Vote and commentnya juseyo
Happy reading
Setelah Jeongin menata semua barangnya, ia pun memulai tournya. Setelah ia selesai dengan kagumnya terhadap apartement hyunjin, ia mencoba untuk VC dengan 2 curut itu.
"hai guyss. Welcome to my room in hyunjin's apartment " sapa Jeongin pada sahabatnya itu. Posisinya sekarang masih ada di kamar
"Apaan lagi luh elah " Ucap Jisung yang sepertinya Gagak kesal.
"Nyimak dah gua. Abisnya gua lagi belajar sekalian dah. Juseyo atuh" ucap Felix
"Eh Sung lu sok sibuk njirr. Belajar aja kagak kan lu. Macem punya pacar aja lu" Ledek Jeongin.
"Lagi PDKT gua " ucap Jisung santai kagak tau apa dua makhluk ini kaget.
"Anjirr gercep juga lu su! " Felix kagak nyangka
"Leh ugha si tupai " sama kagak nyangkanya ama si tupai.
Berakhirlah mereka VC yang di barengi dengan aktivitas mereka masing masing. Jeongin sambil belajar dan saling mengajar dengan Felix. Kalo Jisung sih lagi ngechat ama calon katanya sambil makan. Kagak kerasa udah jam 6. Jeongin ketiduran di meja belajarnya.
"Jeongin" panggil Hyunjin yang baru pulang dari kuliahnya dan duduk di sofa.
"mana ini anaknya kagak ada. " Hyunjin penasaran kan ama Jeongin di cari ama dia sambil manggil manggil. Gak ada. Dan tinggal satu ruangan lagi. Kamar Jeongin
"Buka gak yah? Buka aja lah rumah rumah gua ini. Eh. Jangan lah. Tapi " rasa penasaran Hyunjin lebih besar.
"Jeongin" panggil hyunjin sambil membuka pintu kamarnya. Dan melihat Jeongin sudah tertidur dengan posisi kepala yang menempel pada meja. Padahal ini masih jam 7.
Lucu - pikirnya
Awalnya, Hyunjin ingin membangunkan Jeongin agar Jeongin makan terlebih dahulu. Tetapi, kasihan jika Jeongin dibangunkan. Jadi dia hanya memindahkannya ke tempat tidurnya dengan gaya bridal style.
"good night" ucap Hyunjin sambil menaikkan selimut sampai ke dada jeongin. Hyunjin melihat hape Jeongin yang masih menyala dan menunjukkan 2 orang.
Lagi vc dia - batin Hyunjin
"Maaf yah. Gua matiin jeonginnya udah tidur nih" ucap Hyunjin dan mematikan vc mereka.
Tapi namanya bukan Hyunjin kalau tidak jahil. Tanpa Jeongin ketahui, Hyunjin melakukan sesuatu pada hp Jeongin. Setelah niat jahilnya terlaksana, ia pergi meninggalkan keluar.
"Mendingan juga gua mandi dulu eh makan dulu. Eh tau dah. " monolog Hyunjin.
-000-
Baru ia ingin melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Tiba tiba, bel berbunyi yang menandakan ada yang datang.
"Ilah ada aja " kesel juga hyunijn kan. Ia membuka pintunya dan Hyunjin tidak terkejut melihat siapa yang datang. Sahabatnya.
"Lama bener sih bukanya gak tau banyak nyamuk kali diluar" ucap sahabatnya sekaligus sekretarisnya. Sedangkan sang wakil CEO sudah melongos saja masuk.
"Elah baru gua mau santai dateng lu bedua. Rusuh aja lu" bukannya ditanggepin si hyunjin ini malah sang sekretaris, Seo Changbin, melongos masuk juga sama aja emang.
Mereka berdua, enggak, maksudnya Minho, sudah langsung tancap gas ke dapur dan melihat isi kulkas dan lain lain. Kalo changbin mah duduk diem aja nonton tv.
"Heh lu berdua kalo mau apa ambil aja gua mau mandi dulu " ucap Hyunjin lalu pergi ke kamarnya yang terdapat dilantai 2. Maklum gengs apartement ini kan yang punya bapake hyunjin jadi di kasih yang paling atas lah.
"Weh bin. Liat dah " tereak minho dari dapur ke ruang tamu. Padahal deket harus tereak tereak. Aneh.
"Aku akan menyelamatkan dunia" ucap Minho dengan apron yang dipakainya warna pink lagi. Terus ngambil panci sebagai tameng dan spatula sebagai pedang.
"Goblok sumpah lu" ucap changbin masih dengan ekspresi datar.
"Lu mah gak lucu bin. Nih bin gua nemu banyak makanan. Kayaknya maknya baru ngasih lagi dah " ucap Minho soalnya sebulan sekali mak nya suka dateng bawain makanan banyak. Karena kalo gak gitu pasti Hyunjin bakal makan mie doang.
"Weh lu apain rumah gua anjing " si hyunjin dateng dateng kasar ih.
"baby Hyunjin~" ucap Minho dengan nada manja. Lalu berlari ke arah Hyunjin dan memeluk tangan Hyunjin.
"Sstt jangan berisik deh lu pada. Ada yang tidur entar kebangun goblok" perkataan hyunjin membuat semua orang bingung.
"Siapa jalang? " si changbin ilah lambenya.
"Asu !" kasar ih hyunjin.
"Jadi kamu selingkuh. Gitu kamu sekarang sama kamu berani kamu main di belakang aku? " ucap Minho drama.
"Berisik goblok. Mantan yang sekarang mau jadi tunangan gua " pernyataan Hyunjin. Wow.
"Aku tidak menyangka seorang hwang hyunjin ternyata sudah besar" ucap Minho.
"Mantan yang mana? " tanya Changbin.
"Jeongin "
"Anjir lu yang kiyeo itu kan? Sini lah gua semein aja lah " Minho ngegas sumpah.
"O." itu dia jawab Changbin. Singkat, jelas dan padat.
Gimana nasib si Jeongin kalau lu ama si Seungmin - batin Changbin kasihan melihat nasib Jeongin nanti. Mending di semein aja kalau gitu
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN - [HYUNJEONG]
Fanfiction[✔] H Y U N J E O N G A R E A Cinta dan Obsesi. Dua hal yang sangat amat berhubungan. Hanya dibatasi oleh sebuah dinding tipis, hingga pemiliknya pun tak bisa membedakannya. 1 in #스트레이키즈 (19/12/05) 1 in #hyunjeong (2020/04/15)