Romance

360 41 1
                                    

Buat yg ciment blm ada romancenya, karean gw sendiri bingung ahhahaha. Just kidding, sabar ya kaliaaaann😁

Persiapan sudah selesai, tapi Baekhyun tak kunjung datang. Akhirnya dengan kekecewaan Taeyoen yang amat dalam, Siwon mengetik pesan pada Baekhyun.

Kita semua balik, lu balik sendiri. Dan siapkanlah mental mu menghadapi Taeyoen besok!

Baekhyun

Disisi lain baekhyun yang menerima pesan itu masih dengan asyiknya mengobrol dengan turis asing. Obrolan mereka berhenti disaat ingin bertukar nomor handphone, bakhyun yang mendapafkan pesan dari Siwon langsung berlari menuju contage mereka tanpa memperdulikan turis asing yang bingung akan tingkah Baekhyun.

Baekhyun sendiri sampau contage sudab tidak ada siapapun, dan hanya barang miliknya yang masih berantakan.

"aaaakhhhhh mampus gw" teriak Baekhyun sambil menarik rambutnya sendiri. Lalu bergegas untuk menemui Taeyoen.

Perjalanan yang di tempuh Baekhyun sangat panjang dan harus transit dibeberapa halte, ya Baekhyun harus berdesak-desakan untuk menaiki kendaraan umum. Karena jika Baekhyun menggunakan taxi begitu mahal untuk biayanya.

"Sungguh gw ga akan ngulangin lagi, dasar bule Gila!" Baekhyun memaki dirinya sendiri, dan tak menyangka banyak penumpang yang risih dengan suara Baekhyun.

Halte berikutnya adalah perhentian yang deket dengan apartemennya.

Semua barang Baekhyun tertata rapi di apartemennya. Sungguh beruntung Baekhyun mempuntai Siwon. Barkhyun segera membersihkan badannya dan langsung menemui Taeyoen kekasihnya.

Setelah perjalanan yang memakan waktu, akhirnya Baekhyun mengetuk apartemen Taeyoen dan tak ada jawaban.

"sayang, aku tahu kau di dalam. Please buka pintunya" tapi nihil Taeyon tetap tak membukakan pintu.

Tapi bukan Barkyun yang mempunyai segala cara untuk bisa bertemu Taeyoen.

Baekhyun meminta bantuan Tiffany untuk membujuk Taeyoen agar bisa bertemu dengannya.

"please Fany, aku mohon" Baekhyun. Fany hanya tersenyum lalu mengetuk pintu.

"eonni buka dong pintunya, Fany bawa sesuatu nih" tak lama kemudian Taeyoen membuka pintunya dan mempersilahkan Fany masuk.

Bagaimna dengan Baekhyun?

Baekhyun sendiri hanya meminta Fany untuk menjaga Taeyoen. Baekyun sendiri berfikir untuk menenangkan fikIrannya.

Matahari mulai mencerahkan dunia dengan cahayanya. Taeyoen dan Fany menuju kantor bersama setelah semalam ditemani dengan soju. Berharap akan menghilangkan semua kekacauan yang mereka nampikan tapi apa daya, minuman tersebut hanya nikmat sesaat.

Tersisa sedikit kegilaan tadi malam, yang membuat karyawan lain terganggu. Bagaimana tidak, bau soju menyeruak ke dalam perusahaan.

Fany dan Taeyoen hanya tertawa acuh. Berbicara pun asal, sampai melewati lift bertemu dengan Siwon.

"weh ada bos, selamat pagi bos" ucap Fany, tapi dengan memegang dasi Siwon.

Sungguh! Sangat menggangu untuk Siwon sendiri.

"hiks...hiks..hiks lu yg punya teman si brengsek Baekhyun kan! Hahahah dasar jangan-jangan kau juga sama dia hah" Taeyoen memukuli Siwon yang sellau serba salah dengan wanita berdua ini.

Akhirnya Siwon menyeret mereka berdua ke dalam ruangannya. Siwon pun langsung menyuruh sekretarisnya untuk membuat penawar soju.

Tak berapa lama kemudian mereka meminum penawar tersebut. Tapi Famy sendiri menghampiri Siwon dan meneteskan air matanya.

"hiks..hiks..Bos jahat, banyak pegawai kantor ini membuatku jengah karena perkataan mereka yang katanya diriku menjual diriku pada bos hiks..hiks" Siwon tak menyangka dengan pengakuan Fany.

"akh! Apa memang aku harus melakukan hal tersbut. Mungkin ide bagus!" Fany mendekat ke arah wajah Siwon. Siwonpun menghindar tapi ternyata tidak mudah, tenaga Fany begitu menguasai tubuh Siwon apalagi dengan bentuk tubuh yang menggoda!

Sial! Sadarlah Siwon.

Akhirnya siwon mendorong Fany, dan pada akhirnya Fany jatuh di atas lantai.

"Hiks..Hiks..sakit! kau jahat bos hiks darah" Benar saja yang diucapkan Fany lututnya berdarah.

Memang benar adanya, apakah dorongan Siwon terlalu kasar.

Siwonpun mengangkat tubuh Fany untuk berbaring di sofa. Sedangkan Taeyoen melihat mereka berdua hanya bisa tersenyum.

"bos terima kasih, saya pamit keruangan saya" Taeyoen pun pamit, tapi di depan ruangannya Siwon bertemu dengan Baekhyun untuk masuk ruangan Siwon dan langsung di cegat oleh Teayoen untuk menjauh dari Siwon dan Fany yang sedang berdua.

Setelah cukup untuk jauh dari Siwon dan Fany akhirnya Taeyoen meninggalakan Baekhyun.

"tunggu!" Baekhyun menarik tangan Taeyeon. Sedangkan Taeyoen melepaskan tangan Baekhyun dengan kasara dan meninggakkan Baekhyun sendiri.

Lain dengan Fany dan Siwon. Siwon mengobati lutut Fany, Fany sendiri masih dengan tangisannya, entahlah memang Fany sangat sensitif disaat-saat seperti ini.

Hay hey huy...
Update lagi nih, senoga kalian suka😍
Penasaran kan gimana kelanjutnya jdi tunggu yaa.....

고마워Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang