Besok gue bakal bulan madu ke Bali dan sekarang ini gue lagi milih pakaian apa aja yang bakal dibawa kesana dan ngemasukin ke dalam koper.
Saat gue lagi milih pakaian Sehun masuk ke dalam kamar dan duduk di pinggir ranjang.
"Kenapa sih lo gak mau bulan madu ke Paris?" tanya Sehun.
"Bukannya gak mau tapi Mama kan udah beliin kita tiket ke Bali lagian gue juga pengen ke Bali lagi," jawab gue.
"Padahal gue pengennya ke Paris disana kan lebih romantis," kata Sehun hampir berbisik tapi masih bisa gue denger.
Buat apa ke tempat yang romantis kita kan bukan pasangan yang saling mencintai.
"Masukin pakaian gue ke koper juga ya Na," pinta Sehun.
"Lo pilih dulu nanti biar gue tinggal ngemasukin ke dalam koper aja."
"Lo aja yang milihin, apapun yang lo pilihin gue pasti pake," jawab Sehun.
"Yaudah kalo gitu."
Sehun nyamperin gue dan ngelus kepala gue "Makasi sayang, istri gue emang baik," ucapnya sok manis yang megbuat gue pengen mukul kepalanya.
***
Setelah melalui penerbangan yang cukup melelahkan akhirnya gue sampe juga di hotel tempat gue akan menginap dengan Sehun. Hotel yang gue tempati ini berada di lantai 2 jadi dari atas gue bisa ngeliat keindahan Pantai Kuta.
"Hun liat deh indah banget ya." gak ada jawaban dari Sehun, gue noleh kebelakang dan ternyata Sehun lagi berbaring di ranjang. Gue nyamperin dia dan ikut berbaring di sebelahnya.
"Nyaman banget," ucap gue.
Sehun ngerubah posisi tidurnya menjadi menghadap gue, dia cuma natap gue.
"Kenapa sih lo suka banget natap gue kayak gitu?" tanya gue.
"Emang gue natap lo kayak gimana?"
"Tatapan lo kayak lagi terpesona sama gue."
Sehun terkekeh dan nyubit hidung gue "Lo kok jadi percaya diri gini," ucapnya.
"Ih sakit hidung gue."
"Bodo, ayo siap-siap habis ini kita mau makan malem."
Gue langsung bangkit dari ranjang dan masuk ke dalam kamar mandi.***
Sekarang gue lagi menuju tempat dimana gue akan makan malem dengan Sehun. Sehun terus mandangin penampilan gue dari atas sampe bawah.
Dia kenapa sih? Apa salah kalo gue make mini dress.
"Ada yang salah dari penampilan gue?" tanya gue.
"Lo gak masuk angin apa, pake dress kurang bahan kayak gitu."
"Ini bukan kekurangan bahan, emang model dressnya kayak gini."
"Lo mending pake jaket deh gue gak mau orang-orang pada ngeliatin punggung lo itu."
"Sehun punggung gue udah ketutup sama rambut gue jadi lo gak usah sampe segitunya," sahut gue.
Sehun narik kursi dan mempersilakan gue duduk. "Thanks," ucap gue yang gak ditanggapi sama dia.
"Lo mau pesen apa?" tanya gue sambil melihat menu makanan.
"Samain aja," jawab dia cuek.
Ya ampun dia kenapa sih? Dia marah karena gue gak mau pake jaket buat nutupin punggung gue ini.
Gue manggil pelayan dan memberitahu pesanan gue. Setelah itu Gue terus merhatiin Sehun yang terus melihat ke arah lain dan gak mau natap gue.
"Sehun lo marah sama gue?" tanya gue pada akhirnya.
"Kenapa gue harus marah sama lo."
"Terus lo daritadi nyuekin gue itu artinya apa?! lo marah kan sama gue."
Belum sempat Sehun ngejawab pelayan dateng dengan ngebawa pesanan gue tadi. Kita makan tanpa ada percakapan. Selesai makan gue langsung balik ke hotel, bodo amat sama dia gue gak peduli.
Gue pergi ke kolam renang yang ada di hotel ini bukan untuk berenang gue cuma ngemasukin kedua kaki gue ke dalam air.
Niatnya gue mau seneng-seneng dapet liburan gratis eh Sehun malah ngerusak mood gue dengan kelakuan dia yang aneh itu sebentar baik sebentar lagi nyuekin gue.
"Maunya dia apa sih?"
Mungkin yang denger omongan gue nyangka gue gila karena ngomong sendiri. Malah disini dingin lagi tapi gue gak mau masuk ke dalem, gue gak mau ketemu Sehun sekarang. Tapi tiba-tiba ada orang yang nutupin punggung gue pake selimut siapa lagi kalo bukan Sehun.
"Kok gak masuk? disini kan dingin," ucapnya.
"Kalo disini dingin lo masuk aja gue masih mau disini." ucap gue sinis.
"Tapi gue mau disini nemenin lo," kata Sehun dia menggulung celananya sampe lutut dan ikut ngemasukin kakinya ke dalam air.
"Gue gak perlu ditemenin, lo masuk aja deh gue lagi gak pengen ngeliat muka lo."
"Lo tau Na kenapa tadi gue nyuekin lo." kata Sehun yang ngebuat gue natap dia.
"Gue gak suka lo memperlihatkan punggung mulus lo itu, gue gak suka ngeliat tatapan lapar cowok yang ada disana, gue gak suka cara mereka ngeliat lo seolah mereka ingin menelanjangi lo saat itu juga." jelas Sehun.
"Kenapa lo gak suka?" tanya gue.
"Karena gue gak suka lo di pandang rendahan."
Sehun ngebuat gue tersenyum ngedenger penjelasannya. "Maaf tadi gue udah main marah gitu aja ke elo tanpa gue tau maksud baik lo. Dan makasi karena lo udah merhatiin gue. Bahkan gue gak pernah kepikiran seperti apa yang lo pikirin."
"Na." ucap Sehun.
"Hmm."
"I want to kiss you."
Gue natap Sehun dengan ekspresi terkejut, Sehun semakin ngedeketin mukanya ke gue sampe akhirnya bibir kita bertemu. Gue enggak menolak ataupun membalas ciuman Sehun. Tapi gue bisa ngerasain ciuman Sehun begitu lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Beautiful Mistake ✔
Fanfictionbecause mistakes do not always have to be regretted #1 - Mistake 23.11.18