part.7-Ini tentangku

2.5K 294 13
                                    

🌹🌹🌹

   Arah pandanganku lurus kedepan menatap sosok yang tengah menghisap rokok dan juga beberapa botol yang berserakan di meja.

"Kau cari mati Choi Seungcheol?"

"Ini hidupku kenapa kau yang mengatur?"

Aku memijat pelipisku lalu menatapnya tak percaya,dia bahkan baru keluar dari rumah sakit dan kesehatannya belum sembuh total namun kelakuannya benar-benar membuatku tak habis pikir.

"Berhentila merokok juga minum-minum seperti ini dan jangan lupa berhentilah mengkonsumsi obat penenang itu Seungcheol"

"Itu bukan urusanmu"ucapnya dengan angkuh

"Setidaknya pikirkan perasaan keluargamu jika mereka tau kau seperti ini"

"Sudah ku bilang kau tak perlu mengatur hidupku,melihatmu saja aku sudah muak rasanya"

Kata itu, hah muak? Bahkan dia sudah muak hanya untuk sekedar melihat wajahku.

"Aku akan kembali kekorea  besok,dan selamat hidupmu akan kembali tenang Setidaknya mungkin untuk beberapa minggu,aku tahu kau membenciku tapi tolong perhatikan kesehatanmu sampai aku kembali."

"Apakah aku harus peduli?"

Aku menarik nafasku dengan berat dan menghela nafasku
"Kau dulu tidak seperti ini, aku tau kau membenciku dan mengharapkan aku tidak ada. Aku tau bagaimana caranya menyerah denganmu tapi tidak untuk sekarang. Tidak kah kau kasihan melihat ayahmu? Seungcheol mungkin ny.choi adalah ibu tirimu tapi beliau tetal ibumu juga setidaknya berhenti membentaknya"..

"Kau terlalu banyak berbicara nona"

"Lalu kenapa jika aku terlalu banyak bicara? Hmm? Kau ingin menyingkirkanku dari hidupmu bukan? Kau di kenal sebagai mafia yang paling ditakuti tapi nyatanya kau bahkan tak bisa membunuhku saat aku menyerah"

"DIAM!"

  Sekali lagi aku melihatnya,lihatlah bahkan tampilannyapun sangat mengkhawatirkan.
"Aku pergi,aku tak akan memintamu mengantarkanku sampai bandara besok karena aku tau kau tak mau melakukan hal menjijikan itu"

  Aku meninggalkannya, rasanya berat namun aku juga merasa lelah dan butuh menenangkan diri.

🌹🌹🌹

    Hari ini aku dan Wonwoo sudah berada dibandara, aku memang tak akan sendirian disana. Wonwoo memutuskan untuk ikut bersamaku dengan dalih aku yang tak bisa bepergian jauh sendiri.

Mereka juga mengantarku,bisa ku katakan anggota Seventeen datang kecuali Seungcheol..

"Aku akan merindukanmu noona"
Aku hanya tersenyum dan mengusak rambut Dino ya walaupun aku harus sedikit berjinjit karena badannya yang tinggi.

"Aku akan segera kembali"

"Sepertinya kau sangat beruntung Kwon Seungrin"
Aku menatap Jeonghan sedikit tak suka,dia selalu saja begitu.

"Aku Riza bukan Seungrin"

"Ya ya ya terserahmu saja tapi kau terlahir sebagai Kwon seungrin"

"Tutup mulutmu Yoon jeonghan"

"Aku bercanda,berliburlah disana jika ada waktu senggang. Kau juga butuh hiburan nona"
Jeonghan memelukku dan akupun membalas pelukannya

"Jeonghan,aku percaya padamu. Tolong awasi Seungcheol untukku"

"Dengan senang hati aku akan melakukannya".

"Heol? Kau memang kakakku yang terbaik"

"Dan aku malu mempunyai adik yang dibutakan oleh cinta"
Aku mencubit pinggangnya sedikit kencang

Starry Night | S.coupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang