Mistake

392 36 2
                                    

"Hey anakku hari ini kamu tampan sekali" ucap Angel

"Mau ngapain eomma Kesini?" Tanya Siwon tanpa mengalihkan pandangannya ke berkas2 yang harus ditandatangani.

"Kau pasti Tau apa yang aku mau Siwon, Ayolah kau sudah berumur, mapan, tampan pula" Angel mengambil berkas di tangan Siwon.

"Beruntung kau ibuku yang melahirkan Ku"ucap Siwon dalam hati

"Iya, Siwon Tau. Makan siang bersamku oke?" Hanya ini yang bisa Siwon lakukan pada eomma tercintanya.

"Oke, ajak baekhyun juga" Siwon hanya menghela nafas. Intrograsi di mulai!

Barkhyun ada eomma ku disini dan cepat pesan kan makan siang. Kau juga ikut

Send

Lima belas menit berlalu, baekhyun datang dengan makanan Jepang tersaji.

Makanan Kesukaan Angel.

"Baekhyun, apakah Siwon sedang menjalin kekasih dengan seseorang?" Tanya Angel penasaran.

"Eomma! Kau baru memakan sesuap" Siwon kesal, makan siang baru saja dimulai, kenapa tak menunggu selesai makan saja.

Semakin kesal Siwon saat baekhyun menjawab.

"Tidak eomma, tapi sedang ada yang ingin di dekati" Siwon menatap tajam pada barkhyun.

"Maaf bos tak sopan jika tidak menjawab pertanyaan ibumu ini"baekhyun tersenyum menang.

"Iyakah, siapa itu orang Kantor" makin jadi penasaran bukan, Angel.

"Yap eomma, pegawai baru"

Gruprak

Siwon melempar sumpit yang Siwon pegang dan meninggalkan ruang tersebut.

Biarlah sesuka hati barkhyun mengucapkan apapun.

Sungguh masalah besar pula bagi baekhyun bila atasannya meninggalkan ruangan.

Harus bisa memutar otak untuk mendapatkan alasan yang logis, agar tidak di pecat sebagai sahabat.

Gubrak

Siwon menabrak seseorang!
"Kalau jalan pake kaki tapi matanya jangan di tinggal!" Fany sungguh kesal, berkas yang dia bawa seperti tumpukan gunung berantakan semua.

Menyebar luas Kemana-mana, itu kan berkas penting!

Pantat sakit pula mengenai lantai, sepatunya pun patah!

Sial! Benar, benar SIAL!

"Ma af" ada jeda di kata maaf yang membuat Siwon juga kaget dengan siapa yang di tabraknya. Ya Tuhan kenapa makhluk karyawan ceroboh ini lagi.

Fany penasaran siapa yang menabraknya, sungguh harus bagaimana? Kenapa harus CEO lagi dan lagi.

Jangan sangka kita jodoh, buang Fikiran kalian secepatnya!

"Hush hush hush" ucap Fany lantang.

"Kau mengusirku nona ceroboh?" Tanya Siwon dengan selidik, yang benar saja karyawan baru berani mengusir dirinya.

"Maaf Pak saya tidak bermaksud" Fany berdiri dengan segera, jangan sampai ada kesalahpahaman lagi!

"Sudahlah, kau bereskan berkasnya segera" Siwon melangkah pergi

"Huft, untung saja. Ya Tuhan salah apa hambamu ini huaaahhhh" Fany mulai memungut berkas yang berserakan.


Siwon sendiri sekarang berada di rooftop kantor miliknya.

Mencari udara segar, angin yang semilir semoga membawa bebasnya berkurang.

Memikirkan eommanya, membuat Siwon akhirnya bertanya juga!

"Apa untungnya nikah?"

Siwon sungguh tak mengerti, pemikiran ibunya yang selalu meminta anak tunggalnya nikah.
Bukannya tak ingin Siwon nikah tapi nikah sendiri harus dipersiapkan sedemikian rupa, apalagi memilih istri yang benar-benar baik bukan oleh wajah ataupun materi. Zaman sekarang akan susah mencari istri idaman!

Vote and coment dong jangan lupa
Makasih🙏🏻

Siwon aja yg sekarang blm ada kekasih, apakah ia Siwon seorang pemilih🤣

Tetap si hati, Siwon❤️

Next?

고마워Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang