sekarang adalah anak kami, nanti ketika kita sudah pindah kesini lagi kamu bisa bertemu dengan Yongie kan. Lagian kamu sekarang sudah punya Jae hyung. Apa kamu tidak menyayanginya? "
" Aku menyayangi Jae hyung appa, tapi aku juga sangat menyayangi Yongie hyung. Dia akan sendirian jika aku pergi. "
" Tidak nakk, dia tidak akan sendirian bukankah dia anak yang baik. Pasti dia akan mendapat banyak teman nantinya. Kau tenang saja" Yuri yang mulai tenang menyela pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel LEE ( Jaeyong )
FanfictionTaeyong dan Mark adalah seorang adik kakak yang harus terpisah ketika mereka masih kecil. Mereka berpisah karena Mark diadopsi oleh keluarga Jung. Mark hidup sangat enak ditengah tengah keluarga Jung yang sangat menyayangi nya seperti anak kandung...