Bab 6

4.6K 391 58
                                    

HAI KITA KETEMU LAGI DENGAN PASANGAN TERSWEET DAN EHEM. JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YA GUYS. KRITSARNYA JUGA BOLEH AGAR AUTHORNYA BISA LEBIH BAIK LAGI. THANKS BEFORE. HAPPY READING 😘😘😘😘

🌹🌹🌹



Tanpa terasa usia Wen Ning sudah menginjak remaja dan usia Wen Ning kini sudah menginjak 15 tahun. Wen Ning tumbuh menjadi Remaja yang sangat tampan dan di satu sisi dia sangat cantik. Bahkan siapa saja yang memandangnya akan jatuh hati kepada Wen Ning. Namun jika mereka berani jatuh hati kepada Wen Ning, Yan Wushi akan membunuh orang tersebut, coba saja rebut permaisurinya itu.

"Yang mulia, anda pasti sangat mencintai tuan muda A-Ning? Kenapa anda tidak menyatakan perasaan anda dengannya?" ujar Liu Xinyuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Yang mulia, anda pasti sangat mencintai tuan muda A-Ning? Kenapa anda tidak menyatakan perasaan anda dengannya?" ujar Liu Xinyuan.

Sebenarnya di benak hati mereka Kaisar Yan Wushi adalah orang yang gemar bergonta ganti pasangan dan memelihara banyak selir. Namun siapa sangka jika permaisuri mereka adalah seorang laki-laki yang tampan, cantik, lembut, dan baik hati. Mereka sangat bahagia dan senang akhirnya sang kaisar pun berubah menjadi lebih baik itu semua karena Wen Ning.

"Aku takut dia akan menolak ku bik. Aku takut dia tidak mencintaiku," Ujar Yan Wushi.

"Yang mulia belum mencobanya kan?" ujar Leo Xuan.

"Baiklah aku akan mencobanya!" ujar Yan Wushi.

Yan Wushi pun memanggil Wen Ning, meski Yan Wushi masih dalam wujud serigala masih terlihat jelas ketampanan wajahnya itu. Wen Ning pun datang kehadapan Yan Wushi.

"Ada apa kak A-Shi memanggil A-Ning?" ujar Wen Ning.

"Wen Ning dengarkan aku, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu." ujar Yan Wushi.

"Katakan saja kak, aku akan mendengarkannya!" Ujar Wen Ning. Jujur saja setiap dia melihat sosok Yan Wushi dia sangat senang dan matanya berbinar-binar.

"Sebenarnya, aku juga ingin mengatakan sesuatu kepada kakak. Tapi kak A-Shi duluan saja," ujar Wen Ning.

"Baiklah, aku akan mengatakannya sekarang. Wen Ning, aaaaku aaaku sangat mencintaimu, aku menyayangimu, dan mau kah kamu menjadi permaisuriku?" ujar Yan Wushi.

Wen Ning menatap Yan Wushi tidak percaya, bagaimana tidak apa yang ingin di katakan oleh Wen Ning itu juga tentang cintanya ke Yan Wushi.

"Kakak aku... Aku juga mencintaimu, aku juga menyayangimu. Aku tidak perduli dengan wujud kak A-Shi sebagai serigala, Wen Ning tetap mencintai kak A-Shi." ujar Wen Ning.

"Benarkah? Wen Ning aku... Aku benar-benar mencintaimu."

CUUUUUUUUPPPP

Wujud Yan Wushi yang masih sebagai serigala mencium bibir Wen Ning.

WUUUUUUSSSSSHHH JEDEEEEEEERRRR

Cahaya terang menyilaukan mata muncul tiba-tiba dan menyinari seluruh penjuru. Yan Wushi dan ketiga pelayannya berubah kembali ke wujud manusianya. Wen Ning menatap ke arah tubuh Yan Wushi yang terangkat ke atas dan perlahan berubah menjadi manusia kembali. Mereka tersenyum melihatnya. Yan Wushi menghampiri Wen Ning dan menciumnya berkali-kali.

[BL]- RED HOODED MEN & WOLF (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang