12

303 19 1
                                    

Setelah pertemuan keluarga kemaren, pernikahan gue sama Sehun pun akan dilaksanakan minggu depan. Sehun yang minta cepet, soalnya dia gak mau lebih lama dari itu. Bisa-bisa perut gue udah membesar.

Sekarang gue lagi fitting gaun pengantin tentunya di butik gue. Sehun bilang mau kesini tapi gak tau deh sampe sekarang belum nyampe juga.

"Lo mau make gaun yang mana, Na?" tanya Laura yang ikut milihin gue gaun pengantin.

"Yang mana aja deh, La. Asal jangan gak pake gaun aja."

"Ngaur lo, pilih tu satu semua bagus kok."

"Ya udah gue coba yang ini dulu," Ucap gue dan memasuki ruang ganti.

Gue keluar dengan gaun yang gue coba.

"Tuh kan semua bagus kalo lo yang make, udah tinggal pilih satu doang yang paling bikin lo nyaman makenya."

"Cantik banget calon kakak ipar," ucap Seira yang muncul tiba-tiba dan Sehun yang berada di belakangnya.

Sejak pertemuan keluarga itu Seira tau kalo gue bakal nikah sama Sehun. Dia awalnya kaget. Gimana gak kaget kakaknya tiba- tiba mau nikah sama temennya sendiri yang setahu dia belum begitu kenal. Tapi untungnya dia gak curiga sama sekali.

"Sini Hun cobain baju pengantin lo," ucap Laura.

Sehun pun mengikuti Laura untuk mencoba baju pengantinnya.

"Gue masih enggak percaya lo bakal nikah sama kakak gue, Na," ucap Seira.

"Sama, gue juga gak nyangka bakal nikah sama Sehun," balas gue.

"Tapi gue seneng yang bakal nikah sama kakak gue itu lo, ternyata kalian diem-diem menjalin hubungan pantesan waktu pertama kali kak Sehun kesini dia nyuruh gue ke mobil duluan ternyata kalian ada apa- apa."

"Iya gitu deh."

"Berarti kalo gue belanja kesini gratis kan, Na. Kan adik ipar."

"Enak aja lo bisnis tetep bisnis." sahut gue.

"Gue cuma bercanda kok," kata Seira terkekeh pelan.

"Liat ke belakang deh, Na. Kakak gue ganteng banget. Eh salah maksud gue calon suami lo."

Gue pun noleh kebelakang, Sehun manusia kan tapi kok gantengnya di atas normal.

"Sayang gimana penampilan aku?" tanya Sehun.

Sayang, sumpah gue geli banget kalo bukan karena ada Seira udah gue tampar mulut Sehun. Kita udah sepakat kalo ada anggota keluarga gue sama dia. Kita gak boleh manggil 'Gue Elo'

"Sempurna," jawab gue antara ikhlas sama gak ikhlas.

"Ayo Ra kita kesana biarin mereka berdua," ucap Laura.

"Gue capek terus bohong kayak gini," ucap gue setelah kepergian Laura dan Seira.

"Ya udah kalo capek lo jujur aja sama semuanya," balas Sehun cuek.

"Lo nyebelin banget ya, Hun. Kalo gue sanggup untuk jujur tanpa perlu lo suruh gue pasti udah ngelakuin itu," sahut gue dan masuk ke ruang ganti untuk ngelepas gaun sialan ini.

Saat gue akan ngelepas gaun pengantin ini Sehun masuk ke ruang ganti. Dia sudah mengganti pakainnya.

"Ngapain lo ikut masuk?"

"Lo jadi gampang marah semenjak hamil."

"Gimana gue gak marah lo tuh nyebelin banget, keluar sana gue mau ganti."

Sehun megang kedua pundak gue, gue cuma natap dia.

"Na, kadang kebohongan harus dilakukan karena emang itu yang terbaik untuk kita saat ini."

Gue gak ngejawab, kesel gue sama dia. Sehun pun mengapus jarak diantara kita. Mau ngapain ni orang?

Sehun semakin ngedeket sampe hidung kita bersentuhan, sedikit lagi bibir gue sama bibir dia bakal bertemu. Tapi tiba-tiba dia teriak yang bikin gue kaget.

Dan yang bikin dia teriak adalah cicak yang jatuh di bajunya.

Sehun langsung lompat-lompat saking takutnya dia sampai ngebuka baju yang dia pake, memperlihatkan otot-otot perutnya.

"Lo takut cicak?" tanya gue meremehkan.

"Enggak." jawab Sehun cepet.

"Terus yang tadi itu apa."

"Gue cuma geli, gue juga gak mau kejatuhan cicak ntar sial lagi."

"Alesan, bilang aja takut. Pake lagi bajunya cicaknya udah pergi," ucap gue. Gue gak mau semua orang yang ada disini pada gak fokus karena ngeliat badan dia yang sexy ini.

"Emang kenapa kalo gue gak pake baju lo takut tergoda ya."

"Tergoda apanya udah pake aja, terus keluar gue mau ganti."

"Gue bantuin ngebuka gaunnya mau enggak?"

"Gue ambilin cicak lo ya!" ancem gue.

"Iya gue keluar sekarang," sahut Sehun.

Tuh kan bener dia takut cicak mau bohongin gue lagi. Sekarang gue tau kelemahan lo Oh Sehun.

***

Setelah selesai fitting gaun pengantin tadi Sehun dan Seira langsung pergi. Sedangkan gue sama Laura masih di butik.

"Na, lo sama Sehun beneran ada apa-apa ya?" tanya Laura.

"Maksud lo?"

"Gue tadi gak sengaja ngeliat Sehun keluar dari ruang ganti elo dan dia enggak pake baju. Untung yang ngeliat gue kalo cewe-cewe tadi bisa dikerumunin lagi Sehun lo."

"Lo jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya, tadi itu dia kejatuhan cicak saking takutnya sampe bajunya di buka," jelas gue.

"Sehun takut cicak?!! Sumpah demi apa lo."

"Ngapain coba gue bohong gak guna."

"Hahaha... untung ganteng."

Saat asyik ngobrol tiba-tiba Handphone Laura berbunyi.

"Gue jawab ini dulu." ucap Laura dan menjauh dari gue.

Emang siapa sih yang nelpon pake ngejauh segala?

"Siapa La?" tanya gue saat Laura udah kembali.

"Dari Chanyeol."

"Apa katanya? Kok lo ngejawabnya pake ngejauh segala?"

"Dia ngajakin gue dinner, ntar kalo gue jawab disini lo ngeledikin gue lagi."

"Terus lo mau kan?" tanya gue antusias.

"Enggak, gue bilang lagi sibuk."

Ngedenger jawaban Laura gue langsung noyor kepalanya.

"Sibuk ngapain lo? aduh La, jangan terlalu menutup diri sama cowok dong kalo gitu lo bakal jadi jomblo seumur hidup."

"Gue kan emang sibuk bantuin persiapan pernikahan lo."

"Alesan, persiapan pernikahan gue gak sesibuk itu sampai dinner gak ada waktu. Gue gak mau tau pokoknya lo harus mau dinner sama Chanyeol kayaknya dia suka sama lo."

"Tapi, Na gue udah bilang gak bisa," sahut Laura.

"Lo yang nelpon apa gue?"

"Iya gue yang nelpon puas lo!, bilang Sehun aja nyebelin nyatanya lo lebih nyebelin," ucap Laura kesel.

Kalo enggak diginiin mana mau dia, padahal mah banyak banget yang ngedeketin tapi ya gini dia selalu menutup diri. Kali ini gue gak bakal biarin itu terjadi karena gue tau Chanyeol cowok yang baik buat dia.


A Beautiful Mistake ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang