10

350 22 1
                                    

Saat gue lagi memantau cara kerja karyawan di butik, tiba-tiba Laura nyamperin gue.

"Na, liat deh siapa dateng," ucap Laura.

"Emang siapa?"

"Liat aja deh sana."

Dengan males gue beranjak dari sana dan ngeliat siapa yang dateng sampai bikin Laura kayak gitu.

Tau gak siapa yang gue liat sekarang? Gue ngeliat Sehun lagi dikerumunin sama pelanggan butik gue semua.

Gue gak ada niat buat nyamperin dia, tapi dia ngeliat gue dan nyamperin gue. Cewek- cewek yang tadi ngerumunin dia ngeliat ke arah gue.

"Dia calon istri saya," ucap Sehun.

Gue tau Sehun bilang gitu supaya gak dideketin lagi sama cewek cewek ini.

"Maaf mbak, kita gak tau kalo cowok tampan ini calon suami mbak," ucap salah satu cewek yang berambut pendek.

Gue ngebalas dengan senyuman "Iya gak kenapa, silakan dilanjutkan lagi belanjanya," ucap gue.

Sekarang tinggal gue berdua sama Sehun. "Gue tadi ke rumah lo, Mama lo bilang lo di butik. Lo kan lagi hamil jangan sampe kecapean."

"Gue males cuma diem di rumah. Gue gak bakal kecapean kok, kerjaan gue kan cuma memantau karyawan doang. Lo ngapain nyariin gue?" tanya gue.

"Gue mau ngajak lo ke rumah orang tua gue."

"Mau ngapain?"

"Kita kan mau nikah gue harus ngenalin lo sama orang tua gue."

"Emang gue udah bilang mau nikah sama lo?" tanya gue yang bikin Sehun gak bisa berkata apa-apa.

"Kapan gue harus ketemu sama orang tua lo?" tanya gue.

"Lo tu ya paling bisa bikin gue hampir jantungan kayak kemaren dan sekarang."

Ngeliat ekspresi Sehun yang kaget kayak tadi ngebuat gue terkekeh pelan.

"Lo makin cantik kalo ketawa gitu."

Kenapa dia tiba tiba muji gue gini.

"Gue kan emang cantik," balas gue.

"Lo emang beda. Ayo." Sehun narik tangan gue.

"Kemana? "tanya gue.

"Ke rumah orang tua gue."

"Sekarang?! gue belum siap-siap."

"Gak usah siap siap lo udah cantik," sahut Sehun.

Kayaknya gue emang gak bisa ngebantah dia.

"Laa, gue pergi," Teriak gue.

***

"Loh kok ke apartemen bukannya mau ke rumah orang tua lo," ucap gue.

"Ini apartemen gue, gue gak mungkin kan pake pakain kerja gini pulang ke rumah."

"Jadi lo tinggal di apartemen?" tanya gue.

"Iya, lo engga inget sama apartemen ini?"

Gue melihat sekeliling apartemen. Iya gue inget sekarang, ini adalah tempat dimana Sehun ngebawa gue waktu gue mabuk malem itu.

"Udah inget sekarang," ucap Sehun sambil mengangkat kedua alisnya.

"Brengsek lo, tapi kenapa lo tinggal di apartemen?"  tanya gue.

"Kok lo jadi kepo, udah tungguin aja disini gue mau mandi bentar. Kalo lo mau, lo boleh liat-liat lagi isi apartemen gue. Biar enggak lupa lagi kan lo bentar lagi jadi istri gue," ucap Sehun sambil tersenyum.

"Apaan sih."

Apartemennya bersih banget, bahkan lebih bersih dari kamar gue. Apartemennya juga luas banget terlalu besar untuk ditinggali satu orang. Gue bahkan gak inget kalo gue pernah kesini.

Ternyata Sehun siap siapnya cepet banget dia udah selesai bahkan kurang dari 20 menit. Memakai atasan kemeja lengan panjang berwarna putih dan bawahan celana panjang jeans berwarna hitam. Dia terlihat sangat tampan.

"Kenapa lo ngeliat gue kayak gitu? gue ganteng ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa lo ngeliat gue kayak gitu? gue ganteng ya."

"Bohong kalo gue bilang enggak."

"Ini yang bikin gue suka sama lo."

"Apa!! Lo suka sama gue," seru gue kaget.

"Bohong kalo gue bilang gak suka sama cewek secantik lo," balas Sehun.

Ucapannya sukses ngebuat tubuh gue jadi menegang.

"Gue cuma bercanda gak usah tegang gitu."

"Bercanda lo gak lucu, udah cepetan sini," sahut gue dan berjalan mendahului Sehun.

Kenapa gue ngerasa dia bohong entah cuma perasaan gue aja atau emang karena ucapan Sehun terlalu serius untuk dibilang bercanda. Gue gak mau mikirin itu terlalu jauh lagian mau dia suka atau enggak sama gue. Gue enggak peduli.



A Beautiful Mistake ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang